Terbaru

Mengapa Deddy Corbuzier Menanggapi Somasi Mario Teguh di Media Sosial?

Deddy Corbuzier tanggapi somasi Mario Teguh melalui media sosial | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

"Kalau ada somasi dan sebagainya ke saya, saya juga gak ngerti maksudnya, kan saya disini sebagai pembawa acara," ucap Deddy.
Deddy juga meminta Mario Teguh tidak melakukan tindakan somasi karena tidak meminta izin pemberitaan, jika memang Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

"Kalau bukan anaknya kenapa harus persetujuan (Mario Teguh), bukankah kata beliau bahwa Kiswinar nih sudah bapak-bapak, kenapa saya harus minta izin bapak bapaknya lagi gak masuk akal kan buat saya," tutur Deddy sambil mengerutkan dahinya.

Mario Teguh menyomasi Deddy Corbuzier dengan alasan pemberitaan yang dilakukan tanpa izin oleh progran yang dibawakan Deddy Corbuzier, Hitam Putih.

Deddy menyayangkan somasi yang dilayangkan Mario Teguh, menurutnya yang dia lakukan sesuai dengan tugasnya sebagai pembawa acara program talkshow.

 Deddy Corbuzier tanggapi somasi Mario Teguh melalui media sosial.
Hal tersebut dipilih Deddy Corbuzier, dengan alasan dirinya tidak tahu seberapa jauh perkembangan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar saat ini.

"Kalau tidak ada berita yang beredar saya tidak akan memposting jawaban, saya postingnya di sosial media karena beritanya beredar tanpa saya ketahui," ungkap Deddy Corbuzier dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Saya Hanya Mengerjakan Tugas Sebagai Host | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Tiba-tiba saya kecemplung, saya disalahin, mau anaknya mau bukan anaknya saya gak peduli gituloh, bukan hidup saya itu," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2016).

Bapak satu anak itu menganggap dirinya hanya menjalankan pekerjaan sebagai pembaca acara talkshow yang perlu menggali berita dari narasumber jadi tidak layak untuk disomasi.

"Saya hanya mengerjakan tugas saya sebagai host, kalau ada orang-orang bilang mas Deddy ikut-ikutan masalah keluarga orang lain, lah saya sebagai host talkshow tugas kerja saya begitu lho!," pungkas Deddy Corbuzier.

Kisruh pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh semakin memanjang.

Kali ini giliran Deddy Corbuzier, pembawa acara program Hitam Putih, yang ikut terbawa dalam kasus tersebut.

Deddy Corbuzier disomasi Mario Teguh karena dianggap telah memberitakan tentang dirinya tanpa izin.

Deddy sendiri tidak mau ambil pusing, ia merasa itu bukan urusan penting yang harus dipikirkannya.

Top 3: Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier soal Talkshow Kiswinar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Ribuan peluru dan dua senjata api asal Austria dan Amerika yang dimiliki Gatot Brajamusti masih misteri dari mana asalnya. Polisi, sudah memeriksa delapan saksi, namun asal muasal dua pistol itu masih tanda tanya besar.

"Rencana untuk besok tindak lanjut dari penyidik dalam hal ini besok pagi jam 10 kami akan memeriksa Nadine Chandrawinata dalam keterkaitan masalah senjata api (Gatot)," ujar Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto.

Menurut Budi, Nadine adalah saksi ke sepuluh yang diperiksa polisi. Nadine, akan diperiksa setelah teman dekat Aa Gatot yang bernama Wahyono.

"Harusnya teman dekat saudara GB itu, Wahyono diperiksa hari Kamis, dia sudah datang tetapi minta waktu karena launching film DPO. Jadi kami sesuaikan waktu adalah besok (Senin 19 September) jam 9 pagi untuk Wahyono, Nadine juga jam 10 pagi," kata Budi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman, dibekuk KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT). Irman diduga menerima uang suap Rp 100 juta dari seorang pengusaha terkait pengaturan kuota impor gula.

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diserahkan Irman ke komisi antirasuah pada 3 Desember 2014, pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, itu memiliki harta yang tak sedikit.

Berdasarkan data LHKPN Irman Gusman yang diakses dari situs acch.kpk.go.id, total kekayaannya sebesar Rp 31.905.399.714 dan 40.995 dolar AS. Kekayaan itu terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Tercatat, Irman memiliki harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan senilai Rp 6.527.436.000. Adapun tanah itu berada di Tangerang Selatan, senilai Rp 4.571.040.00 dan di Banten senilai Rp 1.956.396.000

Motivator Mario Teguh resmi melayangkan somasi kepada presenter televisi Deddy Corbuzier. Langkah hukum diajukan pihak Mario karena talkshow di sebuah televisi swasta yang dipandu Deddy Corbuizer, menayangkan soal privasi Mario Teguh tanpa ada konfirmasi.

"Dia membuat tayangan tanpa mengonfirmasi dulu. Dia bilang kalau mau ketemu, ngomong saja langsung. Enggak usah melalui somasi. Nah, dia bikin tayangan itu konsekuensinya akan terjadi pro-kontra. Mestinya konfirmasi dulu dong," ujar pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, Minggu (18/9/2016).

Ia menilai, tayangan dalam program talkshow yang menghadirkan Ario Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak Mario Teguh itu, harusnya tidak diarahkan untuk mempertanyakan sisi pribadi Mario Teguh.

Ia menyayangkan, banyak persoalan yang sifatnya pribadi, justru dipertanyakan oleh Deddy, selaku pembawa acara.

Kabar itu menjadi berita paling banyak dibaca pembaca sepanjang Minggu 18 September 2016. Selain itu berita tentang harta kekayaan Irman Gusman dan Nadine Chandrawinata diperiksa polisi terkait Aa Gatot juga turut menyita perhatian pembaca.

Motivator Mario Teguh resmi melayangkan somasi kepada presenter televisi Deddy Corbuzier.

Langkah hukum diajukan pihak Mario karena talkshow di sebuah televisi swasta yang dipandu Deddy Corbuizer, menayangkan soal privasi Mario Teguh tanpa ada konfirmasi.





0 Response to "Mengapa Deddy Corbuzier Menanggapi Somasi Mario Teguh di Media Sosial?"