Terbaru

Anak Ketiga Meninggal, Indra Bekti: Istri Saya Tegar

Anak ketiga Indra yang lahir prematur baru saja meninggal dunia  | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



"Kemarin sih belum ada omongan. Cuma karena ini kan lahir secara normal, ya seperti biasa, ada masa nifas. Masa nifas kan 40 hari," ucapnya sambil tersenyum.

Saat ditanya bagaimana kondisi psikologis istrinya kini, Indra mengatakan Dila sudah terlihat lebih tegar.

"Psikologis Dilla sudah positif banget. Mungkin sudah lebih baik daripada awal, sudah lebih kuat, terlihat tegar," ujarnya.

Indra dan Adila sempat memberikan nama indah untuk mendiang anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti. Meski terpukul, namun keduanya mengaku tak mau berlama-lama bersedih.

"Kami harus move on. Tidak boleh berlarut-larut sedih, tapi kadang masih ingat wajah anakku Ken itu. Tapi mau enggak mau hidup itu harus berjalan," ujarnya.

Kini, Indra mulai berpikir positif, hal tersebut membantu pula kepulihan sang istri. Ia pun bersemangat untuk memiliki anak kembali.

 Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita baru saja kehilangan anak ketiga mereka yang lahir prematur pada, Selasa, 31 Januari 2017.

 Namun, musibah tersebut rupanya tak membuat presenter kocak itu menunda mendapatkan momongan lagi.

"Bunda saat ini lagi recovery, sudah pingin pulang cepat, sudah ingin peluk saya, sudah ingin bikin (anak) lagi hehehe," kata Indra bersloroh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2017.


Anak Ketiganya Meninggal Dunia, Istri Indra Bekti Sempat Depresi | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



"Akhirnya melewati ini dan dia lebih tegar," jelasnya lagi.

Kini, Indra lebih merasa lega dan tabah lantaran semuanya sudah terjadi.

"Ya mau gimana lagi, ini jalannya Allah SWT. Malah dia dikasih tahu ayahnya Dilla, ini ujian. Ini bonus juga dari Allah SWT, anaknya ditempatkan Allah di surga. Ini tabungan," urainya.

"Dia (Dilla depresi) karena dia kebayang saat itu akan melahirkan prematur dan anaknya terancam meninggal dunia," ujar Indra saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi' di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Namun hal fase tersebut sudah lewat. Kini, Dilla sudah lebih menerima keadaan. Indra pun pelan-pelan terus memberi semangat kepada sang istri.

 Anak ketiga Indra Bekti dan Adilla Jelita, Ken sudah dimakamkan. Ken meninggal setelah dilahirkan pada usia lima bulan. Ken hanya bertahan hidup beberapa menit setele dilahirkan.

Indra Bekti mengatakan semua ini memang sudah jalan dari Yang Maha Kuasa. Meski sudah menerima dengan apa yang hadapkannya, Indra Bekti mengatakan sang istri, Dilla sempat mengalami depresi setelah mengetahui Ken meninggal dunia.


Mengharukan! Ini Saat Terakhir Istri Indra Bekti Berinteraksi dengan Sang Putra | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dalam momen singkat itu, Bekti dan Dhila sempat menyebutkan kalau Ken lebih mirip dengan ayahnya. Ada beberapa bagian dari wajahnya yang mewarisi rupa Bekti.

"Mukanya imut banget, dibilang sih mirip aku, ada kumis dikit, alisnya mirip aku, duh sedih," kata Bekti.
Anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Kenward Athar Indrabekti dilahirkan secara prematur pada tanggal 31 Januari 2017.

Ken lahir pada pukul 23.20 wib dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.43 wib.

Indra Bekti mengungkapkan kesedihannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Momen mengharukan itu tak lama berlangsung karena si kecil Ken harus segera mendapatkan bantuan pernapasan dengan alat bantu oksigen.

Kesempatan ini seakan menjadi momen terakhir Aldilla dengan sang putra sebelum berpulang.

"Iya Bunda (Dhila) sempat gendong, dikasih di pundak, kecil sekali 500 gram, panjangnya cuma setelapak tangan," kata Bekti seperti dikutip Tribunnews.com dari NOVA.id.

 Indra Bekti mengingat masa-masa menyedihkan ketika melihat istrinya, Aldilla Jelita, melahirkan dan akhirnya harus merelakan anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia.

Dikisahkan Bekti, momen paling mengharukan saat itu adalah ketika Dhila diizinkan untuk melihat dan menggendong bayinya yang dilahirkan prematur.

Ken sempat hidup selama sekitar 23 menit. Ken dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada 1 Februari 2017.







1 Response to "Anak Ketiga Meninggal, Indra Bekti: Istri Saya Tegar"