Terbaru

Isu 'Malam Jumat' di Vila, Netter Makin Curiga Raffi dan Ayu Nikah Siri

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus diterpa isu miring | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Nikah sirih tanpa persetujuan istri pertama gak sah . kasihan gigi, tapi gigi gak mau bersuara. Keluarkan suaramu mba jgn di pendam terus," kata netter. "Kalo mrk smpe berani gitu, gua rasa mrk udah nikah siri. Ya kalo udh nikah jatuhnya sah dong ya.. bukan zinah. gigi jg bisa apa? cuma pasrah.

Cuma ya gua sih berharap tu janda gatel tekdung biar kebongkar semua nya. Dan azab lah buat si ubul yg udah tega nyakitin hati perempuan lain demi ksenangan nya sendiri. Zolim itu si ubul sm si rapiah bego," seru akun parkhyunbin_ via aytingjandagatel_nyai_thecomel.

"Oo ada yg mau ibadah malam jum'at ceritanya.. soon bakalan dapat balesannya," kata netter berakun baby2ndstuff. "Anggap aja mreka dah siri ,,tinggal bongkar kbohongan mreka aja yg sok2an ngambek klo ditanya wartawan ,yg sok2an biasa aja ,,ga ada rahasia yg abadi ,plan2 pasti ktauan apalagi ga brkah," kata chibieanie.

Mulai dari rumor pergi ke Belanda, tagihan telepon rahasia, jalan-jalan ke Bandung, hadiah Mini Cooper, isu nikah siri hingga kepergok di apartemen oleh adik Nagita, Marsha Tengker, sudah kerap disangkal Raffi dan Ayu. Namun belakangan muncul isu baru yang semakin menguatkan kalau Raffi dan Ayu bukan sekedar teman biasa.

Ini bermula saat sumber mengungkap kalau Raffi dan Ayu menginap di vila saat Nagita sedang ke Singapura. Rumor tersebut langsung menuai perbincangan dari netizen.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus diterpa isu miring. Padahal bulan depan tepatnya 17 Oktober, pasangan yang sudah dikaruniai Rafathar ini akan merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2.

Sayangnya, belum genap dua tahun, sikap Raffi yang terlalu akrab dengan wanita kembali kambuh. Ia kerap diisukan selingkuh dengan rekannya di "Pesbukers", Ayu Ting Ting.

RUBEN ONSU KOMENTARI MATA SEMBAB NAGITA SLAVINA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Di lokasi syuting biasa saja. Biasa saja normal. Di tempat reading, ya di tempat reading, duduk berdua mereka enggak pernah. Saya syuting segmen ini, enggak pernah ada yang manteng gini. Ini bukan saya pembelaan ya, tapi ini yang kacamata saya lihat," papar Ruben.

"Yang saya tahu Raffi sangat amat mencintai Gigi, itu dari kacamata saya. Tapi selebihnya ya, saya tidak mau memasuki ranah pribadi mereka," tandasnya.

Makanya saya bilang, soalnya Gigi datang nengok Raffi bawa makanan. Ya normal-normal saja, enggak ada itu yang namanya mata sembab, kita ceria-ceria dan ketawa-ketawa, sama Rafathar. Yang posting di Instagram itu benar," tambahnya.

Lebih jelasnya, Ruben mengaku tak pernah ada perilaku berlebihan yang ditunjukkan Raffi untuk Ayu Ting Ting, seperti berita yang belakangan ini beredar. Suami Sarwendah ini justru melihat bahwa Raffi Ahmad sangat mencintai Nagita Slavina.

Menurut Ruben, Raffi saat itu sedang bekerja bersama, sambil ditemani oleh istri dan anaknya Raffi. Sehingga Ruben yakin tidak ada peristiwa tersebut.

"Gigi datang, Rafatar datang (ke lokasi syuting). Makanya si Gigi datang, ke gap-nya gimana ya?," ungkap Ruben yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 23 September 2016.

Ruben Onsu membantah kabar pemergokan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen yang belum lama ini beredar. Bahkan kabar mata sembab Nagita pun dibantah Ruben.

Nagita Slavina Liburan Tanpa Sang Suami, Raffi Ahmad Disindir | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Di sisi lain, meski dibanjiri komentar miring tentang rumah tangganya, Nagita Slavina tetap santai. Ia justru memperlihatkan kebahagiannya dan Rafathar menikmati liburan di Singapura.

"Akhirnya Rafathar ketemu Elmo," tulis Nagita di keterangan foto dirinya dan Rafathar bersama badut Elmo di Universal Studio, Singapura.

Raffi mah kesenengan mba biar bisa bebas ketemuan sama selingkuhannya," ujar @destidut.

"Raffi kamu kok keliatannya malah kesenengan sih ditinggal anak dan istri brgkt?" tanya @etty_mgm.

"Ya elo tambah seneng orang kak gigi mau liburan lo gaikut lo nya malah seneng2 ama japok idih," sahut @lobellyyy.

Wanita 28 tahun itu pergi berlibur bersama Rafathar; ibu mertuanya, Amy R. Qanita dan Nisya, adik pertama Raffi. Jelas saja banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Raffi Ahmad.

Lantaran masih tingginya sensitivitas publik akan gosipnya dengan Ayu Ting Ting, maka tak sedikit orang yang juga melontarkan sindiran untuk Raffi Ahmad.

Tak heran, kini gerak-gerik Raffi Ahmad pun semakin diawasi. Seperti baru-baru ini saat Nagita Slavina terlihat liburan ke Singapura tanpa sang suami.

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak henti menjadi sorotan. Apalagi dengan munculnya isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu Ting Ting.a






0 Response to "Isu 'Malam Jumat' di Vila, Netter Makin Curiga Raffi dan Ayu Nikah Siri "