Terbaru

Marissa Haque Labrak Feni Rose di Medsos | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Saat itu dia mengunggah tayangan perbincangan Feni dan Ikang yang membuatnya geram. Marissa merasa keluarganya sebagai korban bully  demi rating televisi swasta yang menayangkan acara itu.

Marissa merasa diserang secara terbuka oleh Kepala Kreatif Trans TV Ikhsan yang membawahi acara Feni tersebut. Karena itu, Marissa akan meminta maaf pada keluarga Christine yang turut disebut di acara tersebut.

“Secara pribadi saya akan minta waktu pada keluarga Christine Panjaitan untuk meminta maaf dari pribadi saya,” imbuh Marissa.

Unggahan Marissa ini langsung mendapat respons dari netizens di Instagram.
Banyak yang mendukungnya dan menganggap acara itu tidak bermutu untuk ditayangkan.

Namun, Feni memang beberapa kali bertanya hal sama tentang hubungan keduanya. Ikang juga beberapa kali menolak mengonfirmasi setiap pertanyaan Feni.

Ini ternyata yang membuat Marissa kesal pada Feni dan acaranya. Pasalnya, itu kisah lama dan Ikang serta Christine telah sama-sama memiliki keluarga yang harmonis.

Marissa merasa tidak dihargai dengan adanya tampilan gambar dan sejumlah pertanyaan Feni pada suaminya.

“Saya tidak tahu respons dokter Maringan Diapari Lumban Tobing, suami Christine serta ketiga anak dan menantunya ketika menyaksikan program sampah ini. Namun, saya Marissa Grace Haque Fawzi merasa terganggu, terluka, serta amat sangat tidak nyaman!” tegas Marissa di Instagram-nya.

Marissa Haque ternyata kesal pada presenter Feni Rose karena acara yang dibawakannya menguak kembali kisah masa lalu Ikang Fawzi. Kebetulan dalam acara itu, diundang Ikang dan dua putrinya.

Di acara itu, Feni menampilkan foto Ikang semasa muda dan seorang perempuan cantik. Tapi bukan Marissa.

Di situ, Feni berusaha menggali kisah masa lalu Ikang dengan gadis yang bernama Christine Panjaitan tersebut. Ikang menyatakan gadis tersebut hanya berstatus sebagai teman. Dia juga sudah melupakan masa lalunya.


Inilah Kemarahan Marissa Haque Hingga Feni Rose Posting Foto di Instagram | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Ada yang mendukung Marissa, tapi tak sedikit juga yang balik menyerangnya.
Namun ibu dari 2 anak perempuan ini tetap pada pendiriannya.

Mendapat tuduhan negatif seperti ini, akun Feni Rose yang telah diikuti sebanyak lebih dari 221.000 pengikut rupanya telah merespon para netizen.
Postingan terakhir Feni Rose adalah sekitar 21 jam yang lalu, Sabtu (18/9/2016).

Foto ini memperlihatkan dirinya yang tengah berlibur dengan memakai topi bertudung lebar.
Beberapa netizen yang geram dengan sikap Marissa nampak mendukung Feni Rose.

Hal itu karena presenter yang juga lulusan antropologi ini menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, yaitu penyanyi Christine Panjaitan.

Tak hanya marah, wanita yang bergelar DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi ini bahkan mengeluarkan sumpah bagi Feni Rose dan tim produksi program acaranya.

Semua rasa kesalnya itu ia tuangkan pada akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Karena unggahannya ini, ia pun mendapat banyak respon dari netizen.

-Kehadiran rocker lawas Ikang Fawzi pada acara yang dipandu oleh Feni Rose baru-baru ini memancing amarah bagi istri Ikang, Marissa Haque.


Lalu, dari layar besar di belakang, muncul sebuah foto wanita dan juga Ikang Fawzi.

Saat ditunjukkan foto tersebut, Ikang Fawzi tampak tersenyum-senyum.

Feni Rose pun menyanyakan siapa foto wanita yang dimunculkan dalam layar.

Ikang Fawzi pun menjawab kalau wanita itu bernama Christine Panjaitan.

Dalam akun instagramnya, @marissahaque, ia menungkapkan kekesalannya dalam acara tersebut, dimana suaminya, Ikang Fawzi dan dua anaknya, Chikita Fawzi dan Isabella Fawzi.

Marrisa juga mengunggah cuplikan tayangan program acara tersebut.
Dalam video tersebut, Ikang Fawzi sedang diwawancara oleh Feni Rose.

Sebelumnya Jagat media sosial dikagetkan dengan pernyataan 'pedas' yang diutarakan oleh Marissa Haque.

Mantan aktris yang kini berkecimpung di dunia politik ini menuangkan kekesalannya terhadap sebuah program acara gosip yang dipandu oleh Feni Rose.

Marissa Haque Luapkan Amarah pada Feni Rose | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Lebih lanjut, Marissa Haque menuliskan, jika ia sudah memiliki firasat buruk jika penampilan sang suami, Ikang Fawzi akan menuai masalah baginya.

"Tentu saya yang merasa terlecehkan! Saya sudah punya feeling buruk sejak pagi sebelum pesawat Garuda Indonesia-ku take off dan saya sudah sampaikan pada keluargaku," tulis Marissa Haque.

Marissa Haque juga meminta maaf kepada Christine Panjaitan dan keluarganya. Ia berusaha untuk menemui mereka dan bersilaturahmi.

Marissa Haque kecewa, lantaran tim kreatif acara yang dipandu Feni Rose itu membuka kembali kenangan lama Ikang fawzi.

"Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku," tulis Marissa Haque lagi.

Saat itu Ikang Fawzi malu-malu menyebutkan nama Christne Panjaitan, seorang penyanyi era 80-an yang ternyata pernah memiliki hubungan spesial dengan Ikang Fawzi. Namun saat itu, tentu saja Ikang dan Christine masih belia dan belum memiliki pasangan lain.

"Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV," tulis Marissa Haque di akun instagramnya.

 Usai menyaksikan program Rumpi yang dibawakan Feni Rose, Marissa Haque menuliskan amarahnya di sosial media. Sumpah serapah ditulis Marissa Haque lantaran kesal dengan program acara yang menampilkan Ikang Fawzi, suaminya sebagai bintang tamu tersebut.

Bermula saat Feni Rose membuka kisah lama Ikang Fawzi dengan menampikan fotonya bersama Christine Natalia Panjaitan. Saat itu Ikang Fawzi tidak percaya, jika Feni Rose bisa mendapatkan foto lamanya bersama Christine Natalia Panjaitan.







0 Response to " "