Terbaru

Dari Tyas, Amel dan Shinta, Ini Besaran Komisi Robbi Abbas

Robbi Abbas bernyanyi lagi di Polda Metro Jaya | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Soal melaporkan Shinta, Robbi mengaku masih sakit hati dengan ucapan sang artis. Ia baru melaporkan Shinta saat ini karena sudah resmi bebas secara penuh dari hukuman yang ia jalani.

Robbi mengaku sudah memperingatkan Shinta soal niatannya melapor ke polisi. Namun ia menyebut Shinta tak memberi respons samasekali.

"Sebelum ada laporan ini pun, semalam saya SMS dia. Minta maaf kalau esok hari ada kejadian ini. Nggak ada respons apa-apa," katanya.

"Aku hanya memberikan efek jera sama si artis," tandas Robbi yang tertangkap tengah menjajakan Amel Alvi pada Mei tahun lalu.

Robbi Abbas bernyanyi lagi di Polda Metro Jaya saat melaporkan Shinta Bachir. Dengan blak-blakan, ia juga membawa nama Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

Pria yang bekerja sebagai make up artis itu menyebut Shinta merupakan artis termahal dalam sekali kencan. Ia bilang tarif Shinta bisa mencapai Rp 50 juta.

Namun dari ketiga artis itu, Robbi mendapat komisi berbeda-beda. Paling besar ia mendapat Rp 10 juta dari transaksi kencan selebriti tersebut.

"Aku dapet bisa Rp 5 sampai Rp 10 juta. Kalau Rp 3 atau 4 juta kecil," ungkap Robbi ditemui di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta, Rabu (21/9).

Hari Ini Shinta Bachir Dipolisikan Oleh Robbie Abbas, Ada Apa? | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Robbie Abbas ini mengatakan jika mereka adalah Amel Alvi, Tyas Mirasih dan juga Shinta Bachir. Robbie Abbas ini mengatakan jika ketiga artis ini adalah artis binaan dalam kasus penjualan artis tersebut.

Sebelumnya Shinta Bachir ini mendapat masalah dalam rumah tangganya tersebut. Terdengar kabar Shinta memiliki anak berusia satu tahun dan kini menyandang status janda. Shinta juga mengatakan jika dirinya sudah berpisah dengan sang suami sebelum buah hati mereka berdua lahir.

Shinta ini mengatakan jika dirinya memutuskan untuk bercerai lantaran telah di bohongi oleh sang suami. Ternyata sang suami yang bekerja di bidang otomotif ternyata memiliki istri lain. Dan di situ Shinta Bachir merasa tertipu.

Shinta Bachir juga mengatakan jika mantan suaminya tersebut Cuma dapat penghasilan di satu tempat namun di berikan ke beberapa istrinya. Saya berterima kasih udah kasih tau tentang kebohongan mantan suaminya tersebut saat saya masih muda.

Namun dia mengaku jika akan memberikan penjelasan lengkap usai membuat laporan ke pihak yang berwajib pada siang nanti. Ia mengatakan Nanti saya tegaskan di Polda masalahnya ya. Robbie Abbas pun sempat tersandung masalah hukum akibat kasus penjualan artis.

Robbie Abbas pun juga sudah menjalani hukuman penjara. Kala itu Robbie Abbas terang – terangan tentang artis yang sempat menjadi binaannya untuk di tawarkan ke pria hidung belang atau pria yang nakal.

Pieter Ell ini mengatakan Masalah dari Shinta Bachir yakni melakukan pencemaran nama baik atas keluarga dan pribadi Robbie Abbas. Ditanya lebih lanjut pencemaran nama baik seperti apa detailnya, Pieter Ell enggan buka – bukaan.

Robbie Abbas akan menjerat Shinta Bachir ke ranah hukum. Pada siang ini, Rabu 21 September 2016, Robbie Abbas akan membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Robbie Abbas yang bernama Pieter Ell saat di hubungi oleh salah satu sumber mengatakan iya benar mau laporan ke Polda. Robbie Abbas pun akan memperkarakan Shinta Bachir karena nama baiknya kini merasa tercemar.

Robbi Abbas Polisikan Shinta Bachir, Masalah Apa? | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Nama seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih, Anggita Sari, dan Shinta Bachir menjadi deretan artis yang pernah “bekerja sama” dengan Robbie Abbas. Kini kasus Robbie Abbas dan Shinta Bachir sendiri akan dipastika berujung panas karena kedua kubu memang sebelumnya telah tak  memiliki hubungan baik, sejak Robbie Abbas ditangkap.

Sementara itu Shinta Bachir sendiri yang tak pernah terbuka soal hubungannya dengan sang suami. Namun kini tersiar kabar jika Shinta Bachir telah memiliki anak dan menyandang status jandanya. Ternyata Shinta Bachir sendiri telah pisah dengan sang suami sebelum ia melahirkan.

Shinta Bachir mengatakan jikaia terpaksa meminta cerai karena kecewa dibohongi. Shinta membeberkan  jika mantan suaminya yang merupakan pengusaha di bidang otomotig memiliki istri lain selain dirinya.

Namun saat ditaya lebih dalam soal pencemaran tersebut, Pieter Ell mengaku enggan membeberkan. Namun ia berjanji akan memberikan keterangan yang lebih lengkap usai ia melakukan laporan pada pihak kepolisian.

Sebelumnya Robbie Abbas memang sempat tersandung  dengan masalah hukum. Kala itu Robbie Abbas telah dihukum dalam kasus perdagangan orang. Robbie Abbas disebutkan telah menjadi pria yang menjajakan model dan artis pada pria hidung belang.

Masalah yang akan dibawa oleh Pieter Ell dan Robbie Abbas ini adalah karena Shinta Bachir sendiri telah mencemarkan nama baik dari Robbie Abbas dan Keluarganya. Pieter Ell menyebut Shinta Bachir tak hanya mencemarkan nama baik pribadi dari Robbie namun juga keluarga besar dari Robbie Abbas.

Setelah dilaporkan bebas dari penjara ternyat Robbie Abbas  akan kembali beruurusan dengan pihak kepolsian. Kali ini mucikari yang tertangkap kala menjajakan Model dan DJ AA ini dikabarkan akan menjerat Shinta Bachir dalam ranah hukum.

Hal ini dapat dipastikan dari  konfirmasi sang pengacara Pieter Ell. Dilansir dari Tabloidbintang, Pieter Ell yang dihubungi dengans ambungan telepon membenarkan hal tersebut. Menurutnya Robbie Abbas akan melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya pada Rabu (21/09).





0 Response to "Dari Tyas, Amel dan Shinta, Ini Besaran Komisi Robbi Abbas"