Terbaru

Atalarik Syah dan Tsania Marwah Bakal Stop dengan Tiga Anak

Atalarik mengungkapkan bahwa putra dan putrinya sudah mulai centil | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Pasangan yang menikah di awal tahun 2012 itu juga mengungkapkan rencana lainnya. Serius di dunia akting sejak lama, Atalarik ingin membangun sekolah akting yang melibatkan Tsania sebagai tenaga pengajarnya.

"Pembangunan rencana saya akan bikin sekolah akting dan modeling, di mana yang terlibat terutama dari keluarga saya sendiri, istri saya juga akan terlibat sebagai pengajar. Karena memang kebetulan keluarga artis jadi manfaatin aja," kata Atalarik.

Soal perkembangan anaknya, Atalarik mengungkapkan bahwa putra dan putrinya sudah mulai centil di depan cermin dan kamera.

"Kita nggak mengajarkan untuk bisa akting. Entah kenapa kalau difoto mereka udah punya gaya dan pose sendiri kalau untuk serius di dunia entertainment nggaklah, biar dia sendiri yang nentuin," paparnya.

Sudah memiliki dua orang anak, pasangan artis Atalarik Syah dan Tsania Marwah tampaknya akan stop jika nanti diberi anak ketiga. Atalarik merasa tiga anak cukup.

"Saya tiga anak aja cukup, selebihnya saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa," terang Atalarik di 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam.

Manfaatkan Keluarga Artis, Atalarik Syah Bangun Sekolah Akting | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ia menjadikan sanak saudaranya dan sang istri untuk ambil bagian dalam sekolah akting tersebut mengingat latar belakang selebritis yang disandang keluarganya.

"Yang terlibat ‎nantinya terutama dari keluarga saya sendiri, istri saya juga akan terlibat sebagai pengajar karena memang kebetulan keluarga artis, jadi manfaatin aja," tutupnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, sang istri, Tsania Marwah menuturkan sekolah akting yang dibangun Atalarik sudah mencapai 70 persen. Direncanakan pada tahun depan, sekolah tersebut sudah bisa beroperasi.

"Target kita insya Allah awal tahun depan sudah ada, beroperasi," ungkapnya.

Atalarik menceritakan sekolah akting yang dibangunnya itu akan melibatkan keluarga.

Pemain sinetron Atalarik Syah diam-diam tengah membangun sebuah sekolah akting.

Bahkan jika tidak ada aral melintang, sekolah aktingnya tersebut akan mulai beroperasi pada tahun depan.

Atalarik menuturkan saat ini dirinya sedang disibukkan dengan proses pembangunan sekolah aktingnya tersebut.

"Insya Allah masih dalam proses pembangunan, rencana saya akan bikin sekolah acting dan modeling," katanya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Senang Mengajar, Alasan Atalarik Syah Dirikan Sekolah Akting | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Ia pun memberikan dukungan penuh atas rencana besar yang diambil sang suami.

"Aku sangat mendukung karena jujur aku melihat Mas Arik ‎ini sangat senang banget dengan dunia pengajaran. Dia sangat sabar, senang ngajar, bukan sekadar materi yang dicari tapi kepuasan secara profesi juga dapat," katanya. 

"Kalau saya pribadi karena memang saya ambil sekolahnya juga, disamping otodidak juga, saya juga kan sekolah akting waktu di Amerika selama dua tahun," ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, sang istri, Tsania Marwah menuturkan niat bikin sekolah ini sudah lama, dua atau tiga tahun.

Ayah satu orang anak itu juga mengaku sebelum seperti sekarang ini, dirinya pernah mengenyam pendidikan akting.

Ia pun ingin berbagi pengalaman yang diperolehnya saat belajar akting di luar negeri.

 Jika tidak ada aral melintang, Atalarik Syah akan mengoperasikan sekolah akting pada awal tahun depan.

Langkah itu diambil karena ia mengaku kegiatan belajar mengajar merupakan bagian dari jati dirinya.

"Pengajaran adalah bidang saya juga, saya senang sekali mengajar dan berinteraksi sama adik-adik," katanya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/9).






0 Response to "Atalarik Syah dan Tsania Marwah Bakal Stop dengan Tiga Anak"