Terbaru

Bangga Indonesia! Hal Ini yang Buat Raline Shah Cintai Kain-kain Tradisional Indonesia

Indonesia hadir dengan keanekaragaman budaya dan seni | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Aku berharap tahun ini lebih banyak lagi perancang yang membuat (busana) dengan kain-kain tradisional Indonesia,” tambahnya.

Menurut Raline, jika ingin terkenal di mancanegara, maka Indonesia juga harus selalu bisa membawa sesuatu yang unik dan khas.

“Saya selalu coba bilang ke mereka (perancang busana), ayo bikin busana dari kain-kain tradisional Indonesia,” jelas Raline dalam konferensi pers Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Dia melanjutkan, saya sangat senang bisa menjadi pekerja seni di Indonesia sehingga bisa memperkenalkan kain-kain tradisional melalui busana yang dikenakannya.

Aktris ini mengaku sangat bangga dengan kain-kain tradisional sehingga senang untuk menggunakan busana yang berasal dari kain tradisional.

Selain itu, dia juga berharap agar para perancang busana di Indonesia dapat mengembangkan kain-kain tradisional tersebut.

Sebab, Indonesia hadir dengan keanekaragaman budaya dan seni.

Salah satunya adalah kain-kain tradisional khas Indonesia.

Satu aktris cantik yang juga bangga menjadi anak Indonesia adalah Raline Shah.

 Bangga Indonesia, bukan hanya dari segi kemajuan objek wisata yang ada di nusantra.

Namun juga karena keunikan dan sumber dayanya yang tak ada habisnya.

RALINE SHAH TERNYATA PENGGEMAR KAIN TRADISIONAL  | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya



Kalau saya sangat suka kain tradisional Indonesia, jadi saya coba sebanyak mungkin di aktivitas saya. Saya juga bekerja sama dengan desainer-desainer. Baju itu kemudian saya padukan dengan batik atau kain tenun" ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

"Kalau sehari-hari saya biasanya nggak terlalu banyak make-up, saya coba untuk nggak pakai terlalu banyak layer karena Indonesia panas. Tapi, I think I love black. Jadi Biasanya saya pakai warna hitam atau putih, monochrome" tambah dia.

Sementara, untuk fashion yang digemari, Raline mengatakan dia sangat menyukai kain batik dan kain tenun khas Indonesia untuk dikenakan di berbagai aktivitasnya. Namun, untuk style sehari-hari, artis cantik ini lebih suka penampilan yang tidak terlalu banyak make-up, lebih sporty, dan pakaian dengan warna monokrom.

Setiap orang punya style masing-masing. Saya sendiri nggak merasa fashionable, tapi saya punya style sendiri dan style itu forever, personal, dan fashion itu menjadi inspirasi untuk style kita yang pastinya terus berubah dan terus berkembang ya," kata Raline dikutip Sindonews.

Meskipun kerap tampil glamour dan modern, rupanya Raline Shah tidak melupakan budaya tradisional Indonesia. Ditambah, perkembangan fashion memengaruhi dan menginspirasi style dan caranya dalam berpakaian.

Pose ala Bebek, Laudya Cynthia Bella - Raline Shah Tetap Cantik | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Cantik sekali kmu kak!" lanjut akun @josephalberts.

Sedangkan akun @ncup_sardionokid menulis, "Ngapa mesti gtu bibire.....?" Dan akun @adel.purnama menambahkan, "Hhahah horroooor."

"Big day," tulis Raline Shah sebagai keterangan video yang sudah dilihat lebih dari 210 ribu kali ini.

Walau Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah sudah memerlihatkan wajah jelek mereka, namun dua wanita yang bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini tetap saja terlihat cantik.

Para netizen pun memuji kecantikan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. "Mimisan berdarah darah aku...cantiknya pool...," tulis akun @kekelinna.

Kalau Raline Shah hanya memajukan bibirnya hingga terlihat monyong, beda dengan Laudya Cynthia Bella yang memiringkan bibirnya hingga matanya melotot.

Memiliki wajah cantik tak membuat Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah jaga image agar tetap mempesona para penggemarnya. Mereka pun tak malu memerlihatkan wajah jeleknya.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram Raline Shah, Rabu (1/2/2017). Baik Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah tampak memainkan bibirnya menjadi seperti Donal Bebek.






0 Response to "Bangga Indonesia! Hal Ini yang Buat Raline Shah Cintai Kain-kain Tradisional Indonesia"