Terbaru

Aliando Syarief Masih Bingung Tentukan Pilihan

Aliando Syarief bingung menentukan pilihan pada Pilkada DKI Jakarta 2017 | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berkeyakinan setiap pasangan calon memiliki kelebihan masing-masing, baik dalam program maupun kepemimpinan.

"Siapa ya (pilihannya). Aku pikir semua punya plus minus dan punya visi misi yang bagus ya untuk menjadi calon pemimpin di Jakarta," jelasnya.

Aliando mengatakan ia memilih menunggu masa kampanye. Sebab ketika itu setiap kandidat bisa memaparkan visi dan misinya.

"Sekarang belum tahu siapa, mungkin nanti ya. Kan belum kelihatan juga sosoknya seperti apa. Mungkin kalau sudah kampanye baru deh punya visi misi yang jelas ke depan untuk Jakarta," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur siap bertarung pada Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun depan.

Mereka adalah pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Artis sinetron Aliando Syarief bingung menentukan pilihan pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau (ditanya) sekarang, masih bingung," kata Aliando di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016).

Aliando Syarief: "Enjoy", Itu Intinya | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Namun, Aliando--yang lebih dulu bermain film dan sinetron lalu mencoba juga bertarik suara--mengaku pula kini harus pandai-pandai membagi waktu untuk dua bidang tersebut.

"Masih berlanjut, seling sama akting, walau sekarang fokus di musik. Bagi waktunya insya Allah bisa. Itu Ali yang milih. Itu risiko kami yang kerja di dunia entertainment," katanya lagi.

Aku enjoy di seni sih intinya. Nyanyi enjoy, akting enjoy. Tapi, sekarang lebih fokus di musik, lagi nyiapin lagu baru," kata Ali di fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016)..

 Aliando Syarief (19), yang terkenal karena membintangi sinetron seri Ganteng-ganteng Serigala, mengaku kini menikmati kegiatan-kegiatannya di bidang peran dan nyanyi.

Aliando Syarief Doakan Hubungan Prilly dan Pacarnya Bahagia | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Ketika kondisinya dikaitkan dengan Prilly yang diduga punya pacar baru, Ali pun menampik dengan tegas. Menurutnya, saat ini Ia ingin fokus memikirkan karir ketimbang cinta-cintaan.

"Nggak perlu dipikirin yang kayak gitu (cinta), yang dipikirin tuh karir. Cinta penting tapi bukan untuk dibesar-besarkan. Gue nggak mikirin (Prilly punya pacar), support lah hubungan Prilly. Cuma aku nggak mikirin orang lain sekarang, soalnya mikirin diri sendiri aja belum bener. Fokus ke diri sendiri, kalau mereka bareng ya semoga bahagia," pungkasnya.

"Sempat izin sama manajemen, istirahat bisa diatur sendiri, tapi ya masih terikat kontrak jadinya harus kerja sih. Kemarin juga udah dikasih istirahat, tapi nggak tahu ya. Dulu gua malah kayak orang nggak bisa diem, sekarang diem banget. Dokter bilang harus istirahat banget, tapi kalau ada kerjaan ya tetep dijalanin," sambungnya.

Gara-gara kesibukannya, Ali pun mulai sering merasa capek. Pria berdarah Arab ini bahkan mengaku jika dirinya sempat stres karena kerjaan yang menumpuk. Meskipun begitu, Ia selalu mencoba untuk tetap profesional menjalani kontraknya.

"Abis cek darah, ini pakai hansaplast karena sempat drop tadi. Sekarang jadi gampang capek, apa-apa capek, apa-apa capek. Kayaknya kecapean sama stres kerjaan," ujar Ali ketika dijumpai di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Aktivitas Aliando Syarief di dunia hiburan seakan tak ada matinya. Selain akting, kini Ia juga mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Belum lagi Ia masih harus menghadiri panggilan di beberapa program televisi.



0 Response to "Aliando Syarief Masih Bingung Tentukan Pilihan"