Terbaru

Foto Masa Lalu Aura Kasih Jadi Sorotan

Netizen langsung merespons foto jadul Aura Kasih | PT Kontak Perkasa Futures 


PT Kontak Perkasa Futures


Namun, juga ada yang mengkritik foto tersebut. Mereka menilai foto yang diunggah kekasih Glenn Fredly itu seram.

"Kok gue ngelihatnya kayak hantu ya," kata salah satu netizen. "I see beautyfull ghost," kata yang lainnya. "Bikin merinding," ujar netizen lain.

Aura memposting foto masa lalunya bertema hitam putih. Dalam foto tersebut, Aura mengenakan baju putih dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ia menatap kamera yang mengambil fotonya dari belakang. "Old," tulis Aura.

Foto tersebut dengan cepat mendapat perhatian dari netizen.

Mereka memuji kecantikan Aura di masa lalu. "The best picture," kata salah satu netizen. "Cantik fotonya," ujar yang lain. "Foto masa lalu yang cantik," kata yang lainnya. "Mantap fotonya kak," ujar netizen lain. "Wajah sendu, tapi cantik," kata yang lainnya.

Aura Kasih sangat aktif di media sosial, terutama Instagram. Apa pun kegiatan yang dilakukan artis ini selalu diunggah di akun Instagram miliknya. Termasuk foto masa lalunya. Ia memposting foto masa lalunya di Instagram. Dan foto itu langsung menjadi sorotan.

UNGGAH FOTO JADUL, AURA KASIH MALAH TERLIHAT TUA | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures

“Old,” tulis Aura Kasih dalam caption.

Sama atau beda dengan penampilan Aura Kasih kini? Jika jawabannya beda, begitu pula yang diucapkan netizen.

“Kok serem yah, tapi okelah,” tulis @officialdaffient.

“Udah kelihatan tuirr,,, alias tua ,,, ndang rabi (segera menikah),” tulis @efendhiiswanto.

Sebuah foto masa lalu dibeberkan Aura Kasih di Instagram, Kamis 2 Februari 2017. Sebuah foto berwarna hitam putih pun dipampang di akun Instagram pelantun lagu Asmara tersebut.

Gambar tersebut rupanya merupakan salah satu foto masa lalu yang dibeberkan pada Aura Kasih ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Di foto tersebut, terlihat Aura Kasih yang tengah berada di pinggir jalan melirik ke hadapan kamera.

 Penasaran dengan wajah masa lalu si seksi Aura Kasih? Dengan melihat foto terbarunya, penasaran tersebut nampaknya sedikit terobati.


Dianggap Seram, Jahatnya Netter Sebut Aura Kasih Mirip Hantu di Foto Lawas Ini | PT Kontak Perkasa Futures 


PT Kontak Perkasa Futures

Alih-alih memuji kecantikan Aura, netter justru heboh membahas hal lain. Sejumlah netter menyebut pelantun "Mari Bercinta" itu mirip hantu. Ada juga yang menyebut foto tersebut terlihat seram. 

"Kok serem yah, tapi okelah," seru netter. "Kok serem ya," celetuk netter. "Kok jadi kayak hantu kak @aurakasih," ujar pemilik akun @alifalfaxxxxx. "I see beautyfull ghost," ujar yang lain. "Kayak di film horor teh," ucap lainnya. 

Belum lama ini, Aura membagikan foto lawas dirinya yang terlihat cantik memasang wajah sendu. Penyanyi yang dikabarkan sudah balikan dengan Glenn Fredly itu terlihat membelakangi kamera kemudian berbalik dan memandang serius ke arah kamera. 

Dalam tampilan lawasnya, Aura masih terlihat cantik dengan rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Foto itu dibagikan dengan filter black and white sehingga menambah kesan misterius. "Old," tulis Aura mengiringi foto itu. 

Aura Kasih dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki wajah cantik. Tak banyak yang berubah dari penampilan penyanyi cantik itu dari dulu hingga sekarang. Itu bisa dibuktikan dari salah satu postingan Aura di Instagram. 



1 Response to "Foto Masa Lalu Aura Kasih Jadi Sorotan "