Terbaru

Isi Perjanjian Pra Nikah Lucky Hakim dengan Syahrini KW

Perjanjian pra nikah ini tak hanya berurusan dengan harta | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Ini muncul atas inisiatif dia (Tiara), karena bagi dia siapapun suaminya dia ingin ada perjanjian pra nikah, malah jadi tulus, bukan karena harta saja," ujar artis yang kini menjadi anggota DPR tersebut.

Mengenai harta bawaan masing-masing diatur dan tercatat dalam akta notaris.

Harta milik masing-masing dikelola bersama dengan tidak melanggar aturan.

"Karena saya sebagai suami tetap memberi nafkah lahir dan batin, membiayai Adit (anaknya Tiara), sampai kebutuhan rumah tangga juga," ucap Lucky.

Dikatakan pasangan ini, perjanjian pra nikah yang dibuat mereka bukan hanya mengurus soal harta. Perjanjian itu juga mengatur soal kehidupan mereka setelah menikah.

"Misalnya, Tiara boleh menjadi dirinya sendiri, bernyanyi dan mengurus kariernya," kata Lucky saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Jakarta Timur.

Diakui Lucky, ide membuat perjanjian pra nikah ini inisiatif sang istri. Dan ia tak keberatan dengan permintaan artis yang populer dengan sebutan Syahrini KW tersebut. Ia merasa perjanjian ini lebih banyak positifnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi menikah pada Kamis, 19 Januari 2017 di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun, sebelum resmi menjadi suami istri, pasangan ini lebih dulu membuat perjanjian pra nikah.


Tepis Isu Hubungan Settingan Dengan Menikah, Tiara Dewi : Alhamdulillah Lah | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Saya tidak mau menari digendang siapa. Orang mau mikir apa terserah, berasumsi apa terserah, Kalau itu jadi tepisan setingan, itu bonus.

Karena saya tidak begitu peduli," tutur Lucky Hakim.
Jika Lucky Hakim santai, Tiara Dewi sempat terbawa emosi beruntungnya sang suami bisa meredakannya.

Pria yang kini berstatus sebagai anggota DPR itu mengajarkan Tiara Dewi agar membiarkan saja orang lain mau berkata apa saja, karena mereka kini sudah sah sebagai pasangan suami istri.

"Tiara sempat emosi, tapi saya berikan pemahaman. Biarin orang bilang apa aja. Kalau enggak suka pasti cari kesalahan terus. Nah kalau nikah kami sah, yah ini lah kita sudah sah.

Saya punya 2 kata, "Bodo Amat"," tutur Lucky Hakim.

Jadi pernikhan ini karena saya mencinta Tiara, dan Tiara mencintai saya," ucap Lucky Hakim.

Banyaknya pihak yang berasumsi kalau hubungan mereka sengaja dibuat-buat untuk mencari ketenaran.

Namun Lucky Hakim yang menikahi Tiara Dewi dengan mas kawain logam mulia seberat 500 gram itu tak ambil pusing, ia membiarkan saja orang berpikir atau berasumsi mengenai hubungan mereka berdua.

Pernikahan yang dilangsungkan Tiara Dewi dan Lucky Hakim secara tidak langsung telah membuktikan kalau hubungan mereka bukan setting-an.

"Alhamdulillah lah," ungkap Tiara Dewi usah menggelar akad nikah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Lucky Hakim juga menegaskan kalau pernikahan mereka terjadi karena memang keduanya saling cinta.

Lucky Hakim Akhirnya Resmi Mempersunting "Syahrini" | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Lucky Hakim nampak gagah mengenakan jas tutup berwarna emas kecokelatan, yang dilengkapi ikat pinggang warna putih, kain rereng sebagai bawahan. Untuk hiasannya, kalung panjang dari bunga melati.

Tiara Dewi yang kerap disapa Syahrini KW itu juga nampak cantik dengan kebaya brukat warna emas dengan payet yang membuat penampilannya lebih glamour.

Adapun hiasannya berupa perhiasan kalung, anting, dan cincin, serta sanggulan rambut yang dilengkapi hiasan melati.

Tiara Dewi sendiri diwakilkan Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim.

Setelah acara penyambutan dari masing-masing keluarga di depan pintu utama masjid, pengantin dan keluarga yang mendampingi memasuki lokasi akad yang ditata dengan sangat sederhana tanpa dekorasi berlebihan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci, lalu sekitar pukul 14.40 WIB, pembacaan ijab qabul dimulai dan wajah Lucky Hakim mulai terlihat gugup.

Setelah sempat tertunda, akhirnya Lucky Hakim resmi menikahi Syahrini KW alias Tiara Dewi, Kamis (19/1/2017) petang.

Bertempat di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur akad nikah digelar dengan sederhana dan menggunakan busana adat Sunda mulai pukul 14.00 WIB.

Lucky Hakim mempersunting Tiara Dewi dengan mas kawin 500 gram logam mulia.






PT Kontak Perkasa

0 Response to "Isi Perjanjian Pra Nikah Lucky Hakim dengan Syahrini KW"