Terbaru

Artis Celine Evangelista Bicara soal Pernikahannya yang Tak Direstui Ibu

Celine juga tak tahu di mana kini sang ibu berada | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Celine menyebut bahwa ibunya tak hanya memiliki masalah dengan dirinya saja, melainkan dengan keluarga yang lain.

"Semua keluarga saya datang, saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya berhubungan baik dengan oma, mama dari mama saya. Tante saya, sepupu, om semua baik-baik saja. Memang ibu saya ini enggak hanya bermasalah dengan saya, tapi sama semua keluarga," ucapnya.

"Karena dia tinggal di mana kami enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa," jelas Celine.

Di hari bahagia itu hampir semua anggota keluarga Celine hadir. Hanya sang ibu saja yang tidak datang.

Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi, jadi oma saya dan keluarga besar saya berharap, semoga mama yang pergi bisa kembali lagi," kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Celine juga tak tahu di mana kini sang ibu berada. Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu juga mengaku tak lagi bisa mengubungi ibunya.

Ibunda artis peran Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tak hadir dalam pernikahan putrinya dengan Stefan William pada 10 November 2016 lalu. Bahkan, Vincentia dikabarkan tak merestui pernikahan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Celine punya jawabannya.

Celine Evangelista Berharap Perbaiki Hubungan dengan Ibunda | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Wanita 24 tahun itu berharap, hubungannya dengan ibunda kembali membaik. Bagaimanapun, mereka adalah ibu dan anak. “ Jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik,” ucap Celine.

“ Semoga panjang umur, selalu diberkati, bahagia dan berubah menjadi lebih baik,” tambah dia.

Menurut Celine, jika hubungan mereka tak bisa diperbaiki, dia berharap sang bunda tak melupakan anak-anaknya yang lain. “ Paling nggak berubah saja lebih baik untuk adik-adik saya,” pungkas Celine.

Sebelumnya, Vicentian dikabarkan tak setuju dengan pernikahan Celine dan Stefan. Karena itulah Celine dan Vicentia tak lagi tinggal dalam satu atap.

Celine mengaku sudah berusaha menghubungi sang bunda. Tapi, lanjut ibu dua anak ini, nomornya telah di-block. Hingga kini ia tidak mengetahui keberadaan ibundanya.

“ Karena kita juga nggak tahu dia tinggalnya di mana. Nggak tahu, nomer telepone juga nggak tahu. Saya juga nomernya di block sama dia. Hubungin dia dari nomer yang saya dapat nggak bisa,” ungkap Celine.

Celine Evangelista mengaku keluarga besarnya ingin dirinya memperbaiki hubungan dengan sang bunda, Vincentia Nurul. Hubungan keduanya renggang setelah Celine menikah dengan Stefan William.

“ Gini, yang meninggalkan kan ibu saya, bukan saya yang pergi. Jadi, oma dan kelurga besar berharap semoga mama yang pergi bisa kembali lagi,” kata Celine di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016


Awas Baper, Stefan Beri Jawaban Manis Ini Soal Rumah Tangganya dengan Celine | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Jawaban Stefan ini pun langsung disambut baper oleh para pemandu acara, salah satunya adalah Ersa Mayori. Reaksi serupa juga diberikan oleh netter di Instagram. Sejumlah netter mengaku baper dan memuji jawaban bintang sinetron "Anak Jalanan" itu. 

"Uuuuhhhh co cweet," tulis pemilik akun xxnie0xxx. "Baperrr," seru salah satu netter. "Sumpaaah, bikin bapeerr dan love lovee banget samaa pasangan pengantin baru ini," celetuk yang lain. "Lanjutan nya mana kok ke bapeeer ana," ujar lainnya.

Hal itu sempat diungkap oleh Stefan saat hadir di acara "Cerita Perempuan" putaran Kamis (24/11). Ia mengaku sangat bahagia bisa berumah tangga dengan Celine. Ditambah lagi, sekarang Stefan sudah bisa merasakan sensasi menjadi ayah. 

"Pas sudah nikah, rasanya dipanggil sama anak-anak juga 'daddy' kan satu sisi yang belum pernah saya rasain," jawab Stefan dengan rona muka bahagia. "Jadi rasanya, happy banget lah ngebentuk keluarga kecil kayak begini." 

Sejak resmi mengumumkan berpacaran, Stefan William dan Celine Evangelista memang tak pernah sepi dari sorotan media. Bahkan setelah menikah, keduanya masih saja menjadi sasaran komentar-komentar miring dan cibiran dari publik. 

Meski begitu, Stefan dan Celine sepertinya tak pernah terganggu dengan tanggapan publik tentang mereka. Pasangan yang menikah pada 10 November lalu itu terlihat sangat menikmati rumah tangga barunya. 




0 Response to "Artis Celine Evangelista Bicara soal Pernikahannya yang Tak Direstui Ibu"