Terbaru

Brad Pitt Ingin Mempertahankan Keluarganya

Pengajuan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Kabar perceraian mereka diduga karena Angelina tidak suka dengan cara pola asuh Brad. Menurut kabar, Brad adalah orang yang mudah marah, dan memiliki ketergantingan pada alkohol dan mariyuana.

Namun, Brad tidak pernah melukai anak-anak mereka.

Brad sendiri mungkin saat ini sudah pasrah dengan keputusan Angelina meskipun mengaku sangat sedih harus mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun itu.

Brad tidak ingin pernikahannya berakhir. Dia berkomitmen untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankannya. Dan dia siap untuk mengikuti terapi," ujar seorang sumber seperti dilansir ENews.

"Emosinya sangat jatuh saat ini. Dia merasa sangat hancur, karena dia masih mencintai Angelina dan akan berjuang keras menyelamatkan pernikahannya. Dia siap melakukan apapun dan tidak tahu jika Angelina sudah menyerah dengan pernikahan mereka," ujar sumber lain.

Sumber itu juga mengatakan jika Brad tidak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik untuk melindungi anak-anaknya.

Meskipun Angelina sudah mendaftarkan perceraian, namun mereka dikabarkan sedang berusaha keras agar hal tersebut tidak memengaruhi anak-anak mereka. Pasangan ini sudah dikaruniai enam anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, twins Knox dan  Vivienne.

Pengajuan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah diajukan pada 15 September 2016 lalu. Namun ternyata Brad masih ingin berjuang mempertahankan keluarganya.

Brad, juga dikabarkan telah mengatakan pada Angelina dia ingin menemui ahli terapi pernikahan sebelum perceraian diajukan, untuk menyelamatkan keluarga mereka.


Digosipkan dengan Brad Pitt, Marion Cotillard Umumkan Kehamilan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Laman gosip New York Post itu menyebut Jolie membayar seorang detektif swasta untuk mematai-matai suaminya yang dicurigai terlibat cinta lokasi dengan Cotillard.

Dalam film Allied, Cotillard dan Pitt berperan sebagai agen rahasia yang ditugaskan untuk membunuh seseorang yang penting di Casablanca. Dalam film itu, kedua agen rahasia itu terlibat percintaan.

Kisah film yang akan diputar pada 23 November 2016 itu mirip dengan cerita Mr. & Mrs. Smith, yang mempertemukan Jolie dengan Pitt, yang saat itu menikah dengan aktris Jennifer Aniston.

Gosip kedekatan Jolie dan Pitt sudah menyeruak saat itu. Pada tahun 2005, Aniston menggugat cerai Pitt. Sebulan kemudian foto Pitt dan Jolie sedang berlibur di Kenya beredar.

"Dan kepada semua media dan haters yang langsung menghakimi, saya mendoakan kalian cepat pulih," ujar Cotillard.

Menutup pernyataannya, Cotillard akhirnya berbicara tentang Brad Pitt dan Angelina Jolie.

"Yang terakhir, saya sungguh berharap Angelina dan Brad, yang sangat saya hormati, menemukan kedamaian di tengah hiruk pikuk ini," pungkas Cotillard.

Cotillard dan Canet bertemu ketika sama-sama membintangi film Love Me If You Dare pada tahun 2003. Namun mereka baru menjalin kasih empat tahun kemudian.

Pada 19 Mei 2011, Cotillard melahirkan seorang putra yang mereka namai Marcel.

Gosip kedekatan Cotillard dengan Pitt berawal dari pemberitaan Page Six.

Ia menyatakan bahwa ia sudah memiliki lelaki yang sangat ia cintai.

"Pertama, bertahun-tahun lalu saya menemukan pria idaman saya, ayah dari anak kami, dan bayi dalam kandungan saya," papar Cotillard.

"Dialah cinta sejati saya, sahabat saya, dan satu-satunya lelaki yang saya perlukan," kata dia.

Ia juga membantah kabar bahwa dia sangat terpukul dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan perceraian Brangelina, julukan untuk Jolie-Pitt.

"Saya baik-baik saja. Pembicaraan ini sama sekali tidak membuat stres," ia menegaskan.

Ia membuka posting-nya dengan menanggapi gosip yang menyeret namanya dalam kisruh rumah tangga Jolie-Pitt.

"Ini reaksi saya yang pertama dan satu-satunya terkait kabar yang beredar 24 jam terakhir," kata aktris berusia 40 tahun itu.

"Saya bukan orang yang biasa mengomentari hal-hal seperti ini atau menganggapnya serius. Namun situasinya sudah di luar kendali dan mempengaruhi orang-orang yang saya cintai, jadi saya haru berbicara," lanjut lawan main Brad Pitt dalam film Allied itu.

Aktris Perancis Marion Cotillard mengumumkan kehamilannya di tengah gosip ia menjadi orang ketiga dalam perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Melalui Instagram, Cotillard mengungkap bahwa ia dan pasangannya, sutradara-aktor Guillaume Canet, menantikan anak kedua.

Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Dipicu Orang Ketiga? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Ia mengatakan jika Jolie dan Pitt memiliki tujuan hidup yang berbeda sekarang. Ketika Pitt masih menikmati kehidupannya sebagai selebriti besar Hollywood, Jolie sudah ingin melepas statusnya itu dan hidup untuk kemanusiaan.

“Angelina ingin fokus pada urusan kemanusiaan sementara Brad terus hidup dengan gaya hidup Hollywood dan mereka di tengah krisis kehidupan. Dia (Jolie) akhirnya mengatakan padanya (Pitt) awal bulan ini, ‘Aku tak bisa melakukan ini lagi,’” pungkas sumber.

Namun kabar Cotillard sebagai orang ketiga penyebab perceraian Brangelina telah dibantah. Seorang sumber menyatakan jika ada suatu hal yang membuat Jolie akhirnya tak tahan lagi dan memutuskan untuk menggugat cerai walaupun masih mencintai Pitt.

“Angelina sangat tidak bahagia selama beberapa saat, ada argumen yang terus menerus soal masa depan mereka. Dia berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka dari waktu ke waktu untuk anak-anak, tapi mereka ada di kekacauan dan sulit mencari jalan keluar. Mereka jelas menuju ke arah yang berbeda,” ungkap sumber dilansir Mirror.

Nama Marion Cotillard pun muncul di daftar teratas orang ketiga di rumah tangga Pitt dan Jolie. Cotillard adalah lawan main Pitt di filmAllied yang kabarnya membuat Jolie cemburu setengah mati.

Dilansir Dailymail, Rabu (21/9/2016), Jolie yang cemburu pada Cotillard menolak bicara pada aktris Prancis itu ketika sedang di lokasi syuting. Ibu enam anak tersebut bahkan dikabarkan menyewa mata-mata untuk mengawasi Pitt dan Cotillard.

“Angelina mengabaikan Marion di lokasi syuting dan ketika Marion bicara padanya, dia memalingkan wajah,” ungkap sumber.

 Rumah tangga pasangan artis Brad Pitt dan Angelina Jolie nyaris kandas. Angelina dikabarkan tengah mengajutkan gugatan cerai. Kabarnya, prahara rumah tangga ini dipicu “orang ketiga”. Benarkah?





0 Response to "Brad Pitt Ingin Mempertahankan Keluarganya"