Terbaru

'Rafathar' Tulis Pesan Buat Raffi dan Nagita, Fans: Terharu Banget

Kalimat itu membuat fans merindukan masa-masa indah Raffi dan Nagita sebelum diterpa isu Ayu Ting Ting | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Tak hanya itu, netter juga terharu membaca tulisan motivasi di foto Raffi dan anak istrinya. "Mamah Papah, tetap sehat ya. Sampai nanti aku benar-benar membahagiakan kalian. -Anakmu-," demikian tulisan motivasi tersebut.

Langsung saja banyak yang meninggalkan komentar merasa terharu usai membacanya. "Terharu banget," kata netter. "Mamah Papah, ku akan membasmi pelakor-pelakor yg berusaha meruntuhkan keluarga kita," seru yang lainnya.

Melihat pemandangan tersebut, netter kangen masa-masa Raffi dan Gigi saat menjadi orangtua untuk pertama kalinya. Mereka tampak kompak dan saling dukung satu sama lain.

Sikap itu jauh berbeda ketika Raffi diterpa gosip selingkuh dengan Ayu. Setiap kali bersama Gigi, Raffi selalu kena sindir sang istri maupun netizen.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih diterpa isu kehadiran orang ketiga yakni Ayu Ting Ting. Namun disela-sela rumor panas tersebut, beredar foto dan kutipan soal rumah tangga Raffi-Nagita.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Raffi yang kebapakan ditemani Nagita alias Gigi. Ia menggendong Rafathar yang kala itu baru beberapa hari lahir.

Di Acara IFW, Ayu Ting Ting Menghindar dari Raffi? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Sayangnya, Ayu tak ikut hadir di dalam jumpa pers tersebut. Dia terkesan menghindar dari Raffi usai menampilkan lini busananya.

Kata seorang panitia, Ayu sudah minta izin untuk langsung meninggalkan lokasi lantaran anaknya sedang rewel.

"Ayu nggak bisa karena anaknya lagi rewel. Takutnya kalau ikut ganggu," katanya.

Mereka menampilkan lini busana masing-masing di atas panggung. Usai peragaan busana, mereka dijadwalkan hadir di sesi jumpa pers yang digelar penyelenggara.

Mereka menampilkan lini busana masing-masing di atas panggung. Usai peragaan busana, mereka dijadwalkan hadir di sesi jumpa pers yang digelar penyelenggara.

Indonesian Fashion Week 2017 yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017), turut diramaikan sejumlah artis. Mereka antara lain Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, serta Jessica Iskandar.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Digoda Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua! | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Menanggapi hal tersebut sontak saja netizen langsung tersulit emosi. Karena bercanda mereka makin menjadi-jadi. Banyak para netizen memberikan kata-kata untuk menyemangati Nagita Slavina. Tak jarang pula ada yang mencibir serta ada yang menyarankan bahwa lebih baik Ayu Ting Ting mengandung anaknya Raffi, agar kisahnya sama seperti kejadian Mulan Jameela dan Bunda Maia.

Menanggapi hal ini Amy Qanita yang merupakan mama dari Raffi angkat bicara. Ibunya mengungkapkan bahwa sudah menegur anaknya itu agar tidak kelewat batas dalam bercanda, sehingga tidak menimbulkan berita yang tidak-tidak. Namun Raffi hanya mengatakan bahwa dia dan pedangdut itu hanya menjalankan peran yang sudah diberikan.

Baru-baru ini beredar tayangan dimana Raffi Ahmad tengah menggoda mantan istri Enji Baskoro itu dengan duduk berdua dipelaminan. Kemudian ada lagi foto kemesraan mereka, dimana Raffi menunjukkan sebuah kertas yang berisi tulisan. “Mendingan Istri Kedua Tapi Diutamakan” kemudian ekspresi wajah wanita itu langsung sumringah mendapatkan kertas itu dari Raffi, seperti tengah menerima pinangan dari seorang pangeran.

Diketahui kemarin pedangdut yang terkenal dari tembang Alamat Palsu itu sempat mencium dada Raffi ketika beradu akting di acara Pesbuker. Hal itu justru semakin memperkeruh keadaaan dan sampai hari ini belum ada titik terang mengenai hubungan apa yang sebenarnya terjalin antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting.

Terlibat dalam satu acara di salah satu stasiun TV swasta menyebabkan intensitas mereka berdua semakin sering bertemu. Dan candaan Raffi Ahmad ke pada janda 1 anak ini semakin menjadi-jadi.

Berita tidak sedap memang tengah mengganggu rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya ayah Rafatar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Nagita sempat menemui Ayu Ting Ting untuk membicarakan perihal dirinya yang terus saja bercanda yang tidak -tidak dengan suaminya.



1 Response to "'Rafathar' Tulis Pesan Buat Raffi dan Nagita, Fans: Terharu Banget "