Terbaru

Pemain Sering Promo, 'Dunia Terbalik' Jawarai Rating

Sinetron "Dunia Terbalik" masih menempati posisi pertama di jajaran rating TV | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures

Mieke Amalia dan Faby Marcelia. Keduanya sering mnegunggah foto dan mengumumkan jadwal tayang sinetron mereka tersebut.

RCTI kini menayangkan "Dunia Terbalik" setiap. Hari Senin dan Selasa tayang mulai pukul 19.15 WIB, sedangkan hari Rabu hingga Minggu tayang mulai pukul 20.15 WIB.

Selain berhasil memerankan peran yang apik di "Dunia Terbalik", para pemain juga tak jarang mempromosikan tayangan sinetron yang mereka bintangi. Mereka kerap mengunggah foto maupun video cuplikan "Dunia Terbalik" di akun Instagram pribadi.

Salah satu pemain yang sering mengunggah foto dan video "Dunia Terbalik" adalah Agus Kuncoro. Pemeran Akum ini menunggah video cuplikan "Dunia Terbalik". "Nanti malam, hari senin tayangnya jam 19.15, DUNIA TERBALIK," tulis suami dari Anggia Jelita ini.

Sinetron "Dunia Terbalik" masih menempati posisi pertama di jajaran rating TV. Sejak awal penayangannya, sinetron MNC Pictures itu mampu merebut perhatian penonton berkat cerita kehidupan masyarakat yang umum terjadi di Indonesia.

"Dunia Terbalik" berada di urutan teratas rating TV per 15 Januari. Sinetron ini mampu meraup TVR sebanyak 7,2-7,5 poin dan TVS sebanyak 27,8-28,5 persen.

Terungkap, Inilah Rahasia Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Kalahkan Anugerah Cinta! | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


Menurut Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri masyarakat Indonesia lebih menyukai sesuatu yang realistis. Dan apa yang terjadi dalam alur cerita Dunia Terbalik itu memang menggambarkan fenomena yang terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini.

Di dalamnya terdapat kisah dimana seorang wanita bekerja keras sebagai Tenaga Kerja Wanita di luar negeri, sementara sang suami mengurus pekerjaan di rumah yang seharusnya dikerjakan oleh wanita. Dan ceritanya dibuat dengan sangat natural sehingga membuat pemirsa semakin tertarik.

Tak hanya bernuansa religi, sinetron ini juga disertai dengan komedi yang mampu mencairkan suasana di dalamnya. Karena jalan cerita yang cukup menarik, sinetron ini mampu mengalahkan Anugerah Cinta dan menempati posisi rating teratas sejak awal penayangannya.

Beberapa artis yang ikut membintangi sinetron ini antara lain Agus Kuncoro, Indra Birowo, Idrus Madani, Sutan Simatupang, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Felicya Angelista dan beberapa artis lain. Anusiasme masyarakat yang semakin meningkat membuat pihak RCTI menambah jam tayang Dunia Terbalik menjadi setiap hari.

Sebenarnya apa yang membuat sinetron Dunia Terbalik ini sukses menjadi salah satu serial TV favorit hingga menempati posisi rating teratas? Berbeda dengan sinetron lain yang selalu mengangkat cerita fiktif, sinetron yang dibintangi Sutan Simatupang ini justru mengangkat sebuah kisah yang benar-benar terjadi di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam sinetron Dunia Terbalik sangat jarang ditemukan aktor atau aktris muda, tetapi mereka justru menggaet beberapa pemain lawas dan tidak muda lagi. Meski demikian, mereka tetap mampu mencuri perhatian penonton sejak episode perdananya pada 5 Januari lalu.

Sebelumnya RCTI sempat sukses membuat gebrakan dalam dunia sinetron Tanah Air melalui Tukang Ojek Pengkolan. Saat ini mereka kembali menghadirkan sinetron yang cukup unik, menarik, dan mampu kembali mencuri perhatian masyarakat.

Jika biasanya sebuah sinetron akan mengalami kejayaan karena menggaet pemain-pemain muda atau melibatkan beberapa artis populer di dalamnya, kini RCTI memnbuat sebuah sinetron yang amat berbeda. Semua faktor diatas tak berpengaruh dalam sinetron terbaru berjudul Dunia Terbalik ini.

Dunia Terbalik Sukses Rajai Rating, RCTI Tak Masalah Ditinggal Anak Jalanan dan Anugerah Cinta ? | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Sebelumnya, dari pihak humas SinemArt, Abdul Aziz telah membenarkan kabar bahwa mereka akan pindah dari stasiun televisi RCTI. Dan beberapa sinetron yang di naungin oleh rumah produksi ini akan segera di tamatkan pada bulan Februari 2017.

Meskipun sinetron Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji akan segera berakhir dalam waktu dekat ini nampaknya sang Direktur Program dan Produksi pun tak merasa khawatir Karena kini mereka telah memiliki sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Sinetron ini pun telah sukses menarik perhatian penonton sejak pertama kali di tayangkan. Bukan menceritakan tentang masalah percintaan ataupun penyiksaan seperti sinetron yang tayang di RCTI sebelumnya.

Apalagi kini sinetron baru non SinemArt tersebut telah berhasil dalam menunjukkan performa yang bagus serta memberikan rating yang terbilang sangat memuaskan. Sinetron yang merupakan karya dari MNC Pictures ini bahkan merajai rating acara TV sejak pertama kali tayang pada  5 Januari 2017 lalu.

Di sisi lain Dini pun tetap optimis jika RCTI tidak akan jatuh dalam keterpurukan saat PH yang sudah lama menjadi tulang punggung dalam merajai beberapa judul sinetron ini hengkang. Apalagi kini pihak RCTI sudah memiliki sebuah sinetron baru yang berjudul Dunia Terbalik.

Setelah banyaknya beredar kabar mengenai perpindahan dari rumah produksi SinemArt, kini akhirnya dari pihak RCTI sendiri memberikan komentarnya melalui sang Direktur Program dan Produksi, Dini Aryanti Putri.

Namun dari pihak RCTI sendiri masih enggan memberitahukan kronologi pindahnya PH SinemArt ini ke stasiun televisi SCTV. Dini hanya mengungkapkan bahwa RCTI adalah stasiun televisi yang akan selalu siap dalam memberikan tontonan yang berkualitas serta mumpuni.

Namun sinetron Dunia Terbalik ini memiliki alur cerita yang sangat berbeda. Karena telah merajai rating ini rupanya salah satu pemain yakni Sutan Simatupang pun tak pernah membayangkan bahwa Sinetron yang ia bintangi bisa lebih cepat mencapai prestasi yang sanat bagus.

Pemeran Aceng ini terkejut saat mengetahui sinetron yang di bumbuhi oleh komedi ini bertengger di posisi pertama. Meskipun demikian Sutan mengaku sangat bahagia Karena sinetron Dunia Terbalik mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.




0 Response to "Pemain Sering Promo, 'Dunia Terbalik' Jawarai Rating"