Terbaru

Bertengkar dan Adu Jotos dengan Mantan Kekasih, Riza Shahab Dilaporkan

Muhamad Riza Shahab terlibat adu jotos usai party | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


"Kami bertengkar mulut di dalam club dan setelah itu saya dirangkul oleh manajer club dari belakang dan digiring untuk keluar club.

Setelah itu kami bertemu di luar dan terjadilah pengeroyokan itu.

Sebelumnya dia (Riza) juga mengancam saya," jelas Shyalimar kepada penyidik, kemarin.

Sebelum Syahlimar melapor, ternyata Riza Shabab sudah lebih dulu melaporkan Shyalimar kasus perkelahian tersebut ke Mapolsek Kuta.

Kedua artis yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih ini terlibat adu jotos usai party di sebuah club di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 02.00 Wita.
Akibat dari peristiwa itu, Shyalimar mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta.

Saat melapor dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kuta, tampak kaki kanan Shyalimar dibalut perban warna cokelat.

Ia berjalan tertatih-tatih hingga harus dibantu tim pengacaranya.

 Dengan dirangkul tim pengacaranya, artis Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) mendatangi Mapolsek Kuta untuk melaporkan Muhamad Riza Shahab, yang juga artis ibu kota, Senin (19/9/2016).

Karena Riza menduga yang melempar adalah Shyalimar mantannya, mereka adu mulut. Selanjutnya petugas keamanan merangkul Shyalimar dari belakang dan mengangkat Shyalimar ke luar club. Riza dan tiga rekannya keluar club juga dan bertatap muka lagi di jalan depan club malam itu. Riza bertengkar mulut lagi dan Ayu (teman Riza) datang melerai. Tapi Riza dan Shyalimar masih bertengkar dan akhirnya Shyalimar memukul Riza dengan tangan kosong sehingga paginya Riza melaporkan kejadian penganiayan itu," jelas sumber Tribun Bali di Mapolsek Kuta.

Alhasil, puncak kehangatan club malam yang saat itu menyajikan sexi dancer pun berubah dengan aksi adu mulut antara Riza dan Shyalimar, yang tak lain adalah mantan pacar artis kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

Dalam laporan berkas kepolisian, Riza yang dikenal sebagai artis film televisi (FTV) menyebutkan perkelahian terjadi lantaran dipicu adanya pelemparan benda ke arahnya.

Riza mendatangi Polsek Kuta bersama rekannya pada Minggu pukul 05.00 Wita atau setelah tiga jam setelah kejadian.

Cucu Wapres Ke-3 Datangi Polsek Kuta, Ngaku Dianiaya Artis | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Dalam penuturannya, tidak sengaja Shyalimar ketemu Riza Shahab yang saat itu sedang ada party. “Kami tidak ada janjian ketemu di La Favela.

Kemudian Riza menghampiri aku dengan marah-marah yang aku tak paham apa masalahnya. Kami pun ribut di dalam. Kemudian kami disuruh keluar oleh manajer La Favela,” ujarnya.

Kehadirannya di Polsek Kuta adalah untuk memberi keterangan atas percekcokan berbuntut penganiayaan yang menimpa dirinya dengan artis sinetron Muhamad Riza alias Riza Shahab beberapa waktu lalu.

Kepada Jawa Pos Radar Bali Shyalimar menceritakan kejadiannya di klab malam La Favela, Seminyak, Kuta, Minggu dini hari (18/9) sekitar pukul 02.00 Wita lalu.

Saat ke La Favela, Shyalimar Tahir datang bertiga. Dia bersama asistennya, Resti Amelia Putri, dan salah seorang temannya.

Andi Khadijah Shyalimar Tahir, 24, yang mengaku cucu Wakil Presiden RI ke-3 Adam Malik, mendatangi Polsek Kuta, kemarin (19/9). Dia datang bersama enam pengacara.

Kenapa aku tidak melaporkan dulu, karena aku dalam keadaan dikeroyok. Aku hampir dalam keadaan tidak sadar dan akhirnya aku dibawa ke rumah sakit dulu. Tiba-tiba si Riza yang melapor,” terangnya.

“Yang membuat saya sakit hati itu ketika dia menyinggung bahwa bapak dari anak saya. Bapak dari anak saya saja tidak jelas.

Itu kata-kata yang membuat saya marah dan emosi. Saya juga tidak suka karena dia menyinggung almarhum kakek saya (Adam Malik),” imbuhnya.

Kenapa tidak memilih berdamai saja? “Kemarin polisi-polisi di sini juga minta damai. Aku mau damai, tapi tiba-tiba Riza bilang tidak mau damai.

“Ayo, terusin laporannya,” kata Riza. Jadi, aku bawa pengacara-pengacara aku ini untuk mengurusinya,” jawabnya.

Penuturan janda satu anak ini, dirinya sempat dikeroyok Riza dan teman-temannya yang berjumlah sekitar 7 orang, sehingga diopname di RS Siloam.

“Aku tiga kali sudah bolak-balik ke rumah sakit. Dan, terakhir kata rumah sakit aku harus diopname. Karena memang kondisi aku dalam keadaan lemas,kaki aku tidak bisa bergerak sama sekali. Aku pusing, mual, dan mesti diinfus,” ujarnya, sambil menunjukan bekas perawatan di rumah sakit.

Shyalimar pun mengaku heran, karena si Riza yang malah melaporkan dirinya atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya.

Cekcok di luar kembali terjadi. Shyalimar dan Riza Shahab adu mulut dengan membahas persoalan masa lalu mereka.

Diakui Shyalimar, dirinya memang sempat menjalin hubungan dengan Riza sekitar tiga tahun lalu. Namun, hubungan tersebut tak berlangsung lama. Hanya sekitar 3 bulan.

Persoalan masa lalu diduga sebagai pemicu keributan. “Dugaan aku, sih Riza ini terpengaruh alkohol. Tiba-tiba dia mengungkap cerita masa lalu,” ujarnya.

Saat cekcok terjadi, Shyalimar pun mengaku sempat diludahi dua kali dan didorong hingga jatuh.

Syahlimar naik pitam saat Riza hina Adam Malik & ungkit masa lalu | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Lanjutnya dengan didampingi kuasa hukumnya Agus Nahak SH, dirinya menuturkan saat berusaha bangun sempat dipukul mengenai punggung hingga dia kembali terjatuh.

"Saat saya jatuh lagi, ada banyak pukulan dan tendangan. Saya kira teman-temannya juga ikut menganiaya saya," akunya.

Pun demikian, dalam pengakuannya dirinya hanya melihat Riza memukulinya dan menginjak pergelangan kakinya. "Temannya ikut memukul saya, tetapi saya tidak tau persis orangnya karena rame saat itu," ujarnya.

Justru sebelum Shyalimar melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya, Riza terlebih dahulu melaporkan kasus yang sama di Mapolsek Kuta.

"Jadi Shyalimar ini dilaporkan terlebih dahulu. Khan lucu, dia (Riza) yang mukuli kok laporan dirinya dipukul. Jadi ini klien saya datang untuk dimintai keterangan sebagai terlapor," sambung kuasa hukum Syahlimar.

Kami yang datang duluan, tetapi tidak ada janjian dengan Riza. Saat itu, saya dengan teman-teman sedang minum-minum, tiba-tiba dia datang ke meja kami dan marah-marah. Terus kami ribu mutu aja saat itu," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, pihak manajement La Favela menarik Shyalimar dan Riza keluar agar tidak mengganggu pengunjung yang lain. Sesampai di depan, situasinya semakin memanas karena Riza mengungkit hubungan masa lalu mereka yang telah berakhir 3 tahun silam.

Bahkan, menurut wanita kelahiran Jakarta, 17 Juni 1992 ini Riza mengeluarkan kata-kata kasar yang menghina dirinya, termasuk kakeknya mantan Wapres Adam Malik.

"Karena menurut saya, kata-katanya itu kasar sekali dan sangat tidak pantas, sehingga saya maju mendekat dan bertanya, maunya kamu apa? Tetapi pada saat itu, Riza dan teman-temannya langsung mendorong saya dan terjatuh," paparnya.

Jadi keduanya saling lapor, tuduhannya juga sama tentang penganiayaan. Saat ini masih dalami dengan meminta keterangan saksi-saksi," singkat Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara, Senin (19/9).

Sementara itu, cucu dari mendiang wakil Presiden Adam Malik ini mengaku saat itu dirinya bersama temannya, Resti Amelia Putri sedang merayakan ulang tahun salah seorang teman mereka di La Favela club, Seminyak Kuta, Sabtu malam (17/9).

Lanjutnya dalam keterangannya di hadapan penyidik, ia mengaku bertemu secara kebetulan, Riza bersama 7 orang rekannya yang juga ada di tempat itu.

 Artis pendatang baru, Khadijah Shyalimar Tahir (24) masih tidak menyangka jika weekend di Bali Harus berakhir dalam urusan hukum. Hingga kini, dia masih menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya Riza Shahab.





0 Response to "Bertengkar dan Adu Jotos dengan Mantan Kekasih, Riza Shahab Dilaporkan"