Terbaru

Komentari Kostum Wonder Girls yang Terlalu Seksi, Jinwoon Cemburu Pada Ye Eun?

Bukti kedekatan Jinwoon dan Ye Eun Wonder Girls | PT. Kontak Perkasa Futures 

 PT. Kontak Perkasa Futures


Jinwoon menuliskan, “Ayo pakai celana, Wonder Girls. Celana yang ku lihat di depan gedung JYP seharusnya adalah Wonder Girls.” Tulisan Jinwoon ini menjadi tertawaan penggemar saat itu. Namun kini penggemar tahu bahwa ini bentuk kepedulian Jinwoon untuk Ye Eun agar tidak terlalu mengekspos kulitnya.

Kemudian penggemar juga menemukan kedekatan keduanya ketika bersama-sama hadir dalam sebuah acara pernikahan. Bahkan pengemar mengklaim melihat keduanya memakai cincin couple di foto yang lainnya.


Menurut agensi, keduanya mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak awal tahun 2014 yang lalu. Jalinan cinta keduanya memang tidak terendus oleh media dalam waktu cukup lama.
Namun penggemar menemukan bukti-bukti yang menunjukkan kedekatan keduanya.

Pertama, dalam sebuah foto screenshot penggemar memperlihatkan foto dimana Jinwoon memperlihatkan rasa cemburunya pada Ye Eun karena terlalu seksi dalam cover album Wonder Girls, ‘Reboot’.

Seiring dengan kabar kencannya yang telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, penggemar menemukan bukti kedekatan Jinwoon dan Ye Eun Wonder Girls sejak lama.

Pada hari ini, 21 September, lahir kembali pasangan selebriti baru dari kalangan idol populer yaitu Jinwoon 2AM dan Ye Eun Wonder Girls. Keduanya dikonfirmasi berkencan oleh pihak agensi, JYP dan Mystic Entertainment.

Ye Eun 'Wonder Girls' dan Jung Jin-woon '2AM' Kencan? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Jung Jin-woon saat ini berada di bawah naungan Mystic Entertainment, sedangkan Ye Eun masih di bawah JYP Entertainment.

Informasi dari Soompi, Rabu (21/9) menyebut, keduanya segera meluncurkan lagu baru dengan format, Ye Eun akan merekam versi demo dari lagu-lagunya sementara Jung Jin-woon bermain gitar. Namun belum diketahui kapan lagu itu akan dirilis.

Tanpa diketahui publik secara luas, keduanya bahkan telah berkencan sejak tahun 2014 lalu. Ye Eun dan Jin-woon merasa cocok karena pikiran dan selera musik mereka nyaris sama.

Hubungan asmara mereka tidak terekspos karena keduanya pernah berada di satu agensi. Mereka juga tidak pernah tertangkap kamera jalan bareng.

 Ye Eun merupakan personil Wonder Girls yang santer dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu personil 2AM, Jung Jin-woon.

Baru Terungkap, Yenny Wonder Girls & Jinwoon 2AM 3 Tahun Pacaran | PT. Kontak Perkasa Futures 



 PT. Kontak Perkasa Futures


Di tahun 2014 lalu, beberapa fans mengaku sempat melihat Jinwoon dan idol bernama asli Park Ye Eun ini berjalan bersama dan keduanya mengenakan cincin couple. Beberapa kuga menuliskan kalau sering melihat dua bintang ini saat berkencan.

Bahkan Yenny sempat datang ke pernikahan kakak Jinwoon dan menyumbangkan suaranya. Namun para fans sebelumnya merasa keduanya dekat karena satu agensi dan tak curiga kalau dua bintang ini pacaran.

Sekali lagi selamat untuk Yenny Wonder Girls dan Jinwoon!

Hello. Ini JYP Entertainment

Yenny dan Jinwoon membangun hubungan special mereka di bawah naungan agensi yang sama dan mereka memiliki ketertarikan sama pada dunia musik.

Keduanya sama-sama menyukai musik, dari sahabat jadi pacar di awal tahun 2014 dan masih bersama bahkan setelah Jinwoon berganti label ke Mystic Entertainment.

Bahkan sekarang, mereka tetap memberikan saran dan dukungan satu sama lain soal musik dan menjadi pasangan musisi yang ideal.

Mohon berikan restu pada hubungan Yenny dan Jinwoon.


 Para fans mendadak dikejutkan dengan kabar hubungan Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2AM. Siapa yang menyangka kalau dua bintang yang dulunya bernaung di JYP Entertainment itu sudah 3 tahun pacaran.

Kabar ini pertama kali diungkapkan secara eksklusif oleh Sport DongA sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh agensi. Menurut JYP Entertainment, Yenny dan Jinwoon merupakan teman dekat sebelum akhirnya pacaran mulai awal tahun 2014.



0 Response to "Komentari Kostum Wonder Girls yang Terlalu Seksi, Jinwoon Cemburu Pada Ye Eun?"