Terbaru

Surat Romantis Dari Rain: Kim Tae Hee Kado Terindah Untukku

Surat tulisan tangan Rain saat mengumuman pernikahan dengan Kim Tae Hee | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Dia (Kim Tae Hee) selalu ada bersamaku baik dalam keadaan paling susah atau membahagiakan, dan membuatku tersentuh berkali-kali. Kepercayaan kami telah tumbuh dan cinta kami akhirnya berbuah.

Pernikahan akan dilakukan secara tertutup dan diam-diam karena Korea saat ini sedang dalam kondisi yang emosional dan kesulitan ekonomi. Aku harap kalian semua mengerti jika aku tak bisa mengungkap di mana dan kapan ini akan digelar.

Aku selalu merasa berterima kasih pada cinta kalian selama 16 tahun dan mulai sekarang aku berharap bisa menunjukkan sisi diriku yang lebih bertanggung jawab dan pantas sebagai seorang aktor dan penyanyi.

"Dia (Kim Tae Hee) adalah kado terbaik untukku."

2017, 01, 17
Jung Ji Hoon."

Rain dan Kim Tae Hee sendiri bertemu pertama kali saat mereka syuting iklan di tahun 2012 dan keduanya terungkap pacaran pada 1 Januari 2013 oleh media Korea dan mengonfirmasinya. Selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee~

Mengumumkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee, Rain secara langsung memposting surat yang ditulis tangan olehnya melalui Instagram. Surat ini mengungkap isi hatinya untuk sang kekasih selama empat tahun itu. Ini surat romantis dari bintang yang bernama asli Jung Ji Hoon tersebut.

"Halo, aku berharap kalian semua sehat di udara dingin musim ini. Ini adalah Jung Ji Hoon.

Sudah 16 tahun sejak debut pertamaku dan banyak dari kalian penggemarku yang telah tumbuh menjadi wanita cantik dan banyak lainnya yang sudah menjadi ibu luar biasa.

Aku juga sedang mencoba untuk menjadi kepala rumah tangga, sebagai suami dan juga seorang pria.

4 Tahun Pacaran, Rain & Kim Tae Hee Umumkan Pernikahan | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Dalam tulisan tangan ini, Rain mengungkapkan jika Kim Tae Hee selalu ada di sampingnya meski dalam kondisi yang sulit sekali pun. Mereka pun semakin percaya satu sama lain.

Rain kemudian menjelaskan kalau pernikahan mereka akan dilakukan secara tertutup dan diam-diam karena kondisi Korea sendiri sedang tidak terlalu baik. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk penghormatan pada publik.

Meski membenarkan kabar tentang pernikahannya, Rain tak mau menjelaskan kapan dan di mana mereka akan menikah. Sekali lagi selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee, semoga semakin bahagia!

Rain dan Kim Tae Hee memastikan mereka akan segera menikah. Setelah terungkap pacaran pada tahun baru 2013, pasangan bintang populer Korea ini akhirnya akan segera berjalan di pelaminan.

Kabar ini berawal dari sebuah media yang memberitakan jika Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada 19 Februari mendatang di sebuah Gereja Katolik di Seoul. Namun tak beberapa lama kedua agensi merilis statement jika kabar ini tak benar.

Kabar ini tentu sempat membuat publik Korea bingung. Rain kemudian angkat bicara langsung melalui akun Instagramnya membenarkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih.

Pacaran 4 Tahun, Rain Akhirnya Nikahi Kim Tae Hee | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


Rain mengunggah foto surat itu dengan keterangan, "Terima kasih."

Sejauh ini sudah ada lebih 26 ribu penggemar yang menyukai unggahan itu. Ribuan komentar membanjiri foto itu. Sebagian besar dari mereka mengaku bahagia dan mengucapkan selamat kepada idolanya itu.

Pagi tadi muncul sebuah laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Rain akan mengajak Tae Hee melangkah ke pelaminan pada Kamis (19/1) lusa di sebuah gereja Katolik.

Selain sukses menjadi penyanyi, Rain pun berhasil mencuri perhatian publik Korea Selatan dan dunia melalui aktingnya dalam drama Full House bersama Song Hyekyo dan film Ninja Assassin. Sementara Tae Hee merupakan aktris papan atas di Negeri Ginseng. Wanita berusia 36 tahun itu pernah membintangi berbagai drama dan film, termasuk Stairway To Heaven dan The Restless. 

"Saya juga berharap menjadi seorang suami dan pria yang dihormati, sebagai pemimpin sebuah keluarga baru. Dia telah melindungi saya, di samping saya tiada henti, baik saat saya senang atau sedang menghadapi kesulitan, dan itu membuat saya melewati banyak hal selama ini. Karena sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, [kami] memutuskan untuk mengikat hubungan."

Ia melanjutkan, "Pernikahan dan waktunya akan tenang dan khidmat, mengingat ini adalah masa yang melelahkan dan kesulitan ekonomi bagi negara. Sebagai hasilnya, saya memohon kalian mengerti bahwa kami tidak bisa memberitahu kalian [mengenai pernikahan kami]."

"Saya sangat bersyukur atas cinta yang saya dapatkan dari kalian selama 16 tahun ini. Mulai saat ini, saya akan berupaya terbaik untuk menunjukkan sisi baik saya sebagai seorang penyanyi dan aktor, dengan lebih banyak tanggungjawab dan kerendahan hati."

Pria yang kini berusia 34 tahun ini menutup suratnya dengan menulis sebuah kalimat dari lagu terbarunya, "'She is the best present for me.' 2017.1.17. Jung Ji Hoon."

Penyanyi solo Rain akhirnya memutuskan untuk menikahi aktris yang dipacarinya selama empat tahun, Kim Tae Hee.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Rain menulis sebuah surat dengan tulisan tangannya kepada para penggemarnya.

Rain menulis, "Halo... Ini musim dingin, tapi saya percaya kalian semua sehat kan? Ini Jung Ji Hoon. Tiba-tiba saja, ini sudah 16 tahun semenjak saya debut. Penggemar yang telah bersama saya selama itu, kalian telah tumbuh menjadi wanita yang cantik, atau bahkan menjadi para ibu yang dihormati untuk anak-anak kalian."



0 Response to "Surat Romantis Dari Rain: Kim Tae Hee Kado Terindah Untukku"