Terbaru

'Lelah', Single Baru Bastian Steel

Bastian Steel akhirnya kembali menelurkan karya terbaru | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


"Prosesnya agak lama sebulanan. Fans Babas pasti sudah punya ekspektasi luar biasa karena sudah lama nggak keluarin lagu," tutur eks CJR tersebut.

Bastian berharap lewat lagu teranyarnya ini bisa memenuhi harapan fans terhadap karyanya. Dia juga siap memberikan, aksi barunya lagi di panggung hiburan Tanah Air.

"Sudah setahun Babas nggak keluarin lagu dan ini akhirnya. Ini benar-benar beda banget. Lagunya bakal chill and fun gitu deh," ujarnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

'Lelah' sendiri, kata Bastian, masih mengambil tema cinta. Dia bersama dua rekannya, menggarap lirik lagu tersebut dengan Asta 'RAN' yang membuat aransemen musiknya.

Bastian Steel akhirnya kembali menelurkan karya terbaru. Mengambil single berjudul 'Lelah', Bastian pastikan sajiannya kali ini jauh berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Bastian Steel Tak Terima Disebut Sudah Tak Laku Jadi Penyanyi | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Dijumpai selesai acara, Bastian Steel bercerita lebih jauh soal rencananya melempar karya terbaru. "Jadi besok tanggal 25 (November), Babas bakal rilis lagu baru, judulnya Lelah. Pokoknya lagunya beda banget dari sebelumnya," bilang mantan personel Coboy Junior itu.

Diproduser Asta "RAN", Bastian menjanjikan penampilan berbeda lewat single kali ini. "Benar-benar beda banget. Lagunya bakal chil and fun gitu, deh," ucap cowok berambut ikal itu seraya berpromosi.

"Udah nggak laku jadi penyanyi," ceplos Ricky sambil tertawa. Bastian pun spontan menjawab, "Kata siapa? Justru mau keluarin singel baru, nih."

Bastian hadir di jumpa pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Pada kesempatan itu, Babas --sapaan akrabnya-- diperkenalkan sebagai pemain baru di sinetron Mermaid in Love Season 2, yang akan tayang awal bulan depan.

Di tengah sesi tanya jawab, Ricky Harun sempat menggoda Bastian terkait alasannya terjun ke sinetron.


BRUNO MARS DAN CHRIS BROWN JADI ROLE MODEL BASTIAN STEEL | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Selain bernyanyi Bastian juga cukup sering berakting pada film layar lebar maupun sinetron. Namun demikian, penyanyi berusia 17 tahun ini mengaku tetap mencintai dunia tarik suara.

"Aduh kalau bicara nikmat pastinya semuanya enjoy dilakuin. Tapi buat Babas tetap nomor satu adalah nyanyi," tandas Bastian Steel.

"Pastinya Babas kan ngefans banget sama Bruno Mars. Terus juga Chris Brown kayak gitu-gitu," papar Bastian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Selain itu, Bastian juga suka dengan aksi panggung mereka yang memukau. "Dalam hal aksi panggung mereka jadi influence Babas," imbuhnya.

 Bastian Steel mengawali karier di industri musik Tanah Air lewat pencaian bakat Idola Cilik. Menyukai dunia tarik suara, Babas, sapaan akrabnya tentu memiliki idola yang menjadi panutannya dalam bernyanyi.

Mantan personel boyband Coboy Junior ini mengagumkan penyanyi dengan karakter soul dan RnB, seperti Bruno Mars dan Chris Brown. Keduanya menjadi inspirasi Babas untuk menelurkan single lagu saat ia memutuskan untuk solo karier.




0 Response to "'Lelah', Single Baru Bastian Steel"