Terbaru

Bukti Cinta Keenan Pearce dan Raisa Masih Bersemi

Sejumlah netizen masih tak percaya jika Keenan Pearce dan Raisa telah putus | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

"Kak tunjukkin bahwa kak Yaya ama ka keen baik2 aja... Pliss share foto berdua lagi :( @raisa6690 @keenanpearce," kata akun @meycarevianti penuh harap.

Hingga saat ini belum ada informasi, baik dari Keenan Pearce maupun Raisa soal kabar yang menyebutkan mereka telah putus. Para netizen berharap mereka bisa bersatu kembali. Harapan tersebut muncul karena keduanya masih menyimpan foto-foto kemesraan. Benarkah cinta mereka masih bersemi?

Kesimpulan akun tersebut memang beralasan. Pasalnya, baik Keenan dan Raisa tak menghapus foto kemesraan mereka. Hal tersebut yang memunculkan dugaan jika mereka belum putus.

"Aku tunggu postingan foto kalian berdua lagi ya! Aku gak percaya sama gosip-gosip gak jelas itu, Cayooo! @keenanpearce," jelas akun @sintamaimunah.

Sejumlahnetizen masih tak percaya jika Keenan Pearce dan Raisa telah putus. Mereka menemukan bukti jika cinta mereka masih bersemi dari foto-foto yang masih terpampang dalam akun Instagram mereka. Keenan dan Raisa masih memajang foto kemesraan.

"Masak sih putus? Kalok putus pasti fotonya dihapus," kata akun @ayuyek_ berkesimpulan.

Raisa Putus Dari Keenan Pearce Sejak Dua Bulan Lalu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Bagi pengguna Instagram, khususnya penggemar Raisa dan Keenan, pasti sudah akrab dengan sejoli ini. Meski keduanya jarang tampil bersama, namun asmara mereka selalu dipantau oleh penggemar masing-masing. Sebenarnya, kabar putusnya Raisa kali ini bukan yang pertama. Beberapa waktu yang lalu mereka sempat dikabarkan putus cinta, namun kembali berpacaran.

Selama ini, baik Raisa dan Keenan memang jarang mempublikasikan hubungan asmara mereka. Keduanya hanya sering mengunggah kegiatan dalam akun Instagram masing-masing. Memang, sesekali Raisa dan Keenan memajang foto mesra mereka, namun hal itu jarang sekali dilakukan.

Sayangnya, Matthew enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan yang telah terjalin sejak Oktober 2011 silam itu. Namun Matthew menyebutkan kalau masalah asmara Raisa ini tidak memengaruhi persiapan pelantun lagu Kali Kedua itu, dalam melakukan persiapan untuk turnya yang bertajuk, Handmade Tour.

Kabar putus cinta penyanyi cantik Raisa dengan Keenan Pearce, kakak kandung Pevita Pearce, sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan, tagar #RaisaPutus sempat menjadi trending topic dan candaan di Twitter.

Penasaran dengan kabar tersebut, tabloidnova.com coba melakukan konfirmasi soal kebenarannya. Manajer Raisa, Mattew, mengaku kalau kabar tersebut benar adanya. "Iya benar (Raisa dan Keenan putus). Putusnya sudah lama sih sudah sejak bulan Juli," kata Mattew melalui sebuah pesan singkat.


Tak Hanya Ganteng, Ini Lho Kriteria Cowok Idaman Raisa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Yang jadi pertimbangan Raisa menerima cowok baru dalam hidupnya adalah bukan cuma yang sayang sama dirinya tetapi juga sama keluarga, tetangga, masyarakat dan makhluk hidup lainnya, termasuk sayang juga sama binatang.

Nah, pernyataan kali ini tidak disampaikan langsung oleh Yaya melainkan dari ibunda Raisa, Ria Alan.
"Kalau seiman banyak tapi harus jadi imam yang baik untuk keluarga," ujarnya dalam catatan wawancara pada 8 Februari 2016.

Tahu kalau pekerjaan Raisa adalah manggung dari satu acara ke acara lain, sejak album keduanya rilis, Raisa sempat curhat juga kalau selama ini dia mencari pacar yang tabah.

"Secara kepribadian, aku ingin punya pacar yang bisa mengerti aku dan kerjaanku yang jadwalnya abstrak ini. Sering manggung ke mana-mana memungkinkan kita bisa jarang ketemu soalnya,” jelasnya lagi.

Gimana siap nggak, guys ditinggal Yaya melulu, pasti rindunya menumpuk.

Karena tadi udah disebutkan harus yang seiman, Raisa nggak mau punya pasangan yang beda kepercayaan. 

Terlebih lagi, bukan cuma punya kepercayaan (iman) tapi juga menjalani apa yang diperintahkan oleh Tuhan yang sama dan menjauhi larangan dari Tuhan yang sama juga.
“Kalau cowok itu agamanya taat, bisa bimbing aku nantinya,” ucap Raisa pada 15 Maret 2015 silam.

Kalau mundur kebelakang lagi, yaitu catatan interview pada Kamis, 22 Maret 2012 silam, Raisa menjelaskan beberapa kriteria mencari pasangan hidup. Katanya cowok itu harus punya pintar.

”Yang jelas harus pintar, seiman dan sayang sama orangtua,” kata Raisa jadi nyebut sekali tiga deh!

Secara fisik harus tampan. Nggak mungkin kan berdoa punya pacar, pacarnya jelek,” kata Raisa, dalam catatan wawancara Kamis, 11 April 2013, seperti dikutip dari Hai Online.
Kriteria ini penting, guys! Hari gini kalian nggak tampan, mundurlah secara perlahan.

 Kecuali kalian mau pakai pomade di rambut kepala, biar bisa meningkatkan kadar ketampanan beberapa derajat.

So, mulai sekarang perbaiki penampilan biar enak diliat.

Emang deh, Raisa itu cewek yang blak-blakan. Bilang lucu ya lucu yang bikin ketawa. Nggak kayak cewek-cewek alay kebanyakan. #eh kok jadi nyinyir?

 Jagat internet dihebohkan dengan unggahan akun @Lambe_turah di Instagram yang mengabarkan jika Keenan Pearce unfollow Raisa.

Berita kemudian berkembang pesat jika Raisa putus.

Tak lama kemudian tagar #RaisaPutus pun trending di twitter dengan banyaknya komen netizen.

Bila benar pun putus dengan Keenan, sebenarnya seperti apa sih kriteria pasangan untuk Raisa.



0 Response to "Bukti Cinta Keenan Pearce dan Raisa Masih Bersemi"