Terbaru

Cella Kotak Resmi Menikah dengan Dokter Gigi

Kabar bahagia datang dari Mario Marcella | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

"Alhamdulillah akad nikahnya lancar. Sorenya langsung resepsi di tempat yang sama," ucap Aldi saat dihubungin wartawan lewat telepon, Senin (13/11).

Acara akad nikah digelar dengan penuh khidmat dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Resepsi juga meriah karena Kotak pada datang.

"Banyak yang datang, personel Kotak lengkap," tambah Aldi.
Pada tanggal 1 Agustus 2016, Cella Kotak bertunangan dengan Carolyna Dewi. Usia Cella dan Olyn sendiri terpaut 8 tahun. Kini usia Cella menginjak 33 tahun sedangkan Olyn berusia 25 tahun.
Selamat Cella dan Olyn!

Dalam video pendek yang diunggah Chua Kotak, pernikahan Cella dan dokter gigi asal Yogyakarta itu menggunakan adat jawa dengan pakaian serba putij.

Saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal kabar bahagia pernikahan, Aldi manajer Cella Kotak membenarkan. Menurut Aldi, gitaris berkepala plontos itu menikah pagi hari dan langsung dilanjutkan dengan resepsi nikah.

Alhamdulillah SAH!!!! Akhirnyaaaaaa @carolynadewi dan @cellanadalam wes HALLLAAAAALLLLLL ... #carolcellahalal @firmansyah_mp @tantrisyalindri @ardanaff @aldinovianto dkk".

Kabar bahagia datang dari Mario Marcella atau Cella, giraris grup band Kotak. Minggu, 13 November 2016 pagi, Cella resmi menikah dengan Carolyna Dewi atau Olyn di Yogyakarta.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah video di akun instagram @chuakotak.


Cella Gitaris Kotak Resmi Nikahi Dokter Gigi, Inilah Mas Kawinnya. . . | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Bissmillahirrohmannirohim, Saudara Mario Marcella Handika Putra, saya nikahkan Carolyna Dewi Rapinko anak kandung saya, dengan saudara Mario Marcella Handika Putra dengan mas kawin Rp 1.311.016, perangkat alat salat, dan cincin berlian 10 gram dibayar tunai," ucap ayah Carolyna dalam video yang diunggahTantri.

"Saya terima nikahya Carolyna Dewi Rapinko annak kandung bapak dengan mas kawin tersebut saya bayar tunai," balas Cella.

"Sah.. Sah..?" timpal ayahnya Carolyna lagi.

Seluruh saksi dan tamu undangan pun mengatakan sah karenaCella mengatakan ijab kabulnya dengan lancar.

Dalam foto yang diunggah oleh Tantri, terlihat Cella sedang berjabat tangan dengan sang istri, Carolyna yang sambil memegang mas kawin.

"Alhammdulillah, SAH!!!!! #CarolCellaHalal," tulis Tantri dalam unggahan fotonya, Minggu pagi.

Selain menggunggah sebuah foto, Tantri juga mengunggah sebuah video di mana sahabat dan partnernya itu sedang melangsungkan ijab kabul.

Dalam video tersebut tampak terlihat Cella berjabat tangan dengan seorang lelaki tua, yang diketahui adalah ayah dari Carolyna.

 Kabar bahagia datang dari gitaris grup band Kotak, Cella, yang baru saja melepas status lajangnya dengan menikahi seorang dokter gigi, Carolyna Dewi Rapinko.

Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Bukit Bintang Yogyakarta, DIY, Minggu (13/11/2016).

Pernikahan tersebut diketahui setelah melihat dari unggahan foto dan video di akun instagram milik vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri.

Nikahi Dokter Gigi, Ini Mas Kawin yang Dibawa Cella Kotak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Pada tanggal 1 Agustus 2016, Cella Kotak bertunangan dengan Carolyna Dewi. Usia Cella dan Olyn sendiri terpaut 8 tahun. Kini usia Cella menginjak 33 tahun, sedangkan Olyn berusia 25 tahun.

Selain uang, Cella juga memberikan cincin berlian seberat 10 gram dan seperangkat alat sholat. Acara akad nikah digelar dengan penuh khidmat dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Resepsi juga meriah karena Kotak menyempatkan waktu untuk menghadiri pernikahan personelnya..


Mario Marcella atau Cella, gitaris grup band Kotak, resmi menikah dengan dokter gigi bernama Carolyn Dewi pada Minggu, 13 November 2016, di Yogyakarta.

Cella Kotak resmi menjadi suami Carolyn setelah melewati akad nikah dengan mas kawin berupa uang tunai senilai Rp. 1.311.016 yang memiliki arti tanggal pernikahan mereka.

"Nikah di Jogja yang hadir banyak. Mas kawin kalau nggak salah sesuai tanggal nikah mereka," ujar Aldi, manajer Kotak saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (14/11).



PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Cella Kotak Resmi Menikah dengan Dokter Gigi"