Terbaru

Gaya Busana Terbukanya Kerap Tuai Kritikan, Begini Pembelaan Kim Kardashian

Kim Kardashian sangat senang sekali mengumbar lekuk tubuhnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


"Aku hanya suka memakai sesuatu yang tipis. Aku hanya tak peduli dengan semua itu," tulis Kim di website. Awal tahun ini, Kim bahkan memberikan tips nyeleneh pada penggemarnya untuk tampil memukau ala dirinya.

Kim sengaja menutup payudaranya hanya dengan selotip dan menyebutnya sebagai rahasia mendapatkan bentuk belahan dada sempurna. "Ini adalah trik rahasiaku mendapatkan belahan yang sempurna dalam foto," katanya kala itu.

Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian sangat senang sekali mengumbar lekuk tubuhnya dalam balutan busana seksi. Bahkan baru-baru ini, ibu dua anak itu seperti lupa mengenakan bra dalam setiap kesempatan hingga dengan jelas memperlihatkan bagian dadanya.

Tak jarang pula karena penampilannya tersebut, Kim sering kali menerima kritikan dari publik. Apalagi istri Kanye West ini tak hanya hobi memposting foto seksinya di media sosial namun juga memakai busana super minim itu di tempat umum.

Lewat website resminya, Kim pun buka suara dan membela diri. Meski sering mendapatkan cercaan karena penampilannya itu, bintang reality show 35 tahun ini justru mengaku senang dengan busana-busana serba tipis dan tak peduli sama sekali jika orang tak suka.


VIDEO: KIM KARDASHIAN PAMERKAN CINCIN BERLIAN DARI KANYE WEST | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Dilansir E! Online, cincin baru yang dipamerkan Kim itu merupakan desain dari Lorraine Schwartz. Publik meyakini jika cincin tersebut terlihat seperti duplikat dari cincin berlian yang dipakai Kanye untuk melamar sang istri pada 2013.

Saat melamar Kim, Kanye ikut terlibat langsung dalam proses desain bersama Lorraine Schwartz. Perwakilan Lorraine Schwartz mengatakan bagaimana detilnya Kanye memilih desain dan bahan yang terbaik untuk sang istri.

“Kanye terlibat dalam setiap hal. Dia punya visi sejak awal. Dia melihat-lihat batu-batu berlian dan dia ingin yang terbaik. Dia dan Lorraine saling bertukar email dan begadang setiap malam mendiskusikan apa yang dia mau. Dia ingin berliannya terlihat seperti melayang di udara. Semua adalah idenya dari awal sampai akhir,” beber juru bicara Lorraine.

Kim Kardashian membuat perempuan di seluruh dunia iri padanya. Penyebabnya tentu saja karena cincin berlian pemberian Kanye West yang ia pamerkan.

Kim memamerkan dua buah cincin masing-masing dengan bongkahan berlian yang cukup besar di kedua jari manisnya dalam sebuah video pendek. Tentu saja video itu langsung menjadi viral di dunia maya.

Sekarang, Kanye West Punya Akun Instagram | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

SAYA TIDAK MEMILIKI INSTAGRAM...," tweet-nya ketika itu, yang dikutip oleh music-news.
Namun, pada Maret 2016, ia berubah pikiran untuk akhirnya memiki sebuah akun media sosial selain Twitter.

"Saya sedang berpikir memiliki Instagram, tetapi hanya dengan satu syarat, tidak ada yang bisa meminta atau mencoba untuk memberitahu saya apa yang harus saya lakukan di Instagram. Ini seni saya," paparnya.

Namun, ayah dua orang anak ini belum menjadi satu pun follower akun Instagram orang lain, termasuk sang istri.
Sementara itu, gambar pertama yang diunggah oleh West disukai 312.814 follower dan mendatangkan 48.281 komentar.
Sebelumnya, berbagai akun Instagram atas namanya telah muncul.
Melalui akun Twitter-nya, @kanyewest, West kemudian menyatakan bahwa semua akun itu palsu.

Gambar sebuah mobil taksi yang sedang melaju diunggah oleh West pada Minggu (18/9/2016) waktu setempat untuk menghiasi akun yang sudah diverifikasi Instagram dengan tanda centang biru tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, follower akun West telah mencapai 836 ribu.

Penyanyi rap Kanye West (39) memutuskan bergabung dengan media sosial Instagram.
Suami Kim Kardashian itu pun mengunggah gambar pertamanya.





0 Response to "Gaya Busana Terbukanya Kerap Tuai Kritikan, Begini Pembelaan Kim Kardashian "