Terbaru

Alice Norin Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alita Naora Lawi | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures


Alita Naora Lawi. Berat: 3,2 kg, panjang 49 cm. Our bundle of joy!," ucap Alice di keterangan foto tersebut.
Kabar bahagia ini juga disampaikan oleh Agung, sang manajer. Saat ini kondisi Alice dan Alita sehat dan baik-baik saja.

"Proses lahirannya caesar.

Ibu dan anaknya sehat," ucap Agung saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 25 Januari 2017.

Kabar suka cita tersebut akan dipublikasikan oleh Alice dan Alvin kepada awak media pada hari Kamis, 26 Januari 2017 di rumah sakit.

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terima kasih untuk doa dan dukungan teman-teman di sini yaaaa," tulis wanita kelahiran Norwegia tersebut di akun Instagram pribadinya, @alicenorin.

Alice memamerkan foto si mungil di akun Instagram-nya itu dengan potongan foto bibir dan tangan kiri.

Pasangan selebriti Alice Norin dan Alvin Yodhapatria tengah berbahagia karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan mereka lahir pada hari Selasa, 24 Januari 2017 di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Alita Naora Lawi, bayi mungil ini akan mengisi hari-hari Alice dan Alvin dan menambah kehangatan rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu.

Selamat! Alice Norin Melahirkan Bayi Perempuan | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures

"Congratulations kakk Alice😍 semoga baby Al sehat selaluu. Amiinn🙏 ditunggu vlog baby Al nya kak," kata akun @erlina_yusi. "Alhamdulillahhh... congratulations for you and family neng... sehat Terus yaaaa aminnn," harap akun @nina_belinda kepada Alice.

Alice Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 17 Juli 2011 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan memakai adat Sunda. Maskawin pernikahannya berupa seperangkat alat salat.
Bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter. Alice menyematkan nama Alita Naora Lawi. Namun, melalui foto yang diunggahnya, Alice tak memperlihatkan foto wajah bayinya secara utuh.

Para netizen yang mengetahui Alice melahirkan turut memberikan ucapan selamat. Mereka mendoakan agar Alita selalu sehat.

"Alhamdulillah🙏🏻 Telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman disini yaaa.... 🙏😘," kata Alice, Rabu (25/1/2017).

Kabar bahagia datang dari artis Alice Norin. Ia melahirkan bayi perempuan Selasa, (24/1/2017). Kabar bahagia itu diiungkapkan Alice melalui akun Instagram-nya.

Selamat! Alice Norin Melahirkan Anak Pertama | PT Kontak Perkasa Futures 




Pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ tersebut dan suami, memberi nama putri kecilnya Alita Naora Lawi. Bayi yang mendapat sapaan Al ini, lahir dengan berat  3.2 Kg dan panjang 49 cm.

Alice Norin dan Alvin Yudhapatria resmi menikah pada 17 Juli 2011. Pasangan ini awalnya memang sengaja menunda momongan untuk bisa fokus pada karir dan bisnis. 

Berjenis kelamin perempuan, Alice mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagramnya @alicenorin.

“Alhamdulillah. Telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman disini yaaa….,” tulisnya sebagai caption foto bayi mungil yang diunggahnya.

 Kabar bahagia datang dari pasangan Alice Norin dan Alvin. Setelah lima tahun menunda momongan, akhirnya Rabu (25/1/207) Alice melahirkan anak pertamanya.





0 Response to "Alice Norin Sambut Kelahiran Putri Pertamanya"