Terbaru

Syuting Film 'Hangout' Bikin Prilly Latuconsina Tak Berhenti Tertawa

Prilly Latuconsina memiliki pengalaman baru saat bermain di film | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Syuting sempet nggak ada sinyal, jadi aku ngobrol sama semuanya dan udah kayak keluarga banget. Walau aku paling junior, nggak ada yg jarak sama aku," tutur Prilly Latuconsina.

Meski lokasi syuting tidak ada sinyal dan cukup menakutkan, Prilly Latuconsina justru merasakan keseruan karena mereka jadi menginap di dalam satu kemah, berbagi cerita, hingga antri mandi.

"Yang pasti dingin, agak serem namanya cerita thriller, jadi lokasinya yang ada serem-seremnya. Menyenangkan sih lokasinya, kayak kita nginep di satu bilik, lucu banget kayak tidur bareng-bareng, mandi ngantri, jadi seru," pungkas Prilly Latuconsina.

"Yang paling berkesan banget, setiap hari aku nggak ada yang ketawa. Karena biasanya setiap dalam set aku udah serius mendalami karakter aku, tapi di sini aku ketawa mulu. Mungkin ini ada komedinya jadi ngakak, ketawa," ujar Prilly Latuconsina usai perilisan poster dan video teaser film 'Hangout' di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Selain itu di film yang rencananya dirilis tanggal 22 Desember 2016 nanti, Prilly Latuconsina juga belajar komedi dari para pelaku komedi yang ikut bermain di film ini seperti Raditya Dika, dan Soleh Solihun.

"Ini baru banget buat aku, karena ada komedinya ini hal jadi sesuatu hak yang baru, terus banyak senior-senior jadi banyak belajar juga gimana main komedi, gimana ekspresi yang benar, " ungkap Prilly Latuconsina.

Tempat syuting yang susah mendapatkan sinyal yang berlokasi di Gunung Halimun Salak, Jawa Barat, membuat Prilly menjadi dekat dengan lawan mainnya di film tersebut.

Prilly Latuconsina memiliki pengalaman baru saat bermain di film bergenre thriller komedi berjudul 'Hangout'.

Ia menuturkan kalau ini filmnya yang paling berkesan, karena setiap hari ia bisa tertawa selama proses syuting karena kelucuan tim film itu.


Raditya Dika Mengaku Bosan Film Bergenre Komedi-Romantis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Secara tidak langsung, dia melanjutkan, film yang diproduksi Rapi Films ini sebenarnya terinspirasi dari novel misteri Agatha Christie. Radit memang sudah lama mengidolakan karya penulis dunia yang terkenal atas cerita detektifnya ini. Oleh sebab itu, dia mencoba memadukan cerita misteri, komedi dan romantisme serta persahabatan di film Hangout.

Sebagai informasi, Hangout bercerita tentang sembilan tokoh figur yang diperankan oleh Radit, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra dan Mathias Muchus. Juga ada Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun dan Bayu Skak. Film ini mencoba mengungkapkan, kematian salah satu dari sembilan karakter yang dicurigai adanya pembunuhan.

“Saya sudah bosan dengan film bergenre romantis komedi dan kebanyakan produsernya selama ini mintanya itu,” ujar komedian yang produktif menulis tersebut saat Konferensi Pers (Konpers) Peluncuran Poster dan Trailer Film Hangout di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta, Rabu (16/10).

Karena kebosanan itu, Radit pun berkeinginan untuk membuat sesuatu yang baru. Dia ingin lepas dari zona nyaman tersebut melalui film yang akan ditayang pada 22 Desember ini. Dia percaya pengalaman barunya ini dapat mudah diterima oleh masyarakat. Hal ini juga menunjukan bahwa dia harus belajar lagi akan sesuatu yang baru.

“Sejauh ini saya puas dengan hasilnya. Saking cintanya, saya ngedit di rumah. Kan biasanya saya melakukannya di kantor atau rumah produksi pada film-film sebelumnya,” kata dia.

 Film Hangout terbaru karya Raditya Dika bisa disebut sebagai sesuatu yang baru bagi penulis tersebut. Salah satu alasannya, film bergenre komedi-thriller ini merupakan debut pertama yang dibuat oleh Radit.

Raditya Dika Rilis Film Genre Komedi-Thriller Terbaru | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Menurut Raditya, hampir sebagian besar karakter dalam film ini sama persis dengan para pemerannya. Oleh sebab itu, Raditya sangat memerlukan insiprasi dari para pemain film yang terlibat seperti Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra dan Mathias Muchus. Selanjutnya, juga ada Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun dan Bayu Skak.

“Jadi sesuai dengan karakter para pemainnya. Misal, Prilly sebagai pemain sinetron dan sebagainya,” ungkap Raditya.

Dalam film ini, Raditya menampilkan kemampuan multitalenya. Dia berperan sebagai penulis skenario, sutradara sekaligus mengambil peran dalam film itu. Dia juga mengajak para pemeran film dalam mendiskusikan isi dialog skenarionya. 

“Awalnya dialog skenarionya bolong-bolong terus kita diskusi untuk mengisinya dengan menyesuaikan karakter tokoh masing-masing. Jadi skenario terutama isi dialognya hasil dari kerja kita semua,” ungkap Raditya saat Konferensi Pers (Konpers) Peluncuran Poster dan Trailer Film Hangout di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta, Rabu (16/10).

Raditya Dika baru saja menyelesaikan film terbarunya, Hangout. Film bergenre komedi-thriller pertamanya ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Desember 2016.




0 Response to "Syuting Film 'Hangout' Bikin Prilly Latuconsina Tak Berhenti Tertawa"