Terbaru

Mario Teguh Punya Akun Kloningan Ejek Deddy Corbuzier, Kiswinar dan Ibunya?

Konflik Mario Teguh dan Deddy Corbuzier tak kunjung berakhir | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Beberapa saat yang lalu muncul akun @masterjoeblack yang mengacau di berbagai acc IG dan berperan sebagai bermacam macam karakter (mungkin menjadi saya adalah salah satu nya - silahkan menilai). Lucunya, kemarin, akun yang mengacau ini mengadakan "conversation" dgn Pengacara Bapak MT yang menurut saya mungkin... bisa merugikan saya dan mem- Fitnah Saya dengan kata katanya... LUCU NYA LAGI, di akhir conversation tersebut seperti nya nama akun tersebut berubah...Apa yang terjadi? Lupa Ganti Acc kah? ALASAN KENA HACK LAGI kah? Saya tdk bisa menuduh dan tidak mengerti," kata Deddy. "Tapi masyarakat kita sudah PINTAR. Untungnya sebelum semuanya di hapus.. banyak Netizen yg sudah Men-capture dan sudah tersebar dimana mana hingga ke saya. Dan kini hal ini menjadi "salah satu" Bukti dan peluru saya utk kedepan nya. Mari kita bantu mereka dgn mencari tahu siapa kah dalang di belakang ini? :) atau.. sudah jelas?"

Netter kemudian ikut berkomentar atas keberadaan akun tersebut. "Bahasanya om Deddy gak kayak gitu pastinya, akun abal-abal tuh," kata fans Deddy. "Pak sarden bilang deyse gak punya akun selain akun MT ...ya iyalah mana ada maling mau ngaku niat hati mau jatuhkan org lain ehh ladalaah senjata makan tuan #lupalogout #okebro," kata yang lainnya.

Namun jati diri pemilik akun itu sedikit ketahuan gara-gara Mario mendadak ikut berkomentar. Karena gaya bahasanya mirip, netter curiga kalau pemilik akun itu adalah Mario. Deddy juga ikutan membahas masalah itu di Instagram.

Konflik Mario Teguh dan Deddy Corbuzier tak kunjung berakhir. Baru-baru ini, berhembus rumor kalau Mario punya akun kloningan masterjoeblack.

Akun itu seolah-olah memposisikan diri sebagai Deddy yang dilaporkan ke polisi oleh Mario. "Pak Lawyer sebetulnya saya berharap lebih memilih dimotivasi daripada dilaporkan ke polisi. I did not mean to hurt MT. I was doing profesionally my job," kata akun tersebut.

Tak hanya mencatut nama Deddy, akun itu sempat pula menghina Kiswinar dan Aryani dengan bahasa yang cukup kasar. "Mama zinah, anak haram. Pengangguran haus warisan," kata akun tersebut.

Heboh Akun Kloningan dan 'Ngaku' Jadi Deddy Corbuzier, Ini Kata Mario Teguh | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Mario juga membeberkan alasan Vidi menghapus komentarnya yang ada di screencap Deddy. "Komen saya yang pertama di IG Pak Vigalsya beliau hapus karena menurut beliau tidak relevan, seperti pada screenshots di atas," imbuhnya. 

Mengiringi tanggapannya ini, Mario memutuskan untuk mengunci kolom Instagram. Ia juga meminta maaf atas kehebohan yang ditimbulkan oleh rumor akun kloningan itu. "Mohon maaf jika kedamaian Anda sempat terusik karena hal ini," pungkas sang motivator. 

Kabar akun kloningan ini rupanya sudah sampai ke telinga Mario Teguh. Motivator berusia 60 tahun itu pun menyampaikan tanggapannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki akun Instagram lain. 

"Saya tidak punya atau menggunakan akun lain selain akun Mario Teguh (verified)," tulis Mario Teguh. "Akun lain yang dituduhkan sebagai akun saya adalah tidak benar." 

Konflik Mario Teguh dan Deddy Corbuzier semakin panas saja sepertinya. Yang terbaru, berhembus rumor kalau Mario punya akun Instagram kloningan dengan nama masterjoeblack. 

Akun masterjoeblack diketahui terlibat dalam sebuah percakapan dengan kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief. Akun itu memposisikan dirinya seolah-olah menjadi Deddy Corbuzier dalam percakapan tersebut. 

Soal Hasil Tes DNA, Kuasa Hukum Mario Teguh dan Kiswinar Kompak | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh bermula dari pengakuan Kiswinar, jika Mario Teguh adalah ayahnya. Tes DNA menjadi salah satu rujukan untuk membuktikan apakah Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar.

Ferry Amahorsea pun juga mengaku jika ia belum mengetahui hasil tes DNA yang sudah sampai ke tangan penyidik. "Saya belum dapat berita tentang hasil tes DNA. Karena tes DNA adalah perintah penyidik untuk membuat terang perkara, maka hasil tes DNA oleh RS Sukanto akan diserahkan kepada penyidik," tulis Ferry Amahorseya melalui pesan WhatsApp kepada Bintang.com.

"Sudah ada hasilnya, tapi mengenai hasilnya silahkan tanyakan kepada penyidik," ujar dokter Putut. Kendati demikian, ia tidak mau menyampaikan hasilnya, lantaran hal tersebut menjadikan kewenangan penyidik.

Terkait hasil tes DNA, pihak Mario Teguh mengaku belum mengetahui hasilnya. "Tidak tahu. Kasusnya ini private, oleh karena itu bersifat tertutup. Yang tahu hasilnya ya pihak penyidik," ujar Vidi saat dihubungi Bintang.com.

Secara diam-diam Kiswinar dan Mario Teguh sudah melakukan tes DNA pada Selasa, 8 November 2016 di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut Ferry Amahorsea selaku kuasa hukum Kiswinar, pemeriksaan itu dilakukan atas perintah dari penyidik.

Tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai dan hasilnya sudah diserahkan ke pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya oleh dokter ahli DNA RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Komisaris Besar Polisi Putut Cahyo Widodo, dokter ahli DNA di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur menjelaskan hal tersebut saat dihubungi Bintang.com, Selasa (22/11/2016).



0 Response to "Mario Teguh Punya Akun Kloningan Ejek Deddy Corbuzier, Kiswinar dan Ibunya? "