Terbaru

Hamish Daud Bangga Jadi Cucu Ray Sahetapy

Hamish mengaku tidak merasa terintimidasi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Orangnya sangat suka berbagi ilmu, suka sharing, menurut saya orang berbakat biasanya memang begitu," tutur Hamish.

Selain dengan Ray, Hamish juga beradu akting dengan Shafira Umm, Siti Zaleha, Nasha Azis, dan Keith Foo. Spy in Love: Penang Wedding besutan Capitol Entertainment akan tayang di Indonesia mulai 29 September 2016 dan diputar mulai Januari 2017 di Malaysia.

Setiap hari, ucap Hamish, ia dan Ray saling curhat hingga pukul dua atau tiga dini hari. Bahasan obrolan mereka, termasuk sejarah, budaya, dan segala hal tentang nusantara, sampai membuat Hamish terbawa mimpi.

Meski Ray merupakan aktor kawakan, Hamish mengaku tidak merasa terintimidasi. Justru, Ray sangat penyabar dan suka membantu pemain lain yang merupakan gabungan aktor atau aktris dari Indonesia dan Malaysia itu.

Dari hari pertama saat baru kenal, enggak sampai 15 menit panggilannya sudah opa dan cucu," ujar pria 36 tahun kelahiran Gosford, Australia, itu.

Hamish menceritakan, sampai sekarang pun Ray masih memanggilnya dengan sebutan demikian. Keakraban yang hangat itu juga terbangun saat keduanya berbagi kamar hotel selama dua pekan di Penang, Malaysia, saat pengambilan gambar untuk film.

Aktor Hamish Daud berperan sebagai cucu Ray Sahetapy dalam film terbaru, Spy in Love: Penang Wedding. Ia mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan aktor kawakan Indonesia seperti Ray.

Jadi Intel Internasional, Hamish Daud Rajin Olahraga | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Selain dua karakter yang menjadi tantangannya, makanan di Penang, Malaysia sebagai lokasi syuting pun membuat Hamish Daud harus berjuang ekstra keras. Ia yang tak bisa menolak makanan lezat pun harus jogging tiap hari.

"Untuk stop makan yang banyak banget tantangannya. Saya di situ makan banyak banget loh, di Penang, setelah tiga-empat hari saya sempet naik berapa kilo gitu dan langsung bulet. Jadi tiap hari jogging," tukas Hamish Daud.

Hamish mengaku tak membutuhkan waktu lama ketika ia mendapatkan tawaran bermain dalam film ini. Ketika mendapatkan deskripsi bagaimana tema film tersebut, Hamish langsung mengiyakan dengan segera.

"Waktu pertama kali kita meeting, kenalan sama director, produser, pemain, kita dalam lima menit langsung nyambung, aku udah tahu kita bakal bikin proyek yang seru. Yang paling penting kemistri kita nyatu, ga ada sombongnya, jaimnya. Jadi enak," kata Hamish Daud.

Menjadi dua karakter dalam satu film adalah tantangan tersendiri bagi Hamish Daud. Ia harus bisa membagi dirinya secara profesional ketika menjadi seorang manajer hotel dan juga intelejen yang tegas. "Dua karakteristik yang sebenarnya bagi saya tantangan karena one day harus profesional, one day harus tegas," tutur Hamish Daud.

 Film kerjasama antara Indonesia dan Malaysia berjudul Spy In Love akan segera tayang di Indonesia pada 29 September 2016 nanti. Di film ini ada Hamish Daud yang berperan sebagai seorang manajer hotel sekaligus seorang anggota interpol. Untuk dua karakter itu, Hamish harus bekerja keras. 

"Karakter saya di film ini ada dua, satu yang manajer hotel profesional, sopan, polos, terus ya dia intel juga," kata Hamish Daud di premier film Spy In Love, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam.

Perempuan Ini Sukses Buat Hamish Daud Berdebar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Film besutan sutradara Danial Rifki itu menggabungkan budaya berbeda dari Indonesia dan Malaysia, termasuk bahasa, lokasi syuting, serta para pemerannya. Meski ada perbedaan mencolok, Hamish mengaku tak kesulitan bermain dengan Saleha dan pemeran lain. 

"Beda budaya tak masalah, tak ape lah beda sikit-sikit," kata aktor 36 tahun itu berkelakar.

Pria bernama lengkap Hamish Daud Wyllie Sidabutar itu bahkan membutuhkan berkali-kali latihan sebelum bisa mengutarakan kalimat lamaran dengan lancar. Ia dan Saleha berlatih sambil tertawa-tawa hingga satu setengah jam.

Hamish memuji aktris keturunan Inggris-Melayu itu sebagai sosok yang profesional. Menurut ia, Saleha dengan sangat baik menghidupkan karakter Yasmin yang sangat dilindungi Putra.

Ada sosok cantik yang berhasil membuat aktor tampan Hamish Daud berdebar-debar. Ia adalah aktris Malaysia Siti Saleha, lawan main Hamish di film Spy in Love: Penang Wedding.

Dalam sinema laga komedi berbalut drama romantis itu, keduanya adalah sepasang kekasih. Pada satu adegan, Hamish yang berperan sebagai Putra harus melamar Yasmin yang diperankan oleh Saleha.

"Melamar orang itu sama sekali enggak gampang. Sangat deg-degan, apalagi ditonton banyak orang," ujarnya.




0 Response to "Hamish Daud Bangga Jadi Cucu Ray Sahetapy"