Terbaru

Nikita Mirzani Gandeng Bule Lagi

Nikita Mirzani kembali terlihat menggandeng seorang bule | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Malah, Nicolas menekankan kalau hubungan mereka tak lebih dari sekedar saudara.
“She’s my sister. We met last year, in Hongkong. We’re just friend, sister-brother relationship, ” kata Nicolas.

Pertemuan tak sengaja antara Nikita dan Nicolas di Hongkong, rupanya berlanjut sampai sekarang. Bahkan, Nikita dan Nicolas bermaksud membuat bisnis bersama yang masih mereka rahasiakan. “Dia punya bisnis sendiri. Dia baru putus sama pacarnya tuh. Tapi kita sih enggak ada pacaran,”tandas Nikita Mirzani.

Bersama anak sulung Nikita, Lolly, Nicolas terlihat setia mendampingi Nikita yang sedang menghadiri acara peluncuran film terbarunya.

Ketika Nikita disinggung kedekaanya dengan Nicolas, ibu dua anak itu tertawa. Ia mengaku Nicolas tak lebih dari sahabat. “Cuma teman,” tutur Nikita Mirzani di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin. Pernyataan Nikita itu langsung dibenarkan oleh Nicolas. Bule yang belum bisa berbahasa Indonesia itu mengaku tidak menjalin hubungan spesial apapun dengan Nikita.

Artis Nikita Mirzani kembali terlihat menggandeng seorang bule setelah ia resmi bercerai dari Sajad Ukra, pada bulan Februari 2015 lalu. Pria bule yang diketahui bernama Nicolas Sart (30) itu berasal dari Prancis.

Jadi Pelacur di Film, Nikita Mirzani: Nggak Susah | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Nikita sudah kebal betul dengan tudingan miring dan imej negatif yang melekat pada dirinya. Nikita pun tak ambil pusing saat ada yang melabelinya sebagai "cewek nggak benar". "Kalau dibilang cewek enggak benar, memang enggak benar, mau gimana? Kan lihat peran gue sebenarnya, single parent, cari duit, dan lain-lain," kata Nikita yang pernah berurusan dengan polisi terkait kasus prostitusi artis ini.

Tidak merasa sulit, kata Nikita bukan karena dia akrab dengan dunia prostitusi. Melainkan karena dia sudah melewati proses observasi sebelum syuting berjalan. "Gue bukan prostitute, di sini cari tahu yang jual diri untuk kebutuhan, nanya sama teman yang di bidang itu, ini kan prostitusi kelas semuanya," kata mantan narapidana kasus penganiayaan itu.

 Bintang film Nikita Mirzani kebagian peran sebagai Shasa, seorang wanita penghibur, di film Moammar Emka's Jakarta Undercover. Bagi Nikita, peran tersebut sama sekali tak susah. "Enggaklah, memang gue kan penghibur, jadi enggak susah ngejalaninnya," kata janda dua anak itu, dijumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2017.

Begini cara Nikita Mirzani mendidik kedua anaknya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Nikita Mirzani memang nggak pernah lepas dari terpaan kabar miring soal dirinya yang selalu membuat ulah dan menjadi artis kontroversial. Niki mengaku anak-anaknya nggak pernah komplain mengenai dirinya.

Jadi Senin sampai Jumat belajar sampai jam sembilan apa yang dikerjain di sekolah. Niki juga selalu kasih soal ke Lolly untuk dipelajari katanya," imbuh wanita yang pernah dekat dengan Samuel Rizal ini.

"Niki didik anak rada keras karena dari orang tua juga kaya gitu. Jadi kalau mau minta sesuatu nilainya harus bagus dulu," ujarnya kepada wartawan di Cilandak Townsquare, Rabu (18/1).

Meski memiliki kesibukan, Nikita juga selalu mengecek pelajara n sang putri.

 Ketika memiliki anak, banyak hal-hal yang harus diperhatikan untuk masa depan sang anak. Salah satunya adalah soal pendidikan. Tentunya semua orangtua ingin mendidik anak menjadi orang yang sukses nantinya.

Hal itu pula yang diterapkan oleh Nikita Mirzani kepada kedua anaknya Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Mawardi. Ia mengaku sangat keras dalam mendidik kedua buah hatinya.



0 Response to "Nikita Mirzani Gandeng Bule Lagi"