Terbaru

Pujian Netizen Saat Maia Estianty ke Jerman

Makin tua, makin cantik saja Bunda Maya, kata seorang netizen | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Lalu apa komentar netizen kepada ibu 3 anak ini? Sebanyak 41 ribu lebih netizen memujinya.

"Tetap sehat dan sukses untuk Maia, welcome home ?????," tulis netizen.

"Smkin tua smakin cntik aj bunda maya," tulis netizen.
"Bundaaa Màya makin kecehhh????????," tulis netizen.

"Masyaallah, wanita sempurna, love bunda maya.." tulis netizen.

Sampai saat ini Maia belum bicara soal sosok pendamping hidupnya. Maia masih serius dan fokus dengan kariernya.

Musisi cantik Maia Estianty kembali jadi buah bibir di media sosial karena foto-foto terbarunya. Kali ini janda Ahmad Dhani itu memajang foto dirinya tengah berada di Frankfurt, Jerman.

Saat itu Maia, tengah duduk dengan senyum manisnya menghadap kamera di dalam pesawat.

Namun, lewat Instagram-nya, Maia tak menerangkan dalam rangka apakah dirinya ada di Jerman.

Terungkap Sudah, Kekasih Baru Maia Estianty Pengusaha Jam Mewah Irwan Mussri ? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Seperti yang di ketahui bahwa Hubungan Maia dengan Irawan ini memang sudah menjadi sebuah rahasia yang umum. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang serius.

Namun hingga saat ini memang keduannya menutup hubungan pribadi itu dan memilih untuk belum memberikan konfirmasi apapun. Sementara itu beberpaa foto yang mengaitkan tentang Irwan dan Maia Estianty sedang menjalin hubungan dengan Irwan pun sudah beredar luas di dunia maya.

Seperti foto liburan yang di lakukan Maia di Villa milik Irwan di Bandung , bahkan anak sulung Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani yakni El Rumi pun juga pernah foto bersama denagn Irwan. Selain itu Maia dan Irwan juga pernah tertangkap kamera pada saat makan di sebuah hotel di Ibiza, Spanyol.

Namun ada hal yang membuat netizen terkejut, Karena kamera dari Titi Kamal juga merekam sosok laki-laki yang selama ini di kabarkan sebagai pacara Maia, siapa lagi kalau bukan pengusaha jam tangan mewah yakni Irwan Danny Musri.

Irwan kala itu tengah duduk di samping kiri Maia, namun sayangnya ia tidak mengarahkan wajahnya ke kamera dan memandang ke depan. Sontak saja pemandangan yang terbilang langka dari Maia Estianty ini pun langsung di screenshot oleh akun gossip Instagram.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Maia Estianty serta rekan-rekannya Nampak sangat riang gembira dan melambaikan tangannya di depan kamera. Mereka memperlihatkan bahwa acara yang mereka hadiri memang sangat meriah.

Ketika ibu satu anak tersebut merekam sebuah video dengan kamera ponsel miliknya memperlihatkan bahwa ia sedang duduk dengan ibu dari AlElDul tersebut serta beberapa rekan bisnis dari rekan duet Mulan Jameela itu.

Belakangan ini memang beredar kabar bahwa mantan istri Ahmad Dhani yakni Maia Estianty memang di wartakan tengan menjalin hubungan dengan seorang pria namun Maia sendiri masih enggan untuk memberitahukan lebih detail siapa pria yang kini mengisi lubuk hatinya.

Namun baru-baru ini ada hal yang mengejutkan datang dari sebuah video yang di unggah oleh Titi Kamal di akun media Instagram storiesnya saat ia menghadiri sebuah gala makan malam jam tangan mewah milik IWC di Swiss.


Maia Estianty Ketahuan Bersama Irwan Mussri di Swiss | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Bahkan, El Rumi, putra kedua Maia, foto bareng Irwan saat duduk satu meja.

Selain itu, Maia, Al Ghazali dan mantan kekasih Desy Ratnasari itu juga sempat tertangkap kamera saat sedang makan di sebuah hotel di Ibiza, Spanyol. Mereka saat itu ikut menghadiri acara jam tangan mewah asal Swiss.

Hubungan Maia dengan Irwan sudah menjadi rahasia umum. Mereka diduga kuat sedang menjalin hubungan serius meskipun keduanya belum juga memberikan konfirmasi.

Namun, foto-foto yang mengaitkan Maia dan Irwan sedang menjalin kasih sudah banyak beredar di dunia maya. Contohnya foto saat Maia sedang liburan di vila milik Irwan di Bali.

Ada pemandangan tak biasa di video Instagram Stories milik Titi Kamal saat menghadiri acara gala dinner jam tangan mewah IWC di Swiss, baru-baru ini.

Titi ketika merekam video pakai kamera depan ponselnya memperlihatkan ia sedang duduk bersama Maia Estianty dan rekan bisnis Maia. 

Maia dan rekannya terlihat riang melambaikan tangan dan tersenyum ke kamera.

Namun, ternyata kamera Titi juga merekam sosok lelaki yang selama ini dikabarkan pacar Maia, siapa lagi kalau bukan pengusaha jam mewah Irwan Danny Musri.

Irwan terlihat duduk di samping kiri Maia, dia sedang mengarahkan pandangannya ke depan. Pemandangan langka itu pun langsung di-screenshot oleh akun gosip.




0 Response to "Pujian Netizen Saat Maia Estianty ke Jerman"