Terbaru

Julia Perez Sesalkan Onky Alexander Ceraikan Istri yang Mengidap Kanker

Onky Alexander melayangkan permohonan talak cerai terharap istrinya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sebagai sesama penderita kanker, Julia Perez saat ini berteman akrab dengan Paula. Mereka rutin berkomunikasi untuk saling menguatkan.

Julia Perez beberapa kali bertemu dengan Paula saat sedang menjalani perawatan. "Selalu sendiri dia," beri tahu Jupe --sapaan akrab Julia Perez--. Meski sering berbincang, menurut Jupe, Paula tidak pernah bercerita tentang kondisi rumah tangganya. "Nggak pernah bicara cerai," tukasnya.

Hingga kini tak diketahui alasan pasti Onky meninggalkan Paula, yang telah melahirkan satu putri untuknya. Yang pasti, Julia Perez cukup prihatin dengan kondisi yang ada. Sebab, perceraian itu terjadi ketika Paula tengah berjuang melawan kanker payudara.

"Ketika istri anda lagi sakit kanker jangan ditinggalin, tapi didampingi," pesan Julia Perez.

Pernikahan yang telah berjalan 21 tahun berakhir setelah Onky Alexander melayangkan permohonan talak cerai terharap istrinya, Paula Ayustina Saroinsong, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BAHAGIA JADI RESEP JULIA PEREZ OBATI KANKER | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Mantan istri Gaston Castano ini mengaku rutin melakukan kemoterapi. Biasanya, Jupe melakukan kemoterapi setiap Rabu di salah satu rumah sakit dengan menggunakan BPJS.

"Ya kemo setiap Minggu di RSCM, setiap hari Rabu. Saya pakai BPJS," paparnya.

Sejak melakukan kemoterapi, ada beberapa perubahan yang dialami oleh Jupe. Salah satunya berkaitan dengan berat badan.

"48 kg. Enggak drama. Seperti biasa kok berat saya," tandasnya.

 Julia Perez  diketahui sedang mengidap penyakit kanker mulut rahim. Berbagai pengobatan tentunya harus dijalani untuk membunuh sel-sel kanker yang berada dalam tubuh wanita berusia 36 tahun ini.

Menjalani berbagai macam pengobatan, tidak dirasakan sebagai sesuatu hal yang membuatnya sedih. Pelantun Aku Rapopo ini justru mengaku bahwa kebahagiaan adalah salah satu obat mujarab, yang bisa membuatnya lekas sembuh.

"Ya ternyata kalau kita bahagia itu jadi obat mujarab. Awal saya pagi lemas banget, tapi pas ketemu anak-anak langsung hilang sakitnya," ujar Jupe yang ditemui di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Minggu 20 November 2016.


PERNAH CERAI 2 KALI, JUPE NGAKU TAK SABAR INGIN NIKAH LAGI | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sempat mengumbar foto dirinya dengan seorang bule dalam akun Instagram pribadinya. Pelantun Aku Rapopo ini membantah jika ia memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut.

Meski membantah memiliki hubungan dengan pria bule tersebut, Jupe mengaku sama sekali tidak memiliki rasa trauma untuk menjalin hubungan dengan pria keturunan bule.

"Itu teman-teman saja yang bule. Yang pasti saya enggak trauma sama bule," tandasnya.

Pernah gagal berumah tangga, rupanya tak membuat Julia Perez (Jupe) trauma. Jupe bahkan mengaku tak sabar untuk menikah lagi. 

Meski tak sabar, Jupe mengaku belum memiliki calon suami. Karenanya, wanita 36 tahun ini berharap agar bisa menikah tanpa harus berpacaran terlebih dahulu.

"Doain saja tahun depan punya suami dan langsung nikah. Enggak perlu pacaran," ungkap Jupe yang ditemui di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Minggu 20 November 2016.

"Doain saja dapat jodoh," sambungnya.






0 Response to "Julia Perez Sesalkan Onky Alexander Ceraikan Istri yang Mengidap Kanker"