Terbaru

Kritik Sophia Latjuba untuk Pengendara Motor di Jakarta

Sophia Latjuba mengungkapkan rasa kekecewannya pada para pengendara motor di Jakarta | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


"Dan buat Anda2 yg berkomentar "makanya coba naik motor" saya punya berita untuk Anda: hampir tiap hari saya naik motor, tapi saya menolak untuk berkendara seperti itu, semacet apapun jalanannya," tutur Sophia.

Tak ayal postingan video dari Sophia Latjuba ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Aku Gemes mbak lihatnya, maunya dipepet aja mbak, biar nggak ada celah buat mereka jalan," ujar akun evyrahmahf.arief.

"Lalu lintas di Jalan Pejaten Barat tadi dari Warung Buncit menuju Ampera. Saya masih nggak habis pikir dengan mayoritas pengendara motor di Jakarta. Dan ini hanya sebuah contoh kecil dari kegilaan yang terjadi setiap hari. Apa nggak malu nyetir seperti ini? Apa nggak malu berkendara secara egois dan merugikan orang lain?" tulis Sophia sebagai keterangan video.

"Apa nggak malu cuma bisa disiplin kalau ada polisi? Mungkin memang urat malunya sudah putus... tapi masa iya sih budaya kita menghalalkan secara cara buat kepuasan kita sendiri? Bukannya kita bangsa gotong-royong, saling membantu dan mendahulukan orang lain? Come on people, kita bisa lebih baik dari ini! Kota ini sudah memberimu nafkah, marilah kita jaga dan bangun sama-sama," lanjutnya.

 Baru-baru ini Sophia Latjuba mengungkapkan rasa kekecewannya pada para pengendara motor di Jakarta. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagramnya.

Pada video tersebut, kekasih Ariel NOAH ini melihat beberapa pengendara motor melintas dengan keluar dari jalur dan melawan arus. Menurut Sophia, hal ini dapat membahayakan pengendara lainnya.

Habis Kesabaran, Sophia Latjuba Kritik Pengendara Tak Tertib | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Apa nggak malu nyetir seperti ini? Apa nggak malu berkendara secara egois dan merugikan orang lain? Apa nggak malu cuma bisa disiplin kalau ada polisi? Mungkin memang urat malunya sudah putus tapi masa iya sih budaya kita menghalalkan secara cara buat kepuasan kita sendiri?," tulis Sophia Latjuba di caption postingannya tersebut.

Di akhir caption, Sophia Latjuba mencoba untuk mengajak para pengendara agar lebih tertib lagi saat di jalanan. Layaknya sebuah timbal balik, para pengendara harusnya lebih bisa menghargai orang lain lantaran jalanan merupakan milik kita bersama.

"Bukannya kita bangsa gotong-royong, saling membantu dan mendahulukan orang lain? Come on people, kita bisa lebih baik dari ini! Kota ini sudah memberimu nafkah, marilah kita jaga dan bangun sama-sama. Dan buat anda-anda yang berkomentar "makanya coba naik motor" saya punya berita untuk anda: hampir tiap hari saya naik motor, tapi saya menolak untuk berkendara seperti itu, semacet apapun jalanannya," tandasnya.

Lalu lintas di Jalan Pejaten Barat tadi dari Warung Buncit menuju Ampera. Saya masih nggak habis pikir dengan mayoritas pengendara motor di Jakarta. Dan ini hanya sebuah contoh kecil dari kegilaan yang terjadi setiap hari.

Nggak cuma itu saja, ibunda Eva Celia itu juga menyebut kalau urat malu para pengendara nakal ini sudah putus. Pasalnya mereka rela melakukan segala cara yang parahnya sampai merugikan para pengendara lain.

 Perilaku para pengendara motor yang ugal-ugalan memang bikin jengkel siapa saja. Nggak cuma melanggar rambu-rambu lalu lintas, tak jarang pula para pemotor nakal itu merebut hak-hak pejalan kaki hingga pengendara lainnya. Seolah sudah habis kesabaran, Sophia Latjuba pun mengungkapkan kritikannya lewat sebuah postingan video di Instagram.

Ia mengunggah video para pengendara motor yang mencoba untuk melawan arus saat terjadi kemacetan di daerah Pejanten Barat, Jakarta. Sophia Latjuba menyebut apa yang mereka lakukan itu sebagai salah satu contoh kegilaan pengendara yang biasa ia lihat.

Sophia Latjuba Kritik Pedas Pengguna Kendaraan Tak Tertib | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Shopia Latjuba pun meminta agar pengendara sepeda motor “nakal” segera mengubah perilaku buruk di jalan raya. “Tapi masa iya sih budaya kita menghalalkan secara cara buat kepuasan kita sendiri? Bukannya kita bangsa gotong-royong, saling membantu dan mendahulukan orang lain? Come on people, kita bisa lebih baik dari ini! Kota ini sudah memberimu nafkah, marilah kita jaga dan bangun sama2,” lanjutnya.

Shopia mengaku sering menggunakan sepeda motor, tapi ia tak pernah melakukan hal yang justru membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Semacet apapun jalanan Ibu Kota, Shopia akan tetap mematuhi peraturan.

“Dan buat Anda2 yg berkomentar “makanya coba naik motor” saya punya berita untuk Anda: hampir tiap hari saya naik motor. Tapi saya menolak untuk berkendara seperti itu, semacet apapun jalanannya. #jakarta #motor #mobil #lalulintasjakarta #lalulintas #anarki #perbaikimental,” lanjutnya.

Kekasih Ariel Noah ini bahkan menyebut para pengendara motor “nakal” telah putus urat malunya lantaran hanya memilikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan keselamatan  orang lain hanya demi menghindari macet.

“Apa nggak malu nyetir seperti ini? Apa nggak malu berkendara secara egois dan merugikan orang lain? Apa nggak malu cuma bisa disiplin kalau ada polisi? Mungkin memang urat malunya sudah putus,” tulis ibu dua anak itu.

“Lalu lintas di Jalan Pejaten Barat tadi dari Warung Buncit menuju Ampera. Saya masih nggak habis pikir dengan mayoritas pengendara motor di Jakarta. Dan ini hanya sebuah contoh kecil dari kegilaan yang terjadi setiap hari,” tulis Sophia, Kamis (22/9/2016).

 Artis cantik Sophia Latjuba baru-baru ini menyampaikan kekecewaanya kepada pengendara sepeda motor yang sering melanggar tata tertib lalu lintas. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah video seorang pengendara yang melawan arus.





0 Response to "Kritik Sophia Latjuba untuk Pengendara Motor di Jakarta"