Terbaru

Jim Carrey digugat terkait kematian mantan kekasihnya

Aktor Hollywood Jim Carrey, digugat terkait kematian mantan kekasihnya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Burton juga mengklaim bahwa Carrey mengirim sebuah 'pesan palsu' kepada White sehari sebelum jenazahnya ditemukan, "sebagai upaya untuk menutupi tindakan dan keterlibatan dalam kematiannya."
Dalam pesan tersebut, ia menanyakan tentang keberadaan obat-obatan tersebut.

Mark Burton juga menuding Carrey memiliki 'obsesi mengendalikan dan memanipulasi' White dan bahwa ia menggunakan kamera pengintai di rumahnya untuk mengawasinya.

Gugatan tersebut -didasarkan pada pidana terkait hukum penjualan obat-obatan dan untuk tindkan yang berakibat kematian- berisi juga tuntutan ganti rugi tertentu, serta penggantian biaya pemakaman dan pengacara.

Menurut kantor koroner, White, yang berusia 30 tahun, ditemukan tewas setelah diketahui overdosis dengan resep obat-obatan di antaranya Ambien, Propranolol dan Percocet.

Sejumlah laporan pada saat itu mengatakan pasangan itu sering putus nyambung selama menjalin hubungan dan kembali putus hubungan pada hari sebelum kematiannya.

Menurut gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Carrey, 54 tahun, memperoleh obat-obatan itu dengan nama palsu "Arthur King".
Jim Carey kemudian "mengambil langkah-langkah untuk menyembunyikan dan mengaburkan keterlibatan serta kesalahannya".

Aktor Hollywood Jim Carrey, digugat atas dugaan pembelian obat-obatan dengan nama palsu untuk mantan kekasihnya, Cathriona White, yang meninggal karena overdosis tahun lalu, demikian dokumen pengadilan menunjukkan.

Mark Burton, yang saat itu masih berstatus suami White, mengatakan sang aktor menggunakan 'kekayaan melimpah dan status selebritas' untuk secara ilegal mendapatkan resep obat-obatan itu.

Burton menuding Carrey berupaya untuk menyembunyikan keterlibatannya dalam kasus ini.

Mantan Pacar Tewas, Jim Carrey Dituntut | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Kami menanti fakta dan bukti terkait perilaku dan peran Carrey dalam kematian Nona White agar terang," katanya sebagaimana dilansir The Telegraph.

Burton juga menuduh sang aktor mengingkari janjinya untuk membayar biaya pemakaman, tetapi tidak menyebut besaran uang yang dipermasalahkan.

Carrey tidak memberikan komentar mengenai tuduhan tersebut.

People menulis berdasarkan keterangan sumber anonim bahwa Carrey dalam keadaan baik namun masih sedih karena kematian White.

"Ada banyak kesedihan dan banyak pertanyaan 'bagaimana jika'. Ini pukulan berat baginya. Dia melewati masa sedih yang panjang."

Ia juga menuduh Carrey berusaha "menyembunyikan dan mengaburkan keterlibatan dan kesalahannya dalam kematian mendadak dan tragis Nona White."

Burton mengklaim Carrey mengirim pesan ke telepon seluler White setelah kematiannya, mengatakan ia salah menaruh pil dan "menyindir White mungkin tidak sengaja mengambil tanpa sepengetahuannya."

Dalam pernyataan yang dimuat di majalah People, pengacara Burton, Michael Avenatti, mengatakan dia sudah meminta Kantor Kejaksaan Wilayah Los Angeles menyelidiki kasus tersebut.

Tuduhannya antara lain bahwa Carrey menggunakan "kekayaan melimpah dan status selebriti" untuk secara ilegal mendapatkan obat resep itu menggunakan nama palsu Arthur King.

Ia mengklaim sang aktor lalu memberikan obat-obatan itu kepada White yang rentan depresi.

Gugatan itu juga menyebutkan bahwa "Carrey bersalah dan secara ilegal mendapatkan obat-obatan itu serta melanggar hukum California."

Pemeran film The Mask itu kini tengah menghadapi tuntutan terkait kematian mantan pacarnya Cathriona White (30), penata rias kelahiran Irlandia yang meninggal dunia di Los Angeles bulan September tahun lalu.

Menurut koroner White bunuh diri dengan mengonsumsi obat yang diresepkan sepeti Ambien, Propranolol dan Percocet.

Mark Burton, yang masih menikah dengan White saat kejadian, mengajukan gugatan atas kematian White di Los Angeles.

Lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja aktor komedi Jim Carrey muncul dengan kabar tidak sedap


Jim Carrey Dituntut Memasok Obat yang Tewaskan Mantannya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Awal tahun ini Carrey sempat berbicara pertama kalinya setelah hasil autopsi White dirilis. Ia mengatakan, awalnya datang ke Hollywood sebagai pelawak tapi ia tak tahu kehidupannya akan menjadi konsumsi publik.

Carrey juga mengaku terkejut dan sangat sedih dengan kematian White. Ia juga menghadiri pemakaman White. Kedua pasangan sempat menjalin hubungan pada 2012, namun berpisah beberapa bulan kemudian. Mereka kembali berhubungan pada Mei 2015 sebelum akhirnya kembali berpisah.

Dalam dokumen yang dilihat Mirror Celebs, gugatan yang diajukan oleh Burton mengklaim tiga botol yang ada di lokasi kematian White tertera atas nama King Arthur yang diduga merupakan nama samaran Carrey. Gugatan menuduh bintang itu memberi obat tiga atau empat hari sebelum White tewas.

"Ini adalah kasus tentang Jim Carrey menggunakan kekayaan dan status selebritinya secara ilegal mendapatkan dan mendistribusikan zat mematikan itu," kata gugatan.

Aktor "The Mask" Jim Carrey tersandung kasus pidana, setelah dilaporkan memasok obat-obatan yang membuat mantan istrinya Cathriona White tewas overdosis. Suami White, Mark Burton, menuntut Carrey dalam sebuah gugatan baru dengan tuduhan memfasilitasi kematian White.





0 Response to "Jim Carrey digugat terkait kematian mantan kekasihnya"