Terbaru

Editor Says: Apa yang Salah dengan Aurel Hermansyah?

Aurel Hermansyah seolah tak pernah sepi dari kritik | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures



Sekedar kritik saran aja. Penampilan menyesuaikan dengan umur aja 😊 pasti lebih cantik, natural dilihatnya," kata akun @likamaalika.

"Cantik Aurel. Tapi lebih baik tidak terlalu terbuka bun @ananghijau @ashanty_ash," jelas akun @rossabella42.

Ungkapan 'jangan jadi artis kalau tak mau dikritik', sering jadi alasan para netizen melayangkan kritik. Tak hanya kepada Aurel, tapi juga pada artis-artis lain. Pernyataan tersebut sebetulnya bisa bermakna ganda. Karena pada kenyataannya, yang ada malah bukan kritik, tapi menghina.

Kasian yaa umur masih muda tp muka lebih dari tante-tante...nanti umur 20 tahun kayak apa yaa..??" tanya akun @nadiah_rizki. "Ya Allah @aurelie.hermansyah . Ko sll bergaya bak umur 30an sihh 😵," sindir akun @vaneshanesha10.
Sebagai penyanyi, tak  salah jika Aurel mendapat kritikan dari para netizen. Namun, perlu juga diberikan solusi agar bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk perkembangan karier Aurel ke depan.

Sebagai gadis berusia 18 tahun, Aurel memang perlu masukan. Namun, kritikan yang ada lebih cenderung bersifat menghakimi. Ia seperti tertuduh yang tak punya hak untuk membela diri. Ia juga seolah tak punya hak untuk berekspresi dan bersolek.

Aurel Hermansyah seolah tak pernah sepi dari kritik. Apa saja yang ia lakukan seperti selalu salah di mata para netizen. Terlebih jika mereka melihat penampilan dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu.

Aurel mempersilakan orang menilai dirinya, terlepas bagus maupun buruk. Ia menganggap para pembenci merupakan orang-orang yang sedang mengalami masalah dengan kehidupan nyatanya.

"Aku percaya diri aja. Aku memang gayanya seperti ini. Kalau orang enggak suka, ya, silakan aja," kilah Aurel.

Pertanyaan yang muncul kemudian, apa yang salah dengan Aurel Hermansyah?

Selain berpikir positif, bagi Aurel, haters merupakan bagian dari penggemarnya. Kesan tersebut Aurel pahami karena mereka selalu memperhatikan berbagai kegiatan, penampilan, maupun foto-foto dirinya.

Gak semua yang kalian pikir tentang saya itu buruk, dan gak semua yang kalian tau tentang saya itu baik. Kenali saya seperti yang Anda kenal bukan seperti yang anda dengar:)," kata Aurel dalam foto yang diunggahnya pada 25 Maret 2016 lalu.

Berbeda dengan artis lain, Aurel terbilang kuat menahan kritik bahkan ujaran yang kebencian (hate speech). Buktinya, ia tak mengunci kolom komentar yang ada dalam akun Instagram-nya. Aurel lebih berpikir positif dan tak mau menanggapi jika ada komentar-komentar tak sedap.

Ashanty Bantu Promo Acara Nge-DJ Aurel, Netter: Mau Maksiat ya Bunda? | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures

Tak sedikit netter yang menyayangkan jika Ashanty memperbolehkan Aurel menjadi DJ. Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan dukungannya pada Aurel dan menyebut jika Anang serta Ashanty telah menyediakan pengawal khusus yang selalu berada di samping sang putri.

"Mau maksiat y bunda?? Dugem2 gt??" komentar netter. "Dunia malam tdk selalu maksiat, berpikir pisitif biar sehat jiwa ragamu, kalau gak tau jgn ngomong seenaknya aja , kayak kentut keluar sembarangan , sukses ya," tambah yang lain. "Aslm.... maaf mba, trus dunia malam itu ngpain aja ya? Ad pngajian emang nya d sna smpai mb bilang dnia mlm itu tdak slalu mksiat?" seru lainnya.

Dalam waktu dekat ini, Aurel rupanya akan segera kembali tampil di atas panggung sebagai DJ. Artis 18 tahun itu akan menghibur para penggemarnya di salah satu tempat hiburan malam di Medan.

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty pun ikut mempromosikan acara Aurel di Medan tersebut. Namun sayangnya, Ashanty justru mendapatkan kritikan karena profesi baru Aurel yang memang dekat dengan dunia malam tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Aurel Hermansyah saat ini juga tengah menekuni dunia DJ. Putri sulung Anang Hermansyah itu juga sudah beberapa kali tampil menunjukkan kebolehan menjadi DJ.

Instagram Aurel Hermansyah - Ganti Gaya Rambut Jadi Begini, Netizen: Warnanya Agak Buluk! | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Bagaimana? cukup berubah bukan penampilan Aurel meskipun hanya tampak dari belakang?

@angietambun, "Goals banget loly @aurelie.hermansyah."

@joddyekanegara, "Kak olel, warnanya agak buluk, coba yang lebih shine bright like a swarovski."

@wiantika_13, "Keren kaka Aurelia."

Dalam mewarnai rambutnya, Aurel lebih mempercayai Andrea Zhu Salon untuk hal tersebut.

Anak tiri Ashanty ini rupanya suka menggonta ganti penampilannya.

Baru saja Aurel mengunggah penampilan terbarunya di akun Instagram miliknya.
"LOVING my new hair color," ujar Aurel.

Rupanya rambut Aurel yang panjang ini diberi warna berbeda yang cukup mencolok, yakni gold.

Bukan hanya gayanya yang meniru artis cantik Kylie Jenner, namun ia juga sangat mengidolakan adik Kendal Jenner ini.

Nama Aurel mulai dikenal netizen saat dirinya mencoba dunia tarik suara.

Kini Aurel bukan hanya menjadi penyanyi namun juga seorang Dj.

Aurel hermansyah anak dari dua musisi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini cukup menjadi perbincangan publik.

Mulai dari make up tebal dan juga fashionnya.




PT Kontak Perkasa

0 Response to "Editor Says: Apa yang Salah dengan Aurel Hermansyah?"