Terbaru

Tidak Pede, Ashanty Malahan Ingin Aurel Go International

Aurel Hermansyah memilih menjadi seorang disc jockey | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Hanya saja, ada satu hal yang masih mengganjal dalam diri Ashanty tentang anak sambungnya itu. Ashanty menganggap Aurel Hermansyah tak memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

"Cuma, anak ini tuh enggak pede-an. Kalau dia pede, pasti berhasil. Mudah-mudahan sekarang, dengan terbukanya dia sudah nge-DJ, nyanyinya juga sudah bagus, mudah-mudahan saja ada jalurnya," Ashanty mengakhiri.

Keinginan Ashanty tersebut bukan tanpa alasan. Wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 2012 ini beranggapan, Aurel Hermansyah merupakan anak yang berbakat.

"Karena kan (Aurel) masih muda, baru 19 tahun. Aurel kan kulitnya eksotis, cantik, Indonesia banget, suaranya bagus banget. Jadi, karena dia masih muda, masih fresh, penginnya bisa (go international)," harap Ashanty.

Aurel Hermansyah kini memilih untuk menjadi seorang disc jockey (DJ), tanpa meninggalkan kariernya sebagai seorang penyanyi.

Melihat keputusan Aurel Hermansyah, Ashanty merasa senang. Ashanty berharap agar Aurel Hermansyah bisa go international layaknya Anggun.

"Bunda tuh nyuruh aku jadi artis yang harus go international," ujar Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Ashanty Dibuat Pusing Aurel | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

”Kalau memang masih wajar ya nggak apa-apa,” imbuhnya.

Namun Ashanty mengaku memberi izin Aurel untuk tampil seksi di video klip itu. Menurutnya, penampilan Aurel masih dalam batas kewajaran.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro memang begitu ketat dalam menjaga pertumbuhan Aurel. Dirinya tak ingin kebobolan dalam menjaga buah hatinya tersebut. Karenanya. Perempuan berusia 31 tahun ini selalu berusaha untuk berkomunikasi dengan aurel sebelum menggunakan baju yang kelewat seksi. 

Bahkan, saat proses pembuatan video klip terbarunya yang mendaur ulang lagi milik ayahnya, berjudul separuh jiwa. Aurel  tampil dibalut dengan pakaian cukup terbuka. ” Aurel sudah dewasa, bajunya sudah mulai seksi-seksi gitu kan. Saya yang jadi pusing kepala ngelihatnya,” kata Ashanty di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat belum lama ini.

Penyanyi dan artis Ashanty belakangan ini dibuat pusing karir anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah yang menggeluti dunia Disc Jockey (DJ). Selain tampil di malam hari, Aurel makin berani tampil dengan busana seksi. 

Krisdayanti Vs Aurel Hermansyah, siapa paling seksi? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

KD mengenakan busana itu untuk keperluan debut single internationalnya yang rekaman di Amerika. Aurel Hermansyah juga mengenakan busana yang ada di foto tersebut saat syuting video klip terbarunya, Separuh Jiwaku. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh ayahnya sendiri, Anang Hermansyah, setelah bercerai dari KD. 

Nah, bagaimana menurut happy people? lebih seksi dan cantik mana, Krisdayanti atau anaknya, Aurel Hermansyah?

Foto tersebut pertama kali diunggah di akun instagram Aurel Hermansyah. Lucunya, Aurel merasa kalau KD yang biasa disapanya Mimi, berusaha menyaingi dirinya.  “Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jd saingan,” begitu Aurel menulis.  

Sebaliknya, Krisdayanti justru memuji Aurel, meski ia tak mau kalah. “My style for sleep to dream international single debut matching with my beautiful @aurelie.hermansyah Kerenan Anaknya kaaaannnn haha ttpi Mimi Boleh jg dong Kak,” kata KD.

Aurel yang masa kecilnya terlihat chuby, kini berubah menjadi gadis yang cantik dan seksi. Aurel mengenakan rok span selutut, dengan atasan kemben hitam.

Keindahan dada KD terlihat dengan jelas. Lekuk tubuhnya pun masih terlihat indah. KD memang sangat merawat tubuhnya dengan olah raga dan pola makan yang sehat. Sekarang lihat wajahnya. Masih terlihat muda dan segar bukan? Sex appeal KD terpancar sangat kuat.

Nah, sekarang bandingkan dengan foto Aurel Hermansyah. Anak pertama KD dari pernikahannya dengan Anang Hermasyah ini, mengenakan busana yang memperlihatkan perutnya. Makin kesini, Aurel memang semakin berani dalam berbusana. Ia seperti ingin menunjukkan perubahan dirinya. 

Meski sudah berusia 41, Krisdayanti masih terlihat seksi dan awet muda, tak ubahnya gadis belasan tahun. Sepertinya ia tak mau kalah dengan anak pertamanya, Aurel Hermansyah yang baru berusia 18.

Lewat akun instagram miliknya, Krisdayanti mengunggah sebuah foto yang membandingkan dirinya dengan Aurel. Dalam foto tersebut, KD begitu biasanya Krisdayanti disapa, mengenakan jumpsuits dengan belahan dada hingga ke perut. 




0 Response to "Tidak Pede, Ashanty Malahan Ingin Aurel Go International"