Terbaru

Melody Jadi Senior Paling Bawel Bagi Member JKT48 Ini

Sinka mengaku belajar banyak dari member seniornya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Rupanya, Melody kerap menasehati Sinka tentang memicu percaya diri di depan publik. Perempuan mungil tersebut ingin Sinka lebih berani berbicara banyak di depan umum.

"Aku sudah ingetin dia, kalau ditanya, harus jawab ya yang panjang, aku bilang begitu, dia iya iya aja. Dia memang lucu, memang gitu karakternya tapi memang dibutuhkan supaya public speakingnya lebih baik lagi gitu," ungkap Melody sambil tersenyum.

Berbagai hal tentang penampilan panggung dan cara bernyanyi telah diajarkan langsung oleh sang senior. "Kan aku masih malu-malu banget kan, dikasih tau biar lebih percaya diri, senyum," ungkap Sinka Juliani setelah jumpa pers launching single "Love Trip" di JKT48 Theater, Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016)

Saat ditanya siapa senior yang paling cerewet, Sinka sontak menengok ke arah Melody. Ia pun tertawa malu-malu. "Langsung nengok ke Kak Melody," ujar Sinka.

Sinka Juliani menjadi salah satu personel JKT48 pemenang Janken Competition JKT48 yang membawakan single ke-14, "Love Trip". Namanya menempati urutan pertama dari 16 member yang berhak membawakan lagu tersebut.

Karena itu, ia ditempatkan pada posisi center dalam koreografi lagu "Love Trip". Memegang peranan penting tersebut, Sinka mengaku belajar banyak dari member seniornya.

Senbatsu Baru JKT48 Bikin Melody Puas | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

"Janken Competition adalah kesempatan bagi semua member untuk tampil jadi orang-orang bisa mengenal JKT48 lebih dalam," papar Melody.

Selain itu, Melody juga berharap para senbatsu baru ini benar-benar bisa membuktikan diri layak masuk senbatsu. "Ayo kalian harus tunjukkan kalian memang layak menjadi wajah baru JKT48," kata dia.

Sementara sebagai center senbatsu yang baru, Sinka Juliani pun berharap agar single baru mereka, Love Trip, bisa disukai semua orang. Tidak hanya terbatas pada para fans.

"Lagu JKT48 itu ada yang harus didengar 2 ato 3 kali baru dapet enaknya. Aku ingin lagu-lagu JKT48 didenger semua orang. Lagu ini bisa langsung disuka semua orang," tutur Sinka.

Ini adalah salah satu yang baru yang bisa membuat semua member JKT48 dikenal," ujar Melody yang ditemui usai peluncuran single terbaru JKT48, Love Trip, di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Para senbatsu kali ini terpilih dari Janken Competition yang digelar JKT48 bulan lalu. Kompetisi ini baru digelar kali pertama oleh JKT48.

Melody pun ingin agar kompetisi ini bisa kembali digelar. Karena lewat ajang inilah, semua personel JKT48 bisa unjuk gigi.

Banyaknya muka baru di senbatsu JKT48  kali ini memang membuat banyak orang penasaran. Bagi general manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, senbatsu kali ini adalah impiannya. 

Melody menuturkan, dia tidak mau orang hanya mengenal personel JKT48 yang "itu-itu" saja atau yang sudah sering keluar masuk senbatsu. Kalau bisa, semua personel JKT48 harus dikenal orang.


Love Trip, Single ke-14 JKT48 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Sama halnya dengan belasan single JKT48 sebelumnya, kali ini pun ada bonus handshake yang ditawarkan. Rencananya, untuk pertama kali event handshake akan dilaksanakan di Kota Bandung.

"Harapannya untuk single ini ya biar bisa lebih diterima oleh semua orang, enggak cuma fans JKT48 aja, tapi masyarakat juga bisa menerima. Jadi biar JKT48 itu gak hanya terkenal di kalangan fans JKT48 aja," tutur Feni. 

Member JKT48 yang berhak membawakan single ini ada 16 orang. Mereka yakni para member yang menang kompetisi janken pertengahan Agustus lalu setelah menyisihkan puluhan member lainnya.

JKT48 merilis single terbaru yang diberi judul Love Trip. Single ini merupakan yang ke-14 sepanjang hampir 5 tahun perjalanan mereka.

Rilis single digelar di Teater JKT48, Plaza fX, Senayan, Rabu (21/9/2016). Judul single ini sama dengan judul single terbaru AKB48 yang dirilis di Jepang pada 31 Agustus 2016.





0 Response to "Melody Jadi Senior Paling Bawel Bagi Member JKT48 Ini"