Terbaru

Ekspresi DJ Seksi Katty Butterfly Saat Diamankan Imigrasi

Female DJ Katthy Buterfly tetap tersenyum ketika diamankan petugas Imigrasi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain mahir nge-DJ, ia juga lihai berdansa di hadapan clubbers Bali.

Sesekali ia berinteraksi bersama fans dengan melemparkan isyarat kiss bye dan senyum.

"Halo.. I’m Katty this is first time aku datang ke sini. Very very good Bali," kata DJ asal Thailand itu.

Saat tampil di salah satu club terbesar di wilayah Kuta itu Female DJ Katthy Buterfly mendapat kejutan tiup lilin guna memperingati hari kelahirannya.

Usai "make a wish" dan tiup lilin, ia lanjut menampilkan kemahirannya mixing lagu di turn table.

Para clubbers mengabadikan penampilan pertamanya di Bali tersebut menggunakan ponsel.

Hampir selama 1,5 jam, dari mulai pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30 Wita, Katty tampil menghibur.

Female DJ Katty Butterfly saat diamankan petugas Imigrasi Kelas I Ngurah Rai di Bandara Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016).

Penangkapan Female DJ asal Thailand itu dikarenakan yang bersangkutan menyalahi izin kerja.

Dimana, dalam pengajuan izinnya yang bersangkutan mengaku bekerja sebagai penari dan hanya di dalam wilayah DKI Jakarta.

Female DJ Katthy Buterfly juga sempat manggung di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Namun lolos dari deteksi pihak Imigrasi.

Dari informasi yang diterima Tribun Bali (tribun timur.com network), DJ seksi itu rencananya ditangkap usai perform di salah satu club terbesar di wilayah Kuta itu.

Namun, tak diketahui alasan mendasar sehingga rencana penangkapan itu dibatalkan dan baru ditangkap ketika dirinya melenggang menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Female DJ Katthy Buterfly tetap tersenyum ketika diamankan petugas Imigrasi di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/10/2016).

DJ yang kerap tampil dengan kostum belahan dada minim itu sempat merayakan ulang tahunnya sembari manggung di salah satu club terbesar di Kuta, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Ini Alasan DJ Katty "Butterfly" Diamankan Petugas Imigrasi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Menurut Hario, dugaan pelanggaran yang dilakukan Katty Butterfly adalah penyalahgunaan IMTA yang menyebutkan bahwa Katty bekerja sebagai penari dan bukan DJ.

Apalagi, lokasi kerjanya hanya di wilayah Jakarta. Jika melakukan kegiatan di luar Jakarta, maka itu sebuah pelanggaran.

"Dia itu kerja sebagai DJ tidak hanya di Jakarta sesuai lokasi kerja, tapi juga di Semarang, Surabaya, Bandung maupun di Bali. Kita bisa pantau instagramnya. Kebetulan ada di Bali, ya kita tangkap," tambahnya.

Saat penangkapan, Katty dibawa dari dalam gedung terminal menuju pintu kedatangan domestik sekitar pukul 15.30 Wita.

Saat tiba di luar dan akan masuk mobil, beberapa media mengikuti sambil mengambil gambarnya.

Penangkapan female DJ ini akhirnya menjadi pusat perhatian orang yang ada di sekitar terminal kedatangan domestik.

Hingga kini, petugas Imigrasi belum memberikan perkembangan informasi tentang Katty Butterfly yang cukup eksis di media sosial ini.

Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly (28) yang diamankan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016) karena menyalahgunakan IMTA atau Izin Mempekerjakan Tenaga Asing ini bernama asli Poltee Kattarey asal Thailand.

Dia diamankan oleh tim Imigrasi di Restoran House Been, Gate 1 C Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 Wita.

Sedianya dia akan berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT-037, nomor tempat duduk 31 K, dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 Wita.

"Dia akan berangkat ke Jakarta. Kami amankan di bandara, bukan di tempat manggungnya karena tidak mau menggangu lokasi kerjanya. Semalam manggung di Boshe (diskotek)," kata Kepala Seksi Pengawasan Imigrasi Ngurah Rai, Hario Pradipto Wishnu Kencono di Denpasar, Minggu (30/10/2016).

Sebelum Penangkapan di Bali, DJ Katty Sudah Diincar Intelijen | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dengan cepat ia mulai mempelajari seluk-beluk per-DJ-an, sampai akhirnya Katty beralih profesi menjadi seorang Female DJ.

Kadang Katty juga mendapatkan tawaran show di negara-negara lain.

Namun baru sekitar 6 bulan yang lalu, Katty mulai lebih lama tinggal di Indonesia. 
“Saya sangat sangat suka dengan Indonesia, apapun saya suka dengan negara ini.

Saya lahir di Thailand dan menurut saya Indonesia dan Thailand mempunyai kemiripan. Namun Indonesia sudah jadi sangat spesial untuk saya,” tuturnya kepada Tribun Bali.

Cewek kelahiran 29 Oktober 1988 ini berasal dari Bangkok, ibukota Thailand.

Karena akrab dengan dunia diskotik, Katty mulai kerap mendapat bisikan dari teman-teman dekat dan para penghobi hiburan malam untuk menerjuni profesi sebagai DJ.

Mereka beralasan, Katty memiliki bakat dan kemampuan untuk memainkan turn table.

Katty pun tergerak dan memutuskan belajar menjadi seorang DJ selain masih menjadi dancer.

Kepada Tribun Bali, Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tawaran sebagai penari (dancer) di Indonesia sekitar 4 tahun yang lalu, dan diambilnya.

Sejak itu, Katty yang bernama asli Poltee Kattarey, cukup kerap pulang-pergi  Indonesia-Thailand.

Kepada Tribun Bali, Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tawaran sebagai penari (dancer) di Indonesia sekitar 4 tahun yang lalu, dan diambilnya.

Sejak itu, Katty yang bernama asli Poltee Kattarey, cukup kerap pulang-pergi  Indonesia-Thailand.

Ia belum lama ini mengeluarkan track terbaru yang berjudul “Spicy” yang berkolaborasi dengan Radio Nin3.

Pada saat tampil di sebuah klub malam di Kuta, ia pun membawakan track tersebut dan respon fans-nya positif.

Katty berharap para fans-nya terus mencintainya, bukan hanya dari fisik saja tapi dari apa yang sudah dikerjakannya dengan tulus.

Pada saat diamankan petugas Imigrasi Ngurah Rai kemarin, Katty tidak terlihat shock, takut atau cemas.

Sosok yang disebut-sebut mirip artis Jepang, Miyabi, ini malah terlihat rileks.
Ia bahkan senyum-senyum bareng petugas imigrasi.

Ada beberapa WNA yang melanggar, yaitu melakukan kegiatan di Indonesia tidak sesuai dengan visa atau izin tinggal yang dimiliki, sehingga melakukan penyalahgunaan izin tinggal.

“Visa yang dimiliki yang bersangkutan kategori Bebas Visa Kunjungan. Namun di lapangan melakukan kegiatan dagang di pelosok daerah, atau bekerja sebagai DJ, model, kegiatan entertainment lainnya,” jelas Maryoto.

“Juga yang bersangkutan memiliki visa kunjungan, tapi di lapangan bekerja di perusahan-perusahaan atau pabrik. Jika pelanggarannya menyangkut pidana umum, maka diserahkan ke Polri,” kata dia.

“Operasi seperti ini rutin. Tidak hanya di Bali, kota-kota besar lain juga menjadi target. Demikian juga di daerah yang banyak proyek pertambangan, minyak atau gas, pembangunan insfrastruktur,” kata Maryoto, kemarin.

Menurutnya, adanya kebijakan bebas visa peningkatan jumlah WNA yang masuk ke Indonesia.






0 Response to "Ekspresi DJ Seksi Katty Butterfly Saat Diamankan Imigrasi"