Terbaru

Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar Laki-laki, Namanya Muhammad Bambang Arr Reybach

Bebi Romeo sejak awal menginginkan nama Bambang untuk sang buah hati | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


Masib berdasarkan penuturan Hotlen, bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 cm.

Bebi Romeo sejak awal menginginkan nama Bambang untuk sang buah hati.

Alhasil, bayi laki-laki itu pun diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach.

"Beratnya 2,5 kg, panjang 48 cm. Namanya Muhammad Bambang Arr Reybach," ucap Hotlen.

Hal itu disampaikan oleh Hotlen selaku manajer Meisya Siregar ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (25/11/2016).

"Meisya udah selesai lahirannya. Di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim. Tadi, lahiran sekitar 8.30 WIB pagi secara caesar," ujar Hotlen.

Anak ketiga pasangan suami-istri musikus Virdy Megananda alias Bebi Romeo dan aktris Meisya Siregar telah lahir hari ini, Jumat (25/11/2016) pukul 8.30 WIB.

Seperti yang telah direncanakan, Meisya Siregar melahirkan bayi laki-lakinya tersebut melalui operasi caesar di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Lahirkan Anak Ketiga, Meisya Siregar & Suami Beri Nama Bambang | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


Saat itu, Bebi Romeo sangat serius ingin menamai putranya dengan nama Bambang. Apa sih alasannya? "Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini sejarahnya adalah resi pertapa, orang sakti lah yang gak bisa mati," lanjut Bebi.

Bambang sendiri punya arti yang sangat powerful menurut Bebi. "(Bambang itu artinya) Gak terkalahkan. Secara global artinya kesatria," pungkas pria berusia 41 tahun tersebut. Congrats once again, Bebi dan Meisya!

Musisi ini menganggap nama Bambang sangat 'lelaki'. "Bambang itu keren banget. Udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeonya Jawa," katanya dengan bersemangat saat menggelar pengajian 4 bulanan sang istri pada Juli lalu.

"Udah selesai lahirannya. Di RS Asih, Panglima Polim," tutur sang manajer yang dihubungi via telepon, Jum'at (25/11). Penasaran nggak sih siapa nama bayi lelaki Meisya dan Bebi?

Sejak masih di dalam kandungan, Meisya sudah memanggil putranya ini dengan panggilan baby B. Yap, tepat seperti dugaan, Bebi menepati janjinya dengan memberi nama jagoannya Muhammad Bambang Arr Reybach.

Selamat! Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar dikaruniai anak ketiga pagi ini yang berjenis kelamin laki-laki, tepat seperti perkiraan USG. Bayi lelaki ini lahir pada pagi tadi, Jumat 25 November 2016, lewat persalinan caesar dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 cm.


FOTO: SELAMAT, MEISYA SIREGAR LAHIRKAN ANAK KETIGA | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


"First wefie with adek Bambang.... Selamat Bobi & Meske... @bebi_romeo @meisya__siregar...," tulisnya pada keterangan foto.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada keterangan yang jelas mengenai persalinan Mesiya Siregar.

 Kabar bahagia datang dari pasangan Bebi Romeo dan Mesiya Siregar. Mesiya telah resmi melahirkan anak ketiganya, Jumat (25/11/2016). Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan foto suami Mona Ratuliu, Indra Brasco.

Dalam foto tersebut Indra nampak berpose bersama suami dari Ersa Mayori, Otto Satria Jauhari, dengan latar tempat tidur bayi yang berjenis kelamin laki-laki dan disapa dengan sebutan Bayi Bambang.




0 Response to "Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar Laki-laki, Namanya Muhammad Bambang Arr Reybach"