Terbaru

Lucky Hakim dan Istri Berencana Bulan Madu ke Sydney

Lucky Hakim dan Tiara Dewi langsung merencanakan bulan madu | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Ke depannya, Lucky tak akan membatasi karier Tiara di dunia hiburan. Ia membebaskan sang istri untuk melakukan apa yang ia mau.

"Tiara terserah mau apa, nyanyi atau gimana. Yang jelas terserah dia aja. Kalau film atau sinetron nggak papa. Tiara boleh jadi diri sendiri, urusin kariernya. Tapi ada perjanjian pra-nikah. Nah, perjanjian pra-nikah ini malah jadi tulus, bukan karena harta. Nah, ini menjadi punya masing-masing tapi tidak melanggar aturan. Beri nafkah lahir batin sampai menafkahi kebutuhan rumah tangga," pungkasnya.

Setelah resmi menikah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi langsung merencanakan bulan madu. Kemana ya?

"Mau ke Australia, Sydney. Tapi saya batalkan dulu untuk waktu yang ditentukan. Bulan madu di rumah aja, mainan uler," seloroh Lucky saat ditemui seusai akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur pada Kamis (19/1).

Keduanya pun tak menggelar resepsi pernikahan secara besar-besaran. Lucky dan Tiara berencana untuk menggelar syukuran secara sederhana.

"Mau celebrate, tapi kan mama masih sakit," lanjut Lucky.

Lucky Hakim Senang Namun Juga Sedih Usai Nikahi Tiara Dewi, Kenapa? | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Bahkan Tiara Dewi hanya diwakilkan oleh pihak KUA Makassar, Jakarta Timur.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi pun meminta maaf karena tidak mengundang sahabat-sahabatnya karena acara akad nikah hanya dikhususkan untuk keluarga inti saja.

"Jadi pada kesempatan ini juga saya dan tiara minta maaf tidak diundang, karena memang acaranya hanya akad dan sudah selesai dihadiri keluarga inti," tutup Lucky Hakim.

Keadaan ibunda Lucky Hakim itu juga yang membuat pasangan yang sempat memiliki konsep pernikahan under water itu tidak menggelar acara megah.

Mereka menunggu kesembuhan sang ibu agar bisa menggelar acara syukuran secara bersama-sama.
"Insya Allah, ketika mamah sembuh dan bisa syukuran merayakan sama-sama," ucap Lucky Hakim.

Menurut pantauan Tribunnews.com hanya beberapa saja keluarga ataupun kerabat yang hadir di acara akad nikah yang mengusung adat sunda itu.

Campur aduk, bahagia sudah menikah tapi satu sisi sedih gabisa disaksikan mamah karena sakit.
Saya bersyukr bisa dapat restu," tutur Lucky Hakim usai akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Penyakit yang diidap ibunda Lucky Hakim memang cukup parah, yaitu Kanker Paru-paru, sehingga mereka sempat dua kali menunda pernikahan.

Lucky Hakim siang tadi (18/1/2017) telah resmi menikah dengan Tiara Dewi setelah ditunda selama sebulan lebih.
Usai akad nikah Lucky Hakim mengaku senang namun perasaan sedih juga menyelimuti pria 39 tahun itu.

Pasalnya sang ibu, tidak bisa menghadiri akad nikah karena sedang sakit.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Telah Menikah Siri Terlebih Dulu | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Bocornya kabar pernikahan siri mereka sebab Tiara Dewi mengunggah foto yang menimbulkan komentar-komentar negatif yang membuatnya emosi dan mengunggah percakapannya dengan Lucky Hakim  mengenai nikah siri ke akun sosial medianya.

"Karena memang sudah terlanjur, Tiara posting akun pribadinya, foto kita dan percakapan mengenai nikah siri. Terus ada yang komen, saya udah bilang gak usah di ladenin gak usah dipikirkan," imbuh Tiara Dewi.

"Tapi mungkin dia emosi sehingga dia mengupload percakapan kami tapi yasudah berlalu, kita sekarang sudah resmi menikah secara agama secara negara," tutup Lucky Hakim.

"Memang sudah terbiasa di keluarga saya, kakek saya dari Yaman, kalau foto mesra pre wedding, harus nikah dulu secara agama. Biar gak risih, gak ada hal-hal negatif gitu," ungkap Lucky Hakim saat ditemui usai akad nikah di pelataran Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Awalnya Lucky Hakim mengaku tidak ingin perihal nika sirinya terekspose, namun mengingat dirinya pesohor yang informasi mengenai dirinya selalu muncul di media, anggota Dewan itu memberi tahu mengenai hal tersebut kepada publik.

"Karena kebetulan kami akrab sama media, jadi kemesraan jadi terekspos. Karena memang terekspose, akhirnya saya harus kasih tau sudah nikah siri," papar Lucky Hakim sambil merangkul sang istri.

Pernikahan siri itu dilaksanakan bulan Desember 2016 lalu, di kediaman Lucky Hakim.

Menikah siri dilakukan pasangan selebritis itu untuk menghindari perasaan risih saat melakukan foto pre-wedding yang kerap berpose dalam jarak yang dekat.

Lagipula hal itu sudah terbiasa dilakukan keluarga Lucky Hakim sejak kakeknya yang berasal dari Yaman menikah.

Sebelum menggelar akad nikah dan meresmikan hubungan mereka di hadapan pihak Kantor Urusan Agama (KUA), Kamis (19/1/2017), Lucky Hakim dan Tiara Dewi telah menikah siri terlebih dulu.




0 Response to "Lucky Hakim dan Istri Berencana Bulan Madu ke Sydney"