Terbaru

Berhijab, Vitalia Sesha Mengaku Dipuji Makin Cantik oleh Pacar

Vitalia Sesha memutuskan untuk berhijab | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Vitalia Sesha sudah menjalin hubungan spesial dengan kekasihnya sejak sekitar 1 tahun terakhir. Sayangnya Vitalia Sesha masih enggan membuka identitas sang pacar.
"Inisialnya masih rahasia,hahaha. Dia pengusaha," katanya.

Diceritakan Vitalia Sesha, keputusannya berhijab mendapat restu dari orang-orang terdekat. Seperti anak-anak dan keluarga besarnya. Bahkan Vitalia Sesha juga mendapat dukungan penuh dari sang kekasih.
"Pacar aku juga dukung aku pakai hijab. Malah katanya lebih bagus, lebih cantik," ujar Vitalia Sesha sambil tersenyum, kepada Tabloidbintang.com, Senin (20/9).


Vitalia Sesha memutuskan untuk berhijab sejak sekitar sebulan terakhir. Keputusannya ini kata dia, tidak tergesa-gesa karena sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Sejak aku berhijab, dia malah suka kirim tulisan, tips-tips jadi istri sholehah," imbuhnya.

Berubah Drastis, Model Hot Vitalia Sesha Kini Berjilbab | PT. Kontak Perkasa Futures 

 PT. Kontak Perkasa Futures

Buat nanti yang jadi suami aku. Kalau di rumah seksinya buat suami, nggak dibuang baju-baju itu kan untuk suami kita,” katanya, Selasa (20/9/2016).

Saat ini, ibu dua anak itu tengah dekat dengan seorang pengusaha. Mereka menjalin asmara sejak sekitar satu tahun yang lalu.

Keputusannya berhijab pun didukung penuh oleh sang kekasih. Bahkan, ia kerap mendapat pesan dari pacarnya itu.

Kisah percintaan Vitalia memang cukup berliku. Di usianya yang ke-19 tahun Vitalia dulu sudah berani memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu pun yang membuatnya merasa trauma hingga sekarang.

Kala itu, tahun 2005, Vitalia menikah dengan seorang pria berdarah Tiongkok. Ia merasa yakin bisa menjalani hidup dengan pria itu karena mereka sudah menjalin asmara selama empat tahun. Tapi perceraian tak bisa mereka hindari setelah terus-terusan terlibat pertengkaran.

Aku pengen berhijab dari diri sendiri, nggak ada yang nyuruh. Tiba-tiba aku ingin dan langsung putusin,” ungkapnya dikutip dari Detik, Selasa (20/9/2016).
Vitalia memang tiba-tiba dikenal publik karena tersangkut masalah korupsi politikus Ahmad Fathanah. Ia ketika itu menjadi model yang banyak dicari media akibat kasus hukum tersebut.

Namun kini, sepertinya ibu dua anak itu sudah berubah. Meski ternyata, ia mengaku masih kagok menggunakan kerudung menutupi auratnya.

Meski begitu koleksi baju seksinya yang cukup banyak itu ternyata tidak dibuang. Ia mengaku, baju itu memang dipersiapkan untuk kelak tampil seksi di depan suami.

 Mantan model syur Vitalia Sesha kabarnya tengah memutuskan berjilbab. Perempuan yang populer lantaran kasus Ahmad Fathanah ini bahkan telah memamerkan foto-foto dirinya berjilbab di akun media sosial.


Mantap Berhijab, Vitalia Shesya Benci Melihat Foto-Foto Seksinya | PT. Kontak Perkasa Futures 

 PT. Kontak Perkasa Futures


Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugem atau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anak juga sudah dua. Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah," sambung Vitalia Shesya. 

Selain sudah tak lagi rindu dengan kehidupan dunia malam, Vitalia Shesya juga mengaku malu dengan masa lalunya. Apalagi bila melihat foto-fotonya yang seksi, ketika masih aktif sebagai model majalah pria dewasa.

"Lihat foto-foto aku yang kemarin itu, enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, astaghfirullah, malu banget," tutur Vitalia Shesya.

Perubahan tersebut tentu saja didukung oleh keluarga Vitalia Shesya. Namun tidak demikian dengan sebagian teman-teman pelantun Pacaran Jarak Jauh tersebut.

"Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut, lebih tepatnya segan. Awalnya banyak yang ngajak hang out, dugem, tapi aku tolak. Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajak hang out lagi," sambung Vitalia Shesya, yang telah memiliki dua orang putri.

Vita sendiri mengaku sudah sangat siap meninggalkan segala ingar-bingar dunia hiburan. Menurut dia, dirinya sudah puas dengan segala kehidupan hedonis.

Vitalia Shesya mengaku sudah mantap untuk memutuskan berhijab sejak sekitar sebulan lalu. Model kelahiran 15 November 1986 juga menegaskan bahwa tak ada paksaan dari mana pun untuk dirinya berhijab.

"Awalnya itu coba-coba, tapi belum mantap. Aku bilang dalam hati, umur 35 baru pakai hijab. Tapi enggak tahu kenapa, pas coba itu langsung nyaman. Langsung aku putuskan untuk berhijab," ungkap Vitalia Shesya, saat dihubungi via telepon, Senin (19/9/2016).






0 Response to "Berhijab, Vitalia Sesha Mengaku Dipuji Makin Cantik oleh Pacar"