Terbaru

EXO dan BTS Borong Piala di 'Seoul Music Awards'

Acara penghargaan musik bergengsi 'Seoul Music Awards' digelar Kamis (19/1) kemarin | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sedangkan untuk kategori 'Best Digital Song Award' dimenangkan oleh TWICE, yang juga meraih penghargaan 'Bonsang'. Selamat untuk para pemenang!

Berikut daftar lengkap pemenang 'Seoul Music Awards' 2017:

1. Best New Artist Award: BLACKPINK, NCT127, I.O.I
2. Bonsang: Mamamoo, Red Velvet, GOT7, Seventeen, Zico 'Block B', VIXX, GFRIEND, Taeyeon, EXO, TWICE, Sechskies, BTS
3. Ballad Award: Baek Ah Yeon
4. Trot Award: Taek Jin Ah
5. Hip Hop Award: MOBB (Mino 'WINNTER' dan Bobby 'iKON')
6. EPK Discovery Award: Cosmic Girls, Han Dong Gun
7. OST Award: Gummy
8. Band Award: Jang Kiha, The Faces
9. World Collaboration Award: Silent├│ dan PUNCH 'Spotlight'
10. Fandom School Award: EXO
11. Best Male Dance Performance: BTS
12. Best Female Dance Performance: TWICE
13. Best Music Video Award: BTS 'Blood, Sweat and Tears'
14. Popularity Award: SHINee
15. Korean Wave Award: ASTRO
16. Best Digital Song Award: TWICE
17. Best Album Award: BTS 'WINGS'
18. Grand Prize / Daesang: EXO

Kategori pendatang baru dimenangkan oleh BLACKPINK, NCT127, dan I.O.I. Sedangkan medali silver atau 'Bonsang' diberikan kepada banyak idola k-pop, yakni Mamamoo, Red Velvet, GOT7, Seventeen, Zico 'Block B', VIXX, GFRIEND, Taeyeon, dan lainnya.

Boyband ngetop bentukan SM Entertainment yakni EXO membawa pulang Grand Prize atau 'Daesang' untuk keempat kalinya berturut-turut. Chanyeol Cs juga menyabet 'Bonsang' sekaligus 'Fandom School Award'.

BTS mendapat sorotan lebih gila lagi setelah memborong empat piala penghargaan 'Seoul Music Awards'. Mulai dari kategori 'Best Male Dance Performance', 'Best Music Video' untuk lagu 'Blood, Sweat and Tears' sampai 'Best Album Award' untuk 'WINGS'. Tak hanya itu, mereka juga membawa pulang 'Bongsang'.

Acara penghargaan musik bergengsi 'Seoul Music Awards' digelar Kamis (19/1) kemarin. Dipandu oleh Heechul 'SuJu', Jeon Somi 'I.O.I', dan Tak Jae Hoon, acara ini berlangsung hingga tengah malam di Seoul Jamsil Indoor Gymnasium.

Penghargaan ini diramaikan oleh berbagai performance spektakuler dari EXO, BTS, TWICE, GOT7, Red Velvet, Seventeen, dan masih banyak lagi. Sejumlah aktor juga datang membacakan nominasi dan pemenang penghargaan, beberapa di antaranya ada Park Bo Gum dan Kim Ji Won.


BLACK PINK SUKSES HIBUR PENONTON SEOUL MUSIC AWARDS KE-26 | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Tak hanya menyanyi di atas panggung, tapi mereka juga lentik meliuk-liukkan tubuh mereka dengan gaya yang tidak membosankan.

Di penghujung lagunya tersebut, secara kompak girlband terbaru dari YG Entertainment tersebut menuju ke arah yang lebih dekat dengan penonton dan diikuti oleh beberapa dancer di belakangnya.

Sama seperti awal penampilannya, para penonton yang hadir pada malam itu pun kembali histeris takjub dalam penampilan Black Pink.

Black Pink menjadi salah satu girlband yang turut memeriahkan Seoul Music Awards ke-26 pada Kamis, 19 Januari 2017. Girlband yang resmi dibentuk pada tahun 2016 ini secara sempurna menyuguhkan salah satu karya terbaiknya, Playing With Fire.

Seperti dilansir Allkpop, dalam penampilannya tersebut, keempat anggota Black Pink mengawali dengan menunjukkan masing-masing foto mereka. Ketika musik mulai diputar, penonton yang hadir pun langsung teriak histeris dan larut dalam lagu yang dibawakan.
 

SEBELUM BUBAR, I.O.I PUKAU PANGGUNG SEOUL MUSIC AWARDS 2017  | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Aku ingin mereka menyanyi lagu penuhnya Pick Me .. ini panggung terakhir mereka, harusnya spesial.. :(“ tulis akun Youtube @hess pearl.

I.O.I merupakan salah satu girl group dengan popularitas paling melesat di tengah-tengah persaingan grup K-Pop yang semakin ketat. Memang, grup tersebut telah direncanakan hanya bertahan setahun. Sebelumnya, grup tersebut telah merilis single berjudul Downpour, yang merupakan ucapan selamat tinggal untuk para fans pada tanggal 17 Januari 2017.

Mengenakan kostum seragam sekolah dengan blazer hitam mengkilat, Jeon Somi membuka panggung sebelum akhirnya ditemani oleh 10 rekannya dalam pembukaan lagu Pick Me. Tidak lama setelahnya, lagu Pick Me berakhir dan disambung Dream Girls. Di tengah-tengah penampilan, terlihat Chanyeol dan Baekhyun ‘EXO’ serta V ‘BTS’ menikmati lagu tersebut.

Seoul Music Awards 2017 merupakan panggung terakhir I.O.I sebelum bubar di tanggal 31 Januari 2017. Melihat panggung tersebut, fans justru kecewa karena I.O.I tidak diberi panggung istimewa untuk hari-hari terakhir mereka. Sementara itu, banyak fans mengungkapkan tidak bisa terima girl group favoritnya akan bubar.

Girl group besutan acara Produce 101, I.O.I, kembali hadir di panggung Seoul Music Awards 2017. Lagu yang dimainkan di depan panggung adalah dua lagu hits mereka yaitu Pick Me dan Dream Girls.




0 Response to "EXO dan BTS Borong Piala di 'Seoul Music Awards'"