Terbaru

Jono “Eks GBS” Lepas Status Duda

Jono resmi melepas status duda | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain karena ingin menaiki kendaraan yang dilengkapi musik, Jono juga sengaja memilih odong-odong untuk mengerjai sang ibunda. Ia bahkan berharap jika idenya menaiki odong-odong dapat tercatat di Guinness World of Record.

“Dia sebenarnya mau ngerjain mamanya, itu niat pertamanya. Dia ngerjain mamanya supaya mamanya mau naik ke atas kendaraan yang aneh, dan enggak ada di sana. Jadi milihnya odong-odong,” ungkap Cice.

“Iya kan jarang-jarang juga ada orang yang naik odong-odong ke kawinan. Jadi mungkin kami bisa masuk ke Guinness Wolrd of Record,” sambung Jono.

Maunya sih naik delman, tapi takut kena pupup-nya [kotorannya],” ujar Cice yang ditemui di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

“[yang pilih odong-odong] Jono. Jadi ingin ada kendaraan yang lain daripada yang lain saja, terus ada musiknya, dan odong-odong yang paling pas,” tambahnya seperti dilansir Okezone.

Kendaraan pernikahan unik tersebut ternyata dipilih langsung oleh Jono. Pria kelahiran London, 36 tahun yang lalu itu, mengaku memilih odong-odong lantaran kendaraan ini dilengkapi dengan musik.

Mantan personel band Gugun Blue Shelter (GBS) resmi melepas status duda setelah resmi menikahi Ika Citrasari (Cice), Sabtu (1/10/2016). Ada yang unik saat mereka menjalani proses pernikahan, bukan dengan mobil mewah, mereka justru menggantinya dengan odong-odong saat menuju ke lokasi pernikahan.

Jono Armstrong Klaim Istri Barunya Sudah Dekat dengan Anak-anak | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Menurut Ika, sang suami memang dikenal sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab atas anak-anaknya. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor mengapa dirinya mau dinikahi Jono.

"Pertimbangan lainnya ya karena ganteng, dia juga sudah turun berat badan," seloroh Ika. 

Atas pernikahan tersebut, Jono sudah dikaruniai tiga orang anak. Si sulung dan yang kedua ikut ayahnya, sedangkan anak ketiganya dibawa Fauziah ke Aceh.

"Ini kita sudah dekat, memang sudah kenal" ucap Jono usai pemberkatan di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Jono Armstrong dan Ika Citrasari. Keduanya baru saja sah menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (1/10/2016) kemarin.

Ini memang bukan pernikahan yang pertama bagi Jono. Mantan bassis Gugun Blues Shelter tersebut pernah membangun rumah tangga dengan wanita keturunan Aceh, Fauziah, tapi bercerai pada November 2014 lalu.

Kado Pernikahan Jono Armstrong, Once Nyanyikan Lagu Baru | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Lebih lanjut, Once pun memberikan doa untuk sepasang mempelai. Ia berharap ini adalah pernikahan terakhir sahabatnya itu.

"Semoga bisa terus langgeng, dipenuhi dengan berkat dan kebahagiaan," harapnya. 

Salah satunya adalah sahabat Jono, Once Mekel. Untuk memberikan hadiah bagi sahabatnya, Once menyempatkan untuk menyumbang satu buah lagu baru miliknya, 'Abadi untukmu' di acara yang digelar di GPIB Paulus Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2016) kemarin itu.

"Ada satu lagu yang cocok untuk prosesi pernikahan Jono ya. Lagu itu saya sendiri yang tulis, punya dua makna dalam lagu tersebut," ujar Once.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Jono Armstrong dan Ika Citrasari saja. Tapi juga keluarga besar dan kerabat yang ikut menghadiri pesta pernikahan mereka.




0 Response to "Jono “Eks GBS” Lepas Status Duda"