Terbaru

Kesetiaan Istri Urus Gunawan Yang Patah Tulang Selama Dua Tahun

Gunawan Sudrajat mengalami kecelakaan sepeda motor ketika turing | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Sybilla melanjutkan, cara untuk membuat dirinya sabar ketika merwat Gunawan adalah tidak mendengarkan dumel dan kemarahan Gunawan karena luka kecelakaan sepeda motor itu.

"Kalau dia ngomel, yah saya tidak dengar, masuk kanan keluar kiri. Entar juga diem sendiri. Kalau dibiarin sakit hati," ujar Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo seraya tertawa.

Ia menambahkan, meski Gunawan selalu ngedumel atau marah-marah tidak jelas, Sybilla tetap setia, sabar dan ikhlas merawat suaminya.

"Saya pastinya akan selalu merawat dia (Gunawan). Sebenarnya yang dia pusingin tuh obatnya banyak sekali. Aduh mual, mual. Karena obatnya banyak," ucapnya.

Sybilla mengaku tidak capek merawat sang suami hingga sembuh, meski luka yang diterima oleh Gunawan cukup parah.

"Enggak capek sih. Bahkan berantem enggak. Dia aja ngomel-ngomel terus karena enggak nyaman," kata Sybilla saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Dampak kecelakaan tersebut, Gunawan harus pasrah karena kaki kirinya mengalami patah tulang dan harus menjalani penyembuhan.

Selama dua tahun itulah, istri Gunawan yakni Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo setia merawat suaminya hingga pulih seperti sedia kala.

 Bintang sinetron Gunawan Sudrajat (44) mengalami kecelakaan sepeda motor ketika turing dengan teman-temannya, dua tahun lalu.

Kaki Patah, Gunawan Bantah Hadapi Ancaman Amputasi | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Alhamdulillah lagi masa recovery insya Allah bulan Maret itu saya kembali lagi check up. Mudah-mudahan udah nggak pakai kruk lagi. Berdoa, bismillah cepet nyambung tulangnya," tukas Gunawan.

Mantan suami Paramitha Rusady ini berharap di tahun ini sudah bisa melepas kruk sebagai alat bantu berjalan selama dua tahun belakangan. Rencananya, ia akan melakukan check up lagi pada bukan Maret.

"Wah itu nggak bener itu. Makanya saya juga sempet kaget. Ada temen wartawan bilang itu, nggak bener itu. Waktu itu di foto itu memang saya pakai kruk lagi. Mungkin berpikir gitu. Alhamdulillah sekarang," ujar Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (2/2).

Saat ini, Gunawan masih melakukan perawatan rutin meski tak seperti di awal kecelakaan. Sebulan sekali ia harus melakukan pengecekan terhadap perkembangan kakinya. Biasanya ia melakukan check up di Singapura.

"Waktu pengobatan nggak rutin. Paling sebulan sekali cek ke dokter, ronsen perkembangan sampai mana. Di Singapura," ujar Gunawan.

 Belakangan sempat beredar kabar bahwa pesinetron 90-an, Gunawan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang dan mengalami infeksi. Karena hal itu, dikabarkan kaki Gunawan terancam diamputasi.

Namun, pemberitaan yang menyebut amputasi itu dibantah oleh Gunawan. Gunawan malah sempat kaget ketika dirinya diberitakan bakal menjalani amputasi karena infeksi terkait kecelakaan dua tahun lalu tersebut.

Pesinetorn Gunawan Akui Suka Takut Dengar Suara Motor | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Waktu itu kecepatannya 120-125 km/jam. Saya menghindari temen saya ngerem mendadak di depan. Lagi touring," ungkapnya.

Gunawan beralasan, jika ia tidak menghindari temannya yang rem mendadak, maka ia akan kecelakaan lebih parah lagi.

"Kalau saya nabrak temen saya, mungkin lebih parah lagi. Jadi lebih baik saya menghindar," ujar Gunawan Sudrajat.

Pastinya ya (trauma). Saya denger suara motor kenceng aja sekarang suka takut. Terus lihat pengendara motor enggak disiplin aja, suka marah sendiri. Itu traumanya gitu," ucapnya seraya tertawa.

Lanjut Gunawan, ia menjelaskan ketika kecelakaan yang menyebabkan kaki kirinya itu patah, dirinya mengendarai moge tersebut dengan kecepatan 120-125 km/jam.

Selesailah (pakai moge)," kata Gunawan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Tentu, kejadian dua tahun lalu membuat Gunawan trauma menggunakan motor gede Ducati Hyperstrada dengan kapasitas mesin 821 cc.

Bintang sinetron Gunawan Sudrajat (44) mengaku pensiun menggunakan motor gede (moge), untuk digunakan setiap harinya.



0 Response to "Kesetiaan Istri Urus Gunawan Yang Patah Tulang Selama Dua Tahun"