Terbaru

Resmi Nikah, Ria Irawan dan Suami Merasa Aneh

Ria dan Mayky resmi menikah 23 Desember 2016 | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


"Karena inginnya sih Ria Irawan-nya enggak cuma jadi satu panutan, ingin semua lah. Indonesia kan macam-macam," ucap Mayky.

Dengan dukungan dan masih menjalani pengobatan, Ria tak lupa melengkapi dengan doa. Ria berharap bisa kembali menjalani hidup seperti dulu.

"Semoga kanker yang ini cepat selesai pengobatannya. Terus bisa menikmati lagi hidup dengan tubuh yang tanpa terdeteksi kanker," kata Ria menceritakan soal doanya.

Ria menikah dengan Mayky, Jumat, 23 Desember 2016. Mereka menikah di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Mayky merupakan asisten pribadinya, selama lebih dari lima tahun.

 Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar baru kembali dari ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya tampak makin kompak. Kisah cinta mereka yang cukup panjang membuat keduanya mengalami beberapa keanehan setelah hidup bersama.

"Ya, kadang masih lupa kalau ini sudah jadi suami, masih anggap asisten," kata Ria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2017.

Ria merasa beruntung karena terus didukung oleh suami. Bahkan Mayky membuat tagar dalam Instagram, SuamiCintaIstriBotak.

Sebagai dukungan kepada Ria, Mayky ingin menyemangati para pejuang kanker.

Cerita Ria Irawan Usir Suami dari Kasur, Hingga Resep Cegah Guna-guna | PT Kontak Perkasa Futures Pusat



PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Ria yang tidak bisa menahan tawa mendengar cerita sang suami, menjelaskan terkadang, Mayky masih sering mengerjakan sesuatu yang biasa dikerjakan oleh seorang asisten. Apalagi sang suami yang dahulu menjadi asisten pribadinya, sangat teliti mengurus keperluan yang dibutuhkannya.

"Banget, banget. Berasa banget. Terus ya berusaha selama umrah makan paginya gue yang nyiapin. Seenggaknya gue inget sebagai istri ngejalanin tugas," ucap Ria menceritakan tugas barunya sebagai istri.

"Ada. Suka diusir dari kasur," jawab Mayky.

Ria dan Mayky baru beberapa minggu pulang menjalani umrah. Mayky pun punya cerita unik saat dibuatkan ramuan dari kurma yang disebut bisa menghindari 'guna-guna'.

"Eh kasih tahu dong bikinin itu pakai tujuh kurma, direndam air panas, airnya diminum. Itu katanya biar nggak kena santet. Jadi lu jangan santet gue ya karena gue ada penangkalnya," cerita pria yang sebelumnya menjadi asisten Ria selama 11 tahun.

Ada saja cerita Ria Irawan dan Mayky Wongkar usai resmi menikah dan menjalani ibadah umroh. Ria masih suka lupa kalau dirinya kini sudah berstatus sebagai istri Mayky.

"Ya masih lupa kadang kalau ini udah jadi suami, masih anggap asisten," ujar Ria usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendeam Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Suami Ingin Punya Keturunan, Ria Irawan: Nggak Mungkin | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


"Pengin punya anak, pingin punya keturunan. Tapi dari Tuhan nggak dari manusia. Artinya nggak kayak lu (Ria), nakal," ujar Mayky diakhiri dengan candaan.

Ria pun hanya tersenyum mendengar harapan sang suami. Bintang film 'Istriku Sayang Istriku Malang' itu kini memlih fokus untuk mengobati kanker yang kembali muncul di rongga perutnya.

"Tapi ya sekarang mungkin gue lebih fokus ke diri gue aja dulu kalau emang lebih nyaman begini," tutup Ria.

Pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar disebut tidak akan mungkin dikaruniai anak. Hal itu dikarenakan rahim Ria sudsh diangkat akibat operasi kanker getah bening.

Sambil bercanda, usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017), Mayky meminta doa agar anak-anaknya kelak dengan Ria diberi kesehatan.

"Halah. Bohong. Orang udah nggak mungkin (hamil). Walaupun adopsi? Nggak juga," celetuk Ria saat mendengar ucapan sang suami.

Akan tetapi, jawaban berbeda justru keluar dari Mayky yang mempersuntingnya pada 23 Desember 2016. Mayky masih berharap mendapat keturunan dari Ria.



0 Response to "Resmi Nikah, Ria Irawan dan Suami Merasa Aneh"