Terbaru

Daisy Fajarina: Manohara Sehat-sehat Saja

Daisy Fajarina terkejut bukan main mengetahui ada berita media online tentang Manohara | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


 Kepada semua pihak Daisy Fajarina menghimbau untuk tidak mudah percaya dengan kabar yang menyesatkan tenang Manohara. Juga kepada media yang memberitakan untuk lebih berhati-hati. "Tolong ya jangan sembarangan memberitakan. Coba cek dulu kebenaran beritanya, setelah yakin baru disiarkan. Dan kepada seluruh teman, sahabat, keluarga dan relasi saya tekankan Manohara sekarang kondisinya sehat wal afiat," terangnya.

Menurut Daisy, tangannya bergetar saat ada yang bertanya soal kabar itu. "Saya langsung cek anak saya. Saya telpon dia dan ternyata dia baik-baik saja. Alhamdulillah ternyata anak Manohara sehat-sehat saja," katanya.

Ibu mana yang tak terkejut mengetahui anak kandungnya dikabarkan meninggal. Begitu juga dengan Daisy Fajarina. "Sekarang ini Mano itu menjalani hidup yang sehat banget. Dia sekarang menghindari makan daging, ya sudah mulai vegetarian. Lalu aktif sekali berlatih yoga. Itu semua untuk kesehatan dirinya," ungkapnya.

 Kabar mengejutkan tersiar dari sebuah media online tentang Manohara. Tidak main-main, Manohara diberitakan tutup usia oleh sebuah media online pada Rabu (16/11/2016). Karuan saja telepon genggam Daisy Fajarina ibunda Manohara Odelia Pinot nyaris tak henti berdering. Saudara, kolega dan relasi ingin mengonfirmasi hal itu. Mereka ingin penjelasan, apa benar Manohara meninggal dunia?

"Masya Allah, ada ya orang yang tega memberitakan kabar seperti itu. Bunda sampe kaget bukan main  mendengar kabar itu. Saat itu bunda lagi di sebuah mall di Jakarta Selatan," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (17/11/2016).

Dikabarkan Meninggal Overdosis, Manohara Malah Main Kucing | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

ga di blur tuh foto ? Ada belahan ampe tumpeh"

"Apa kata suami ijk ya klo dirikuh pake baju mlorot gituh ?"

"Cupnya yg kekecilan apa ono nya yg kebesaran y min ....keder eke ."

"Salfok ama belahannya,"

Namun seorang netizen mengungkapkan bahwa foto tersebut sudah lama, dan Manohara hanya berpose bersama Donlad Trump Jr saat Donald berkunjung ke Jakarta.

"Kyknya itu foto lama Itukan anak pertama donald trumps pas lg datang k jakarta dia tuh udh berkeluarga dan beranak," komentar dari netizen.

Namun melihat foto Manohara dengan Donald Trump Jr tersebut, netizen justru fokus dengan belahan dada milik Mano.

I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p
Baru-baru ini, akun gosip thereal_jenk_kelin memposting foto lama dari Manohara.

Netizen pun banyak yang mengenalinya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut, nampak Manohara sedang berpose bersama anak dari Donald Trump, yakni Donald Trump Jr (Junior).

Berdasarkan pantauan TribunSolo.com, awalnya akun thereal_jenk_kelin menduga bahwa anak dari Presiden Amerika Serikat tersebut adalah gandengan baru dari Manohara. 

Nama Manohara Odelia Pinot kembali mencuat lantaran media sosial baru-baru ini ramai menyebut Manohara dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis.

Menanggapi hal tersebut model cantik yang terkenal lantaran konflik dengan suaminya Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia mengonfirmasi berita tersebut.

Melalui akun media sosial Instagramnya @manodelia, mengunggah potret dirinya yang sedang dikeliling kucing-kucing peliharaannya.
Dalam postingan ini Manohara juga membubuhkan caption menjelaskan jika dirinya dalam kondisi sehat dan berita tersebut hanyalah hoax belaka.

"I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p," tulis manodelia.

Melihat postingan Manohara yang diunggah beberapa jam lalu, akhirnya membuat para penggemar serta keluarganya lega lantaran berita duka tersebut hanyalah hoax alias berita palsu.

Artis Cantik Manohara Dikabarkan Meninggal Over Dosis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Para netizen mengucapkan syukur sebab artis yang mereka cintai ini masih hidup dan sehat.

@adindaanya, "ohoho cuman hoax toh. sehatsehat terus yaaa manoo,sukses slalu."

@azzahra.79, "alhamdulilah kak @manodelia sehat2 sj,Semoga Allah selalu melindungimu dr orang2 jahat."

@jgn.marah.sama.dd.y, "manooomanooo kirain berita nya benerrr ugh shock bgt tp Alhamdulillah kl gada apa apa."

Atau dalam bahasa Indonesia berarti "Aku masih hidup!! Aku masih hidup dan baik-baik saja teman, berita itu omong kosong hahaha... Lagi santai bareng kucing-kucing :p"

Dalam captionnya tersebut, Mano juga mengunggah foto saat dirinya bersantai bersama kucing dan anjing peliharaannya.

Ia juga tengah asyik menikmati cemilannya, sambil duduk dibangku dapur.

Manohara dikabarkan meninggal karena overdosis usai mengunjungi sebuah klub malam.

Beredar juga kabar bahwa Manohara sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p," tulis Mano dalam foto yang diunggahnya (16/11/2016).

 Nama Manohara Odelia Pinot sempat membuat banyak orang heboh.

Pernikahannya dengan seorang Pangeran Kelantan, Malaysia membuatnya mencuat ke media sosial.

Hal ini terjadi pada pertengahan tahun 2009 lalu, saat adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh Manohara.

Meski sedikit surut, namun masih banyak fans dari Mano yang masih setia dengan dirinya.

Bahkan beberapa saat lalu, saat Manohara dikabarkan telah meninggal banyak netizen yang heboh.






0 Response to "Daisy Fajarina: Manohara Sehat-sehat Saja"