Terbaru

Ditanya Soal Bella Hadid, Selena Gomez Bingung

Selena Gomez menghindar saat ditanya soal hubungannya dengan Bella Hadid | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Bella Hadid dan The Weeknd memang belum lama putus, keduanya baru saja berpisah dua bulan lalu, tepatnya pada November 2016. Dan kini, The Weeknd telah menggandeng Selena Gomez, setelah meninggalkan Bella dengan alasan kesibukan.

Seorang sumber dekat Bela yang tak disebutkan namanya kemudian menyatakan, bahwa tindakan tersebut dilakukan Bella karena dirinya merasa dikhianati oleh Selena. Lebih lanjut Bella pun menduga bahwa keduanya telah memulai hubungan mereka sejak lama.

Hubungan Selena Gomez dan Bella Hadid memang terlihat merenggang, di mana Bella tak lagi mengikuti Selena di Instagram. Ya, hal tersebut terjadi tepat sehari setelah Selena menunjukkan kemesraannya dengan The Weeknd di Los Angeles dan tertangkap kamera paparazi.

Tindakan Selena yang menghindari media terlihat dari sebuah video yang diunggah TMZ kemarin (16/1/2017). Dalam video tersebut Selena terlihat terus menutupi wajahnya,hingga membuatnya kehilangan arah jalan menuju mobilnya, saat ditanya mengenai hubungan pertemannya dengan Bella Hadid.

Selena Gomez menunjukkan sikap yang berbeda, usai dirinya memamerkan kemesraan dengan The Weeknd pada Selasa (10/1/2017) lalu. Kini wanita berusia 24 tahun itu selalu menutupi wajahnya ditengah derasnya sorotan media.

Soal The Weeknd, Selena Tak Merasa Bersalah Pada Bella Hadid | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Sumber yang sama juga mengungkapkan jika Selena merasa tak perlu menutup-nutupi hubungannya dengan The Weeknd dari adik Gigi Hadid itu. Alasannya hanya satu, yakni karena Selena dan Bella bukanlah teman dekat.

Disebutkan juga kalau Selena dan The Weeknd sebenarnya sudah dekat sejak akhir tahun lalu. Namun mereka tak pernah merayakan hubungan tersebut dengan pesta atau semacamnya.

Teman Selena itu juga mengungkapkan kalau sebenarnya hubungan Selena dan pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu masih belum serius. Namun kalau serius, sumber meyakini bahwa Bella bakal play victim. Well, kita tunggu saja deh bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

Publik masih dibuat terkejut dengan foto-foto yang menunjukkan kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd beberapa waktu yang lalu. Bukan hanya sekedar pelukan, dua insan yang berbakat di dunia musik ini juga sempat tertangkap kamera ciuman intim. 

Kabarnya, hubungan spesial yang mereka arungi membuat mantan The Weeknd, Bella Hadid merasa ditikung oleh temannya sendiri. Seperti yang kita tahu, Bella dan Selena sama-sama tergabung dalam geng Taylor Swift. Tak lama setelah foto-foto itu tersebar, Bella pun akhirnya memutuskan untuk unfollow Instagram Selena. 

Lain Bella, lain pula Selena. Menurut penuturan salah satu sumber yang merupakan teman Selena pada TMZ, pelantun Hands to Myself itu tak merasa bersalah. Pasalnya, ia dan Bella hanya sekedar kenal dan bukan teman dekat yang sering kali menghabiskan waktu bersama.

Bella Hadid, Mantan Direbut Gomez, Bella Narsis Seksi | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Asmara Bella dan The Weeknd dulu, memang hanya berjalan singkat. November lalu, keduanya memilih pisah. Model Victoria Secret tersebut memberikan reaksi cemburu pada kisah asmara pelantun Starboy itu.

"Dia tidak senang saat semua gosip memberitakan tentang The Weekend dan Gomez. Hal itu membuatnya sakit saat Gomez berada di dekat lelakinya dan dia merasa masih memiliki hubungan dengan­nya," tambah sumber.

Namun, di sisi lain The Weeknd pun disebut belum sepenuhnya melupakan Bella. Menurut sumber lain, pria ber­nama asli Abel Tesfaye itu tetap mengingat Bella meski sudah bersama Selena.

"The Weeknd masih punya perasaan pada Bella karena dia (Bella) tahu dia sebagai seorang penampil dan juga Abel yang tak banyak orang tahu. Dia memahaminya den­gan cara yang unik dan dengan semakin populernya dia (The Weeknd) maka itu akan sulit terjadi lagi. Hubungan yang spesial itu tak akan terjadi lagi dan itulah masalahanya," katanya.

Disinyalir, Bella sakit hati karena The Weeknd tiba-tiba dipacari oleh Gomez. 

"Bella sebenarnya belum bisa melupakan The Weeknd. Ia masih sangat mencintainya. Hubungan mereka berdua set­elah putus baik-baik saja. Tapi ia merasa sakit hati melihat hubungan The Weeknd dengan Gomez," ungkap sumber.

Berpose di depan cermin, Bella menunjukkan seperti apa pesona kecantikan yang dimi­likinya. Bersamaan dengan diunggahnya video ini, Bella pun menuliskan caption sing­kat yang berbunyi, "Selamat malam. Semoga kalian semua bahagia, rasanya senang bisa kembali ke rumah."

Hollywood tengah gem­par dengan isu asmara Selena Gomez dan The Weeknd. Be­lum dua bulan putus dari Bella Hadid, sang rapper kepergok mencium bekas pacar Justin Bieber itu. Di tengah kegadu­han, Bella justru mengunggah sebuah video Boomerang yang seksi dan menantang. Tampak sang model narsis seksi den­gan bodysuit berwarna hitam.




0 Response to "Ditanya Soal Bella Hadid, Selena Gomez Bingung"