Terbaru

Kekasih Zayn Malik Dibenci Model Dunia?

Gigi diganggu para model di belakang panggung | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

"Mereka iri dengan Gigi yang datang dari keluarga kaya. Mereka merasa betapa Gigi mendapatkan kemudahan sebagai model, sementara mereka harus berjuang bertahun-tahun. Dia dianggap hanya wanita biasa, berkencan dengan bintang pop dan terkenal. Mereka merasa tidak adil," kata sumber kepada Majalah Star seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Kabarnya, saat di belakang panggung, para model itu memperlakukan Gigi dengan kasar. Para model dunia itu juga bersikap sinis terhadap model berdarah Jordania tersebut.

"Gigi yakin mereka menertawakan dirinya di belakang panggung. Mereka memanggil Gigi berkali-kali," ujar sumber lagi.

Pengalaman buruk Gigi ini juga pernah dirasakan Kendall Jenner. Bahkan, model-model tersebut lebih parah memperlakukan adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Nama Gigi Hadid terus meroket sebagai model papan atas. Popularitas dan honor Gigi naik drastis. Namun, sayangnya, kesuksesan Gigi tak mendapat respon dari teman-temannya sesama model. Mereka membenci dan mengganggu kekasih Zayn Malik tersebut.

Mereka tidak suka dengan kehadiran Gigi dalam pagelaran Fashion Show Victoria Secret di Paris, 5 Desember mendatang. Para model mengganggu Gigi di belakang panggung. Hal itu terjadi saat Gigi dan para model menjalani sesi latihan untuk persiapan pertunjukkan merek pakaian dalam terkenal tersebut.

Asmara Zayn Malik - Gigi Hadid Ngamuk Sebut Mantan Tunangan Kekasihnya, Perrie Edwards Labil! | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Tidak heran kalau Perrie (23), sangat marah mengingat baru-baru ia mengatakan bahwa Zayn mengakhiri hubungan empat tahun mereka melalui pesan teks.

"Itu mengerikan, itu adalah saat terburuk dalam hidupku."
"Pacaran empat tahun dan pertunangan dua tahun yang berakhir dengan pesan teks sederhana."

"Just like that," tulisnya dalam buku Little Mix terbaru berjudul, "Our World."

Penggemar berspekulasi bahwa kata-kata itu ditujukan untuk Zayn dan Gigi, yang berkencan setelah memutuskan pertunangannya dengan Perrie pada Agustus 2015.

"Gigi ingin Perrie cepat move on dari Zayn."

"Dia berpikir lagu dan lirik tersebut tidak dewasa," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Zayn telah mendengar lirik tersebut dan terkejut dengan betapa kasarnya mereka."

Apalagi saat ini pacar barunya, Gigi Hadid dikabarkan ikut campur dalam perseteruan tersebut.

Model ini rupanya tidak suka dengan sidiran tersirat dari lirik lagu terbaru Little Mix berjudul "Shout Out To My Ex" yang dinyanyikan Perrie.

"Heard he been f*****g some model chick, yeah that s**t hurt I’ll admit, but f**k that boy I’m over it.”

Yang artinya kurang lebih, "Aku mendengar dia berkencan dengan model cewek, aku mengakui aku terluka, tapi persetan aku sudah putus dengan cowok itu."

"Si labil Perrie Edwards harus menjauh dari Zayn Malik!" kata Gigi Hadid.

Drama antara Perrie Edwards dan mantan tunangannya, Zayn Malik tidak menunjukkan tanda-tanda damai.


Wah, Desember Nanti Gigi Hadid Biarkan Pembaca Mengintip Tubuh Moleknya. .  . | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Saya selalu ingin membuktikan kepada banyak orang jika saya merupakan sosok orang yang baik. Banyak orang yang tak menyadari bahwa mereka menciptakan pandangan buruk dan itu menimbulkan banyak energi negatif, terlepas dari kita melihatnya atau tidak. Mereka hanya tidak menyadari kekuatan mengenai pandangan buruk tersebut," ujar Gigi kepada Allure Magazine.

Walaupun banyak orang yang menilai dirinya bisa menjadi model terkenal lantaran berkat nama kedua orangtuanya yakni Yolanda Hadid, mantan model dan Mohammed Hadid, pengembang real estat di California.

Nama Gigi Hadid kini telah banyak dikenal di kalangan masyarakat yang tersebar di berbagai negara.

Meskipun mendapatkan segala impian yang diidamkan banyak orang. Gigi mengaku jika semua kepopuleran yang telah ia peroleh saat ini belum memenuhi impian besar yang diinginkannya.

Menurut Gigi saat ini ia masih memiliki dua prioritas yang harus dicapai di dalam waktu yang bersamaan yakni karier yang sukses dan dikenal sebagai orang yang baik.

Berbeda dengan gaya pose Gigi seperti biasanya, pada edisi ini Gigi Hadid berpose nyaris bugil alias tanpa mengenakan satu helai kainpun di atas seekor kuda.

Ketika diwawancarai, Gigi mengaku bangga dan mengizinkan para pembacanya berkesempatan untuk mengintip sedikit bagian intim tubuhnya.

Sebagai seorang model ternama, nama Gigi Hadid sepertinya menjadi wanita muda paling beruntung di dunia ini.

Bagaimana tidak selain karier model yang gemilang, ia juga memiliki kekasih paling keren idola wanita yakni Zayn Malik dan memiliki teman-teman generasi milenial yang terkenal dan kece.

Gigi Hadid model muda berusia 21 tahun ini baru saja mejalani sesi pemotretan untuk menjadi model sampul majalah Allure magazine untuk edisi bulan Desember 2016.

Gigi melanjutkan dan menyatakan bahwa banyak orang yang menilai tanpa mengetahui dunia model itu seperti apa. "Menjadi model itu perlu kerja keras dan bukan sekedar jadi objek di dalam foto," jelas Gigi.

Jika ada orang yang mengaggapnya mendapatkan ketenaran hanya faktor keberuntungan, Gigi pasti akan menampik pendapat tersebut.

Ia telah bekerja sangat keras untuk meraup kesuksesan besarnya di dunia model.
Gigi Hadid selain model, ia juga ingin menunjukkan diri menjadi orang yang baik dan ingin berbagi banyak hal kepada para penggemarnya mengenai dirinya.

Gigi menampik pernyataan tersebut yang menyebutkan jika dirinya tidak berbakat.
Dalam wawancara tersebut Gigi mengaku sudah mencintai dengan dunia modelling sejak masih belia.

Semasa kanak-kanak ia sudah terpanggil untuk menjadi seorang model.

"Saya ingin menciptakan sebuah foto yang menarik. Saya juga terobsesi dengan para fotografer dan para model yang terlibat di sebuah foto. Bukan sekadar mengambil gambar, tetapi saya juga mempelajari mengenai model yang menjadi bagian dari foto, bukan sekadar jadi model biasa," bebernya.



Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Kekasih Zayn Malik Dibenci Model Dunia?"