Terbaru

Ini Hal yang Disesalkan Pihak Mario Teguh dari Deddy Corbuzier

Penampilan Ario Kiswinar di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


"Kalau mau ditampilkan mustinya sejak awal dengan klarifikasi dan konfirmasi kedua belah pihak sehingga tidak terlanjut terjadi pelanggaran hukum seperti ini," tulis Vidi lebih lanjut.

Vidi yang mewakili Mario Teguh menyayangkan Deddy Corbuzier tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum membawakan program Hitam Putih dengan bintang tamu Ario Kiswinar.

"Yang biasa diajak diskusi kan orang (manusia) bukan tv," tulis Vidi Galenso Syarif melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

Pihak Mario Teguh sebenarnya ingin melakukan mediasi dengan Deddy Corbuzier tanpa menjadi bintang tamu di program acara yang dipandunya, sesuai tawaran tim kreatif Hitam Putih. Sebab, menurut Vidi, undangan sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, bukan merupakan substansi masalah yang tengah dihadapi.

Penampilan Ario Kiswinar di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh melakukan somasi pada Deddy Corbuzier.

Diumumkan mendapatkan somasi, melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier merasa kebingungan. Ia menegaskan, jika somasi yang dilakukan harusnya dialamatkan ke stasiun televisi yang menayangkan program Hitam Putih.
 

Deddy Corbuzier Tak Takut Masuk Penjara | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


"Kalau saya masuk penjara gara-gara itu (pemberitaan Kiswinar), kata masyarakat apa? hukuman yang paling berat adalah hukuman sosial bukan hukuman penjara hukuman penjara, penjara kan tiga bulan ganti rugi bayr selesai," ucapnya.

Dengan cara yang ditempuh Mario Teguh, Deddy merasa sang motivator kawakan itu telah merusak nama baiknya sendiri.

"Tapi menurut saya, langkah yang dilakukan ini malah merusak reputasi, nama baik sendiri (Mario Teguh) gituloh masa seorang motivator mensomasi, orang yang saya gak tahu apa masalahnya," ungkap Deddy.

Menanggapi hal tersebut, Deddy mengaku tak gentar dan siap jika nantinya dia harus masuk penjara akibat kasus pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh di acara Hitam Putih yang dibawakannya.

"Lah saya disomasi apa, mau dipenjara saya ya gak apa-apa, saya masuk penjara, masukin aja," tutur Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

Deddy berani berkata seperti itu karena ia yakin masyarakat akan mendukungnya yang kelak menimbulkan hukuman sosial bagi Mario Teguh.

 Mario Teguh menempuh jalur hukum dengan menyomasi Deddy Corbuzier atas tuduhan pemberitaan yang dilakukan tanpa izin.

Maju Mundur Realisasi Tes DNA Mario Teguh - Kiswinar | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


"Tigabelas tahun lalu sudah (diminta tes DNA) dan justru ibunya Kis yang nolak dan Kis sendiri yang mengatakan dia bukan anak Mario Teguh kata ibunya sendiri. Kenapa sekarang malah terbalik keadaannya, setelah Mario Teguh jadi orang terkenal terkenal dan terlihat kaya?," tulis Vidi.

Lebih lanjut, Vidi menjelaskan, tes DNA bisa tetap dijalankan menanti kondisi yang lebih baik lagi. Artinya tidak dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Semua kemungkinan (tes DNA) bisa saja tergantung dari perkembangan selanjutnya," tulis Vidi lebih lanjut.

Perihal tes DNA yang masih belum jelas kapan dilakukan pihak Mario Teguh dan Kiswinar, melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier menawarkan untuk memfasilitasi tes DNA tersebut.


Tes DNA yang tak kunjung berlangsung dijelaskan Vidi Galenso Syarief, sebagai bentuk kehati-hatian pihak Mario Teguh. Sebab, boleh jadi imej yang kadung negatif dialamatkan kepada Mario Teguh akan memberikan anggapan negatif pula, apapun hasil dari tes DNA tersebut.

"Dengan perkembangan belakangan ini (blunder), menurut kami (kuasa hukum) sudah tidak efektif lagi karena apapun hasilnya akan terjadi polemik dan distrust juga. Jadi percuma saja, setidaknya sampai kondisinya kondusif," tulis Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh melalu pesan singkatnya kepada Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

 Publik masih menanti kapan waktunya tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar dilangsungkan. Sebab, saat tampil di memberikan klarifikasi di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, dengan lantang Mario Teguh meminta Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Kiswinar sebenarnya sudah menyatakan kesediaannya untuk dilakukan tes DNA tersebut agar tak ada lagi keraguan dari Mario Teguh untuk megakuinya sebagai anak. Sebab, Kiswinar menegaskan, ia hanya membutuhkan pengakuan dari Mario Teguh atas statusnya sebagai anak.







0 Response to "Ini Hal yang Disesalkan Pihak Mario Teguh dari Deddy Corbuzier"