Terbaru

KIM TAE HEE TULIS SURAT UNTUK FANS DI HARI PERNIKAHAN

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee telah dilangsungkan  | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


“Dengan kehangatan yang telah kudapatkan dari cinta kalian, aku akan berusaha sebaik-baiknya untuk membayar balik sebagai aktris yang lebih baik, dan sebagai seorang istri. Lelaki yang akan menjadi rekan hidupku dan aku akan mendukung dan menyemangati satu sama lain. Kuharap tidak ada yang demam di cuaca dingin ini, dan aku berdoa kalian sehat dan bahagia di tahun baru. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua,” tutup Tae Hee.

Mengutip Soompi, pernikahan tersebut dihadiri hanya sekira 100 orang dengan banyaknya tamu figur publik. Beberapa yang menghadiri acara tersebut adalah PSY, Park Jin-Young (CEO dan pendiri JYP Entertainment), Ahn Sung Ki, Lee Honey, dan Park Joon Hyung, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang. Bunga yang dilemparkan Tae Hee pun diterima Lee Honey yang disambut baik oleh kekasih Lee, Yoon Kye Sang.

“Hari ini hari pertama kami berangkat dalam sebuah petualangan panjang, dan kami ingin mengambil langkah pertama tersebut dengan dukungan fans yang telah mencintai dan memperhatikan kami. Kami akan menjaga dan menghormati satu sama lain, dan melakukan yang terbaik untuk membantu kekurangan satu sama lain,” bunyi surat tersebut.

Tae Hee berjanji dirinya akan menjadi aktris dan istri yang lebih baik lagi di masa depan, dan akan bersama dengan Rain menyemangati satu sama lain. Tae Hee menutup pesannya dengan harapan agar semua bahagia.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee telah dilangsungkan. Hari bahagia tersebut rupanya memang disembunyikan kedua artis yang kini menjadi pasangan terkaya Korea Selatan tersebut. Pengumuman pernikahannya pun dipajang Rain hanya dua hari sebelum hari-H pernikahan mereka.

Namun, pernikahan Rain dan Tae Hee tidak berarti tidak manis. Pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut digambarkan terlihat seperti sebuah adegan dalam film. Rupanya, Tae Hee juga menulis sebuah surat untuk fans setelah pernikahannya. Surat yang dirilis melalui agensi Tae Hee tersebut berisi janji dan ucapan terima kasih.

Menikah di Katedral, Rain dan Kim Tae Hee Resmi Jadi Suami Istri | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 
PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Persiapan untuk pernikahan selebritas ini dilakukan secara diam-diam. Para tamu diberitahukan tempat dan waktu upacara ini hanya satu hari sebelum misa pemberkatan digelar. Lokasi pernikahan juga dijaga ketat oleh bodyguard beberapa jam sebelum upacara berlangsung. Mereka menghambat sekelompok reporter yang ingin menyaksikan upacara tersebut. 

Rain dan Tae Hee mulai pacaran pada musim gugur 2012. Kabar hubungan mereka dipublikasikan pada 1 Januari 2013. Pasangan ini dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan sejak keluarga mereka bertemu pada November lalu. 

Lagu terakhir Rain, Best Present, memicu rumor pernikahannya dengan Tae Hee. Ini karena penyanyi itu menulis lirik yang mengisahkan seorang pria yang mengakui cintanya kepada sang pujaan hati. 

Pasangan ini akan merilis foto pernikahan bersama dengan pengumuman publik setelah pernikahan itu. Agensi yang menaungi Rain juga memaparkan, pasangan ini belum berencana melakukan bulan madu dalam waktu dekat. 

Dikutip dari The Star, upacara pemberkatan ini tertutup untuk umum. Hanya anggota keluarga dan sejumlah teman dekat—termasuk bos JYP Entertainment yang juga mantan bos Rain, Park Jin Young—yang menghadiri misa ini. Tamu lain yang hadir termasuk ayah baptis Rain, Ahn Sung Ki, Psy, Park Joon Hyung dari g.o.d dan teman kuliah Tae Hee, Lee Honey. 

Jin Young menyanyikan lagu Only You sebagai persembahan untuk pasangan baru tersebut. Lagu itu ditulis Park untuk istrinya. 

Hari Kamis (19/1/2017) menjadi hari bersejarah bagi pasangan selebritas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee. Setelah menjalin asmara selama kurang lebih empat tahun, pasangan ini akhirnya mengikat janji suci di sebuah katedral dan resmi menjadi suami istri. 

Mengutip Enewsworld, Rain dan Tae Hee terlihat hikmat saat mengungkapkan janji suci. Pasangan ini pun terlihat bahagia saat mengikuti upacara tersebut. 

Upacara pernikahan itu berlangsung sekitar 90 menit. Rain mengenakan stelan jas hitam dan Tae Hee mengenakan gaun pengantin warna putih di atas lutut. 


Resmi Menikah dengan Rain, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Bikin Netizen Kecewa ! | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Sementara Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan pernikahannya tepat di gereja Cathedral Gahoe-dong, Seoul. Pada pernikahannya tersebut,  aktor ‘Full House’ ini tampak memakai setelan tuxedo dan mempelai wanita memakai mini dress warna putih.

Meski gaun yang pakai oleh Kim mendapat banyak kritikan dari netizen, namun dirinya terlihat sangat cantik dan anggun. Dan agar acara perniakan mereka berjalan dengan sakral dan lancar, maka itulah acara mereka di gelar secara tertutup dan di jaga ketat.

Rain dan Kim Tae Hee meminta para tamu undangan untuk berkumpul id satu tempat, kemudian para tamu tersebut di jemput oleh kendaraan khusus untuk mengantarkan mereka menuju lokasi.

“Aku tidak menyangka ia akan menggunakan gaun pendek padahal ia sudah berusia 37 tahun dan menikah di gereja Katolik. Aku mengerti kita harus menghargai keputusannya, tapi ini adalah pernikahan Kim Tae Hee, jadi aku sangat kecewa dengan pemilihan gaunnya,” Tulis salah satu netter.

“Gaunnya dan heels. Ia memiliki tubuh yang pendek seharusnya menggunakan gaun yang panjang, apa-apaan ini,” Ucap netter lain. “Sangat disesalkan pemilihan gaunnya. Tapi aku rasa wajahnya cukup cantik untuk menggunakannya?” Sahut yang lain.

Sejumlah netizen mengaku kecewa lantaran Kim Tae Hee memilih gaun dengan potongan yang pendek. Dan inilah beberapa komentar para netizen di situse Nate.

Dari jepretan beberapa foto itulah sejumlah netizen bisa melihat guan yang kenakan oleh sang mempelai wanita, dan dari foto itulah langsung mengundang banyak reaksi negative.

Seperti yang telah kamu tahu, Rain dan Kim Tae Hee telah melangsungkan pernikahannya pada Kamis, 19 Januari 2017. Tentu pernikhan mereka ini merupakan kabar yang membuat bahagia para penggemar mereka.

Akan tetapi sejumlah netizen Korea mengungkapkan rasa kecewa merea atas pemilihan gaun pernikahan yang kenakan oleh mempelai wanita. Meski para reporter kesulitan untuk mendapatkan foto pengantin tersebut, namun mereka berhasil mendapatkannya.




0 Response to "KIM TAE HEE TULIS SURAT UNTUK FANS DI HARI PERNIKAHAN"