Terbaru

Uus Kena Hujatan Bertubi-tubi dari Netizen, Kartika Wijaksana Berikan Pembelaan Ini !

Uus memang sedang menjadi perbincangan publik | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Kartika menyatakan jika dirinya dan Uus merupakan pasangan yang kompak. Sang netter pun mengejek jika suami Kartika merupakan pelawak yang norak, begitu juga istrinya. Melihat screenshot ini banyak netter yang mengaku sempat menerima ancaman dari Kartika karena menghujat sang suami.

Ada juga netter yang memperingatkan Kartika Wijaksana agar dapat memberikan pembelaan untuk Uus dengan tutur kata yang sopan. Dengan perkataa Kartika yang seperti itu namanya bukan membela, namun maling teriak maling.

Bukan hanya sedang melakukan saling sindir, Kartika Wijaksana dan netter yang menguhat Uus ini juga saling ejek. Postingan yang diunggah oleh akun @lambe_nyinyir ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen lainnya.

Bahkan ada juga netter yang mengatakan jika mereka juga mengalami hal serupa. Mendapatkan pesan dan juga ancaman dari akun yang di duga kilik istri Uus tersebut. dalam cuitan tersebut tampak Kartika memberikan pembelaan untuk suaminya.

Seperti yang terlihat dalam postingan akun gossip lambe_nyinyir yang diunggah pada Selasa, 24 Januari 2017 kemarin. dalam postingan tersebut terlihat sebuah screenshot dm dari Kartika Wijaksana dengan salah satu netter yang menghujat Uus.

Kartika menunjukkan rasa tidak terimanya dengan mengirim direct message untuk netizen yang telah melontarkan hujatan untuk suami tercintanya tersebut. melihat istri yang ijut turun tangan membela sang suami, tentunya membuat netizen semakin gregetan dan mulai saling sindir.

Baru – baru ini nama komika dan juga komedian Uus memang sedang menjadi perbincangan publik. Hal tersebut berawal sebuah ciutan di akun Twitter milik pria yang juga merupakan presenter kocak ini. Di dalam kicauan tersebut ada kalimat yang terkesan memberikan sindiran untuk Ketua FPI yang bernama Habieb Rizieq.

Melihat cuitan yang dilontarkan Uus ini sontak membuat netizen terkejut dan mulai memberikan kritikan pedas untuk sang comedian. Melihat sang suami yang mendapatkan hujatan dari netizen, tampaknya membuat Kartika Wijaksana tidak ingin tinggal diam begitu saja.

Komedian Uus Dihujat Netizen, Mbah Mijan Berikan Pembelaan | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Di saat netizen memvonis @Uus__ itu komika yang nggak lucu, mbah bilang dia itu komika yang pinter, membuat orang berfikir dulu sebelum tertawa," tulis Mbah Mijan di salah satu tweet-nya.

Uus memang dikenal sebagai sosok komedian yang kontroversial. Sebelum kasus sindiran terhadap Habib Rizieq ini, ayah satu anak itu juga sempat berseteru dengan para fans K-Pop dan juga para netizen berhijab.

Nah, meski dibanjiri oleh kata-kata pedas, namun Uus selalu menjawab para haters-nya dengan santai. Dan ternyata di antara badai caci-maki itu, ternyata ada juga sosok publik figur yang membela Uus, yakni Mbah Mijan.

Menurut pria yang mengaku memiliki kemampuan supranatural ini, Uus adalah komedian yang cerdas. Pasalnya, di setiap guyonannya, Uus disebut bisa membuat orang berpikir lebih dulu sebelum akhirnya bisa mengerti maksudnya.

Saat ini nama komika kondang, Uus tengah ramai jadi perbincangan publik dan menghiasi headline media massa. Hal itu tak lepas dari cuitan-cuitan kontroversialnya yang dianggap menyindir imam Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Tak heran jika akhirnya Ia dihujat habis-habisan oleh netizen.

Bahkan, setelah kontroversi besar-besaran ini, Uus membuat sebuah pernyataan mengejutkan lain jika dirinya kini tengah cuti dari salah satu program televisi yang Ia bawakan, Inbox. Banyak yang menduga jika Uus 'dipecat' karena kasusnya, namun pihak Inbox mengkonfirmasi jika Uus sendiri yang minta cuti selama seminggu.

Uus: Uus Dipecat dari 2 Acara Ternama di Indonesia Akibat Ulahnya? | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Sejalan dengan acara OVJ, ada juga dari pihak SCTV, sebagai salah satu program yang menyiarkan acara musik Inbox, yang mana diketahui Uus menjadi host dalam acara tersebut.

Bahkan, Agustianita atau Tya, selaku divisi Program Communivation SCTV dan Indosiar juga telah membenarkan jika Uus, sekarang ini sudah tak menjadi bagian dari Inbox, per hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017.

Bahkan, Anita Wulandari sempat berkata, “Sepengetahuan saya cuti. Setahu kita, dia itu ingin refreshing selama seminggu.” ucapnya saat dihubungi oleh pihak Bintang.com, hari Selasa, 24 Januari 2017.

Memang belum diketahui secara pasti apakah Uus ini dikeluarkan atau tidak. Nantinya juga akan dilihat perkembangannya seperti apa, toh di acara OVJ ini juga banyak tim yang ada di dalamnya, salah satunya Uus, begitu yang disampaikan oleh Anita Wulandari.

Beredar kabar jika setelah cuitan di akun Twitter miliknya yang ramai diperbincangkan dan hingga kini masih ada, disebut-sebut kontrak kerja Uus diputus dibeberapa stasiun televisi swasta ternama.

Ia sendiri diketahui menjadi salah satu host yang ada di acara musik Inbox SCTV dan juga menjadi sesosok pengisi acara komedi yang ada di Trans7 yakni OVJ. Saat dihubungi, Anita Wulandari, yang merupakan Divisi Humas Trans7 tidak mengetahui jika Uus ini telah dikeluarkan dari acara OVJ Trans7 tersebut. Menurut dari dirinya, Uus sedang izin untuk bisa mengambil cuti selama beberapa hari ini.

Memang, setiap perbuatan itu ada balasannya. Kini, Uus juga harus mengalami hal yang setimpal, entah ini disengaja atau tidak, belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, sekarang ini, Uus harus mendapatkan balasan yang cukup menyayat hatinya.

Uus, komika ternama asal Indonesia, belakangan ini malah membuat cemas kepada publik di Indonesia. Masalahnya, cuitan yang dibuat Uus ini menimbulkan kontroversi.

Di media sosial, tepatnya akun Twitter, Uus ini dinilai telah melecehkan atau menghina Ulama, terutama yang dibidik oleh Uus adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), yang bernama Habib Rizieq Shihab.

Cuitan yang ia buat dan dinilai menyinggung Ulama tersebut adalah cuitan yang berkata, “Emang Rizieq Ulama? *booooooom*” yang mana dari cuitan tersebut menuai amarah dari kebanyakan netizen dan netizen sangat kecewa dengan sikap yang dianggap labil atau kekanak-kanakkan tersebut.







1 Response to "Uus Kena Hujatan Bertubi-tubi dari Netizen, Kartika Wijaksana Berikan Pembelaan Ini !"