Terbaru

Hubungan Jolie-Pitt Retak Sejak di Awal Menikah?

Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal mengakhiri biduk rumah tangga mereka | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Tapi tidak lama setelah pernikahan, justru ada beberapa hal yang mulai terlihat berubah di antara keduanya,” ujarnya.

Menurut sumber ini, Jolie semakin aktif sebagai duta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan tak jarang melewatkan waktu bersama anak-anaknya di rumah. Sebaliknya, Pitt masih menginginkan kehidupan yang penuh petualangan. Perbedaan-perbedaan karakter mendasar inilah yang boleh jadi, menurutnya, menjadi biang keretakan hubungan mereka semakin menjadi.

Sumber ini kembali menyebutkan, tak lama setelah Jolie-Pitt mengikat janji alias menikah pada 2014, justru di situlah tanda-tanda keretakan hubungan mulai terlihat. Seperti diketahui, sebelumnya kedua sejoli itu menjalin hubungan asmara cukup lama, 12 tahun.

Ia mengatakan, ketika Jolie menjalani mastektomi (terapi kanker payudara) pada 2013, kesehatan dan kehidupan secara umum menjadi prioritas bagi Jolie. Ibu Jolie, Marcheline Bertrand, juga meninggal karena kanker ovarium pada 2007. Kemudian, Pitt ingin berada di masa-masa sulit Jolie, hingga keduanya memutuskan menikah.

 Siapa sangka, jika pasangan selebriti papan atas yang selama ini dikenal dengan keharmonisannya, Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Namun, lain halnya menurut salah seorang sumber yang merupakan teman lama dari keduanya.

Seorang sumber, seperti dikutip situs Daily Mail, Rabu (21/9) mengaku tidak terlalu kaget dengan kabar perceraian tersebut. Menurutnya, hubungan Jolie dan Pitt bahkan sudah kelihatan retak sejak awal mereka menikah. "Saya bisa mengatakan kalau saya tidak terkejut dengan kabar perceraian ini,” kata dia.

Meme Jennifer Aniston Marak Setelah Brad Angelina Bercerai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Brad memutuskan meninggalkan Jennifer yang saat itu menjadi istrinya karena Angelina Jolie. Brad dan Jennifer menikah di tahun 2000 dan bercerai di 2005. Saat itu Brad berkenalan dengan Angelina Jolie lewat film Mr & Mrs Smith di 2005. Jennifer kini sudah menikah kembali dengan aktor Justin Theroux tahun lalu, dikutip dari AP.

Meme tersebut muncul di internet. Penggemar mereka mengunggah gambar Jennifer dari penampilan lampaunya. Misalnya, mengenakan kostum pemandu sorak dan berpose dengan tampang 'Saya Bilang Juga Apa'.

Menjelang siang, Jennifer menjadi trending topic kedua terpopuler di Twitter.

 Tagar #Brangelina mungkin menduduki puncak berita terkini Rabu (21/9), menyusul kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Tapi meme seputar Jennifer Aniston justru lebih ramai lagi di media sosial.

Angelina Jolie Muak dengan Kebiasaan Buruk Brad Pitt | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Sebagai informasi, pasangan ini memiliki enam anak, tiga di antaranya yakni Maddox, Pax, dan Zahara. Tiga lainnya, yakni Shiloh, Vivienne, dan Knox, merupakan anak kandung.

Dalam gugatan cerai yang didaftarkan pada Senin (19/9/2016), Jolie menggunakan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan.

Dalam dokumen itu, disebutkan bahwa 15 September sebagai tanggal perpisahan.

Menurut sumber-sumber TMZ, Jolie menggugat cerai karena kesal dengan pola asuh Pitt terhadap anak-anaknya.

Menurut TMZ, Jolie muak karena kebiasaan Pitt mengonsumsi ganja dan alkohol. Belum lagi "masalah amarah" yang ia anggap berbahaya bagi anak-anak mereka.

Angelina menuntut hak asuh anak secara fisik, sedangkan Pitt hanya boleh berkunjung. Jolie tidak ingin berbagi hak asuh.

Gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie terhadap Brad Pitt cukup mengejutkan.

Selama ini pasangan tersebut dinilai harmonis. Mereka sudah bersama-sama sejak tahun 2004 dan menikah 10 tahun kemudian, yaitu pada 2014.



0 Response to "Hubungan Jolie-Pitt Retak Sejak di Awal Menikah?"