Terbaru

PSY tutup "Oppo Selfie Fest"

PSY menutup gelaran "Oppo Selfie Fest" dengan lagu andalannya "Oppa Gangnam Style | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Isyana membuka pertunjukkan musik yang digelar untuk memperingati ulangtahun ketiga Oppo di Indonesia dengan lagu "Happy"'milik Pharell William.

Dilanjutkan Maliq & D'essentials dengan lagu "Heaven", kemudian Geisha yang membawakan lagu milik Coldplay "Adventure of Lifetime", dan Raisa yang terlihat cantik dengan dress hitam rancangan Ivan Gunawan yang menyanyikan "Love Yourself" milik Justin Bieber.

Sebelum membawakan lagu "Oppa Gangnam Style", PSY menyanyikan "Gentleman" dan "Daddy".

"Setiap orang mengambil foto. Untuk lagu kedua kalian bisa lakukan apa yang kalian mau," ujar PSY disela menyanyikan "Gentleman".

Selain PSY, "Oppo Selfie Fest" juga dimeriahkan oleh deretan penyanyi Indonesia antara lain Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq & D'essentials dan Geisha.

Penyanyi asal Korea Selatan PSY menutup gelaran "Oppo Selfie Fest" dengan lagu andalannya "Oppa Gangnam Style." "Kalian memiliki energy yang mengagumkan," kata PSY yang berhasil membuat para penonton bergoyang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, Kamis.

Lepas kacamata, PSY sapa penggemar Indonesia | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PSY juga berterimakasih kepada penggemar Indonesia karena telah mendukung lagu-lagunya seperti "Oppa Gangnam Style", "Gentleman", "Hangover" dan "Daddy".

"Setiap lagu di Indonesia selalu masuk 10 besar, walaupun telat, saya ingin berterima kasih," ujar PSY.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan selama lima tahun ini," tambah dia.

Ini pertama kalinya saya ke Indonesia," kata PSY sambil mencopot kacamata hitamnya usai menyanyikan lagu "Gentlement" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, Kamis.

"Alasan mengapa saya melepas kacamata adalah karena saya baru pertama kali ke Indonesia, saya ingin menyapa langsung penggemar Indonesia. Bagaimana kabar Anda? Baik-baik saja?," sambung dia.

Penyanyi Korea Selatan yang populer dengan lagu "Oppa Gangnam Style", PSY, untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia.

Dalam gelaran "Oppo Selfie Fest", PSY yang mengenakan setelan jas warna hitam tanpa lengan menyapa penggemarnya di Indonesia.

PSY Sukses Gemparkan Indonesia dengan Gangnam Style | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Lagu kedua yang dinyanyikan adalah lagu terbaru PSY, "Daddy". Saking terbawa suasananya, seisi venue langsung berdiri dari kursinya masing-masing dan ikut menari bersama.

Penampilan PSY ditutup dengan lagu pamungkasnya. Apa lagi kalau bukan "Gangnam Style". Api semangat penonton pun kian terasa dan larut menggerakkan dance ikonik itu bersama-sama. Terima kasih PSY, sampai jumpa lagi di konser berikutnya!

Ada satu alasan mengapa penyanyi asuhan YG Entertainment ini akhirnya bersedia singgah di Tanah Air. Salah satunya, karena mayoritas lagu PSY diterima dengan sangat baik di sini.

"Lagu saya di Indonesia seperti Gangnam Style, Gentleman, Hangover, hingga Daddy. Semuanya masuk dalam deretan 10 besar tangga lagu iTunes. Saya sangat senang sekali," kata PSY.

Dengan mengenakan sleveless jas berwarna hitam, PSY memanaskan seisi venue dengan lagu "Gentleman". Usai membawakan lagu tersebut, PSY mulai menyapa seluruh menonton yang hadir.

"Hallo semuanya, saya PSY. Ini merupakan kesempatan pertama saya tampil di Indonesia," katanya dengan bahasa Inggris yang langsung disambut teriakan penuh semangat penonton.

"Kalian semua terlihat sangat antusias dan penuh dengan energi. Di lagu selanjutnya, kita bisa bermain bersama. Kalian juga boleh mengambil foto sesukanya," ia melanjutkan.

Salah satu brand smartphone populer di Indonesia, menyelenggarakan sebuah konser musik bertajuk Oppo Selfie Fest, Dare to Dream. Acara ini dehelat di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

Oppo Selfie Fest, Dare to Dream dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas Tanah Air, yang juga merupakan brand ambassador produk asal Tiongkok tersebut. Mereka adalah Raisa, Isyana Sarasvati juga Maliq and D'Essentials.

Tak ketinggalan, pagelaran musik ini juga dimeriahkan oleh penyanyi asal Negeri Ginseng, PSY. Musikus yang melejit lewat lagu "Gangnam Style" ini tampil sebagai performer penutup.






0 Response to "PSY tutup "Oppo Selfie Fest""