Terbaru

Jelang Miss Universe 2016, Berat Badan Kezia Warouw Turun Drastis

Kezia Warouw mengaku berat badannya turun drastis dalam periapan menuju Miss Universe |  PT Kontak Perkasa Futures Pusat


 PT Kontak Perkasa Futures Pusat

"Kalau dietnya nggak yang kayak apa yang bener-bener apa sih. Istilahnya dalam tanda kutip "lebay" yah. Yang bener-bener nggak makan seharian. Enggak, tetep makan, tapi jaga pola makan dan biasanya Kezia minum sleeming tea. Itu memang rutin," ungkapnya.

Selain itu Kezia selalu berusaha untuk menjalani olahraga rutin agar badannya fit. Biasanya sekitar 20 menit maupun 30 menit ia selalu menyempatkan diri melakukan olahraga.

"Olahraga kalau nggak sempat ke fitnes ya paling squat aja. Atau lari-lari di kamar gitu. Lari di tempat gitu. Pokoknya gunain apa lah, kayak kursi bisa digunain," tandasnya

Kezia sempat berbagi tips diet yang ia lakukan agar berat badan bisa turun. Ternyata ia bukan termasuk wanita yang berusaha mati-matian melakukan diet agar bisa memiliki tubuh bagus.

Banyak sih, (berat badan turun) banyak banget. Maklum dulu saya ukurannya L, sekarang ukurannya S.. Nggak lucu dong hahaha. Nggak sih tetap menjaga postur tubuh supaya saat kita bawa gaun-gaun desainer Indonesia bisa tampil sempurna di atas panggung," ujar Kezia Warouw di Graha Mustika Ratu, Tebet, Jaksel, Senin (9/1).

Setelah melakukan persiapan, berat badan Kezia memang langsung turun. Ternyata wanita asal Sulawesi Utara ini memiliki beberapa tips sehat untuk turun berat badan.

"Dari awal haha. Berat badan pasti naik turun naik turun, ya biasa lah. Emang cuma anak labil yang boleh. Berat badan juga bisa labil," katanya.

Beberapa hari yang lalu, artis cantik Kezia Warouw tengah melakukan persiapan untuk terjun ke Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. Ternyata ada perubahan yang dialami oleh Kezia jelang kompetisi penting tersebut. Termasuk soal bentuk tubuh dengan berat badan turun drastis.

Ukur Bikini dan Postur Tubuh |  PT Kontak Perkasa Futures Pusat


 PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Banyaknya bawaan perempuan berusia 22 tahun itu langsung menjadi perhatian. Termasuk saat dia berangkat dari Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Rabu (11/1). Ketika check in, perhatian langsung tertuju ke jajaran koper dan tas beragam bentuk yang dibawanya. Suansane menyatakan, dirinya membawa koper ekstra untuk mengangkut tambahan baju dan sepatu.

’’Saya gembira sekali bisa ke Filipina mewakili Thailand,’’ ucapnya ketika diwawancarai SWNS.

Belasan koper tersebut merupakan bekal Suansane selama dua pekan menjalani kompetisi Miss Universe. Banyaknya bawaan Suansane membuat para pengikutnya di Instagram justru bingung. ’’Bagaimana nanti membongkarnya di hotel? Pasti sangat ribet,’’ tutur Angelo Puerto de Silva.

Pengikut yang lain justru menyindir. ’’Chalita, yakin sudah bawa tas cukup? Jangan-jangan masih ada yang tertinggal,’’ tulis Maria-Louise Sanchez.

Namun, cukup banyak prosedur yang harus dijalani. Tidak hanya mengisi formulir, Kezia juga mengukur postur tubuhnya serta mengepas baju, sepatu, dan bikini. Dia juga menjalani photoshoot dan videoshoot. ’’Ternyata juga nggak bisa selesai. Besok (hari ini, Red) harus dilanjutkan lagi,’’ ujar pemilik tinggi 183 cm itu.

Selama masa karantina, Kezia akan berbagi kamar dengan Miss Universe India Roshmitha Harimurthy. Kezia menyatakan senang mendapat teman yang baik dan bersahabat. Dia dan Miss India sering mengingatkan satu sama lain bila ada kekurangan. ’’Dia enggak rempong kok, sangat friendly,’’ imbuh Kezia.

Sementara itu, bila bawaan Kezia Warouw mencapai 10 koper, bawaan kontestan asal Thailand Chalita Suansane lebih banyak, yakni 17 koper. ’’Total bobotnya, kalau tidak salah, 250–300 kg,’’ ungkapnya sebagaimana dikutip Mirror.

 Satu per satu peserta Miss Universe 2016 berdatangan di Manila, Filipina, tempat penyelenggaraan acara. Peserta diberi waktu dua hari, Kamis dan Jumat (12–13/1), untuk melakukan fitting baju plus pendaftaran ulang.

Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw (25) mendarat di Manila pada Kamis malam. Dia disambut panitia dan media setempat sejak di bandara. Menyelesaikan urusan imigrasi dan meladeni pertanyaan media, Kezia lalu melaju ke Hotel Conrad Manila.

Sesampai di hotel, dia kembali diwawancarai sejumlah media lokal. Setelah itu, baru dia mendatangi tempat registrasi. ’’Karena sudah malam sampainya, ternyata sudah tutup. Jadi, harus hari ini urus registrasinya,’’ kata Kezia saat dihubungi melalui telepon kemarin (13/1).

Indonesia siapkan kostum garuda untuk Miss Universe |  PT Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Menurut Tourism Secretary Filipina, Wanda Teo, aktivitas prakontes akan dimulai pada 15 Januari 2017. Beberapa kegiatan para kontestan antara lain pemotretan di Vigan, Ilocos Sur, Governor's Ball di SMX convention pada 16 Januari, dan kompetisi Miss Universe Swimwear di Jpark Island Resort and Waterpark, Cebu pada 17 Januari.

Kompetisi kostum nasional akan digelar di World Trade Center pada 24 Januari, disambung dengan kontes busana malam. Rangkaian aktivitas pun diakhiri dengan malam penobatan Miss Universe di Mall of Asia Arena, Pasay City.

Selain itu, perancang kondang dalam negeri, Ivan Gunawan juga dikabarkan turut serta berpartisipasi pamerkan karyanya bersama Keke. Tempo melansir, lelaki yang akrab disapa Igun itu mempersiapkan enam busana untuk perempuan bertinggi 183 sentimeter itu.

Salah satunya berupa gaun bertema tenun Toraja. Gaun yang akan dikenakan pun disebut-sebut memiliki bobot 10 kilogram dan merupakan seri dari salah satu peragaan busana yang pernah digelarnya.

Selain tenun, Ivan mempersiapkan busana bertema batik Kudus, busana siluet transparan, dan busana renang yang masih ia rahasiakan warna dan bentuknya. "Nanti ada kostum Kejora, melambangkan sebuah bintang. Akan ada ribuan bintang di bajunya. It's so shiny. Saya mengerjakan tiga bulan. Warnanya apa, bentuknya seperti apa, masih saya rahasiakan," kata Ivan.

The Jakarta Post melansir, kostum tersebut dirancang oleh Dynand Fariz. Mengambil filosofi dari lambang burung garuda di indonesia, kostum tersebut bertajuk "Garuda Unity in Diversity" atau yang berarti persatuan dalam perbedaan.

Kostum yang lengkap dengan sayap tersebut terbuat dari tembaga yang diwarnai emas dan bertabur bebatuan yang akan berkilau ketika tertimpa cahaya. Keseluruhan kostum yang berbobot 20 kilogram ini dikerjakan dengan tangan selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Masih ingatkah Anda akan drama yang sempat mewarnai penobatan Miss Universe setahun lalu? Ya, dalam ajang pemilihan ratu sejagad tersebut, sang pembawa acara, Steve Harvey sempat salah menyebutkan nama Miss Universe yang terpilih.

Pada 2017, Harvey kembali menjadi master of ceremony (MC). Malam final akan digelar di Mall of Asia Arena di Pasay City, Manila, Filipina pada 30 Januari mendatang.

Tahun ini ada 86 perempuan terpilih, masing-masing mewakili negara mereka. Untuk ajang Miss Universe 2017, Indonesia mengirimkan Kezia Roslin Cikita Warouw (26), Puteri Indonesia 2016.

Berbagai persiapan sudah jadi bekal Kezia yang akrab disapa Keke. CNN Indonesia melansir, Keke sudah belajar berias, mengikuti kelas bahasa Inggris dan etika. Ia juga mengatur gaya hidup, termasuk urusan diet dan olahraga. Semua dilakukannya demi bisa bersaing dengan perempuan lainnya di panggung ajang tersebut.

Tak hanya kesiapan mental, masing-masing peserta juga diwajibkan untuk mempersiapkan kostum nasional negaranya. Tahun ini Indonesia tampil mewah dengan peragaan kostum yang terinspirasi dari burung garuda.





0 Response to "Jelang Miss Universe 2016, Berat Badan Kezia Warouw Turun Drastis"